Smartfren Andromax A, HP 4G LTE murah dengan Chipset Snapdragon

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A-  menjelang ramadhan 2016 ini para pabrikan smartphone berlomba lomba merilis smartphone terbarunya termasuk vendor smartfren yang mencoba peruntungannya dengan merilis seri terbarunya untuk segmen entry level ke pasaran tanah air. Jagoan terbaru dari Smarfren ini dilabeli dengan nama Andromax A yang mengandalkan harga sangat terjangkau serta dukungan akses jaringan 4G LTE sebagai daya tarik utama pada smartphone ini, untuk detail spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh Smartfre Andromax A ini silahkan anda baca ulasannya berikut ini.

harga smartfren Andromax A detikgadget

Smartphone Andromax A ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau namun memberikan akses ke jaringan supercepat 4G LTE, serta pada Andromax A ini telah disupport oleh teknologi VolTe (Voice Over LTE) sehingga komunikasi via telepon maupun dengan video call akan berjalan dengan sangat lancar dan menghasilkan suara yang jernih. Untuk menikmati layanan Volte ini anda diwajibkan mendaftarkan terlebih dahulu nomor yang digunakan pada HP Andromax A ini ketika anda berada di area yang tercover jaringan  4G.

Berbekal harga terjangkau tidak membuat vendor smartfren menjejali hp terbarunya ini dengan komponen hardware yang seadanya, tengok saja dapur pacu yang digunakan sudah mengandalkan chipset besutan Qualcomm seri Snapdragon 210 dengan prosessor Quad-Core berkecepatan 1,1Ghz didalamnya, serta untuk fitur multimedia yang maksimal dan visual yang jernih smartfren ini didukung GPU dari Andreno 304 sebagai pengolah grafis utama serta disokong oelh memory RAM berkapasitas 1GB agar kinerjanya lebih optimal dan multitasking yang lancar.

Untuk sektor layar smartphone Andromax A ini mengandalkan layar seluas 4,5inchi berteknologi FWVGA  yang cukup jernih. Pada layarnya ini telah terpasang teknologi SVI ( Sunlight Visibility improvement) yang membuat anda tak perlu khawatir menggunakan Andromax A dibawah terik sinar matahari karena tampilan layarnya akan tetap nyaman untuk dilihat, teknologi tersebut merupakan bawaan dari chipset Qualcom yang dijejalkan pada hardwarenya.

Andromax-A-detikgadget

Untuk pengoperasinnya samrtfren andromax A ini akan berjalan dengan sistem operasi dari Android lollipop 5.0 serta untuk memudahkan penggunanya smartphone ini juga memberikan fitur smartscreen yang memungkinkan anda membuka berbagai aplikasi secara cepat. Untuk mengaktifkannya anda tinggal masuk ke menu setting dan mulai mengaktifkan fitur tersebut. Untuk memaksimalkan kualitas audionya smartphone Andromax A ini dibekali dengan  fitur snapdragon Audio+ yang menghasilkan kualitas suara yang mantap.

Untuk segi kamera smartfren Andromax A ini mengandalkan kamera beresolusi 5 megapiksel yang cukup bisa diandalkan untuk bagian belakang serta kamera beresolusi sama untuk bagian depannya. Untuk menyokong operasional dari smartphone ini telah tersedia baterai berkapasitas 1950 mAh yang cukup memadai untuk kenyamanan anda menikmati kecepatan akses internet 4G pada smartphone ini.

Kira kira berapa harga resmi untuk smartfren Andomax A ini? dengan merogoh dana yang  terjangkau hanya sekitar Rp. 649.000 anda sudah bisa memiliki hp dengan akses internet cepat serta fitur canggih lainnya, kabarnya Smarfren Andromax A ini hadir dengan 3 pilihan warna yang eye catching tinggal sesuaikan saja dengan selera anda, bagaimana tertarik untuk membelinya? Semoga ulasan kali ini bermanfaat.

Smartfren Andromax A, HP 4G LTE murah dengan Chipset Snapdragon | alifajar | 4.5