Spesifikasi dan harga Andromax EC 4G, Smartphone 4G LTE Quad-Core seharga 700ribuan

Provider jaringan seluler Smartfren kembali merilis Smartphone bundling  terbarunya dengan basis akses data yang sudah mampu berjalan dijaringan 4G LTE tak mau kalah dengan pabrikan luar dan lokal yang sudah terlebih dahulu sudah merillis smartphone berbasis jaringan 4G LTE ke pasar Indonesia, Smartfren pun ikut menelurkan seri terbarunya yaitu Smartfren Andromax EC 4G LTE berbarengan dengan seri lainnya seperti Es, dengan desain yang terlihat sekilas mirip tetapi keduanya memiliki perbedaan tentu saja namun kali ini kita akan mengulas Spesifikasi dari gadget terbaru Smartfren EC 4G ini Smartphone terbaru dari smartfren ini  memiliki dua opsi  warna yang sangat elegan yaitu Pearl Black dan Silver Grey.

smartfren EC 4G lte detikgadget

Disektor kamera yang notabene mejadi sektor vital untuk Smartphone sekarang ini, Smartfren Andromax Ec dibekali dual kamera dengan resolusi kamera yang sama besarnya yakni 5 MP untuk masing-masing kemeranya baik belakang ataupun depan plus dukungan lampu LED flash yang sudah tertanam pada masing-masing kameranya yang membantu  menghasilkan photo yang terang disaat penggunaan pada pencahayaan yang kurang. Serta fitur Wide angle pada kamera belakangnya yang memungkinkan anda mampu mengcapture dengan sudut yang lebih luas  dan sangat berguna sekali untuk anda yang gemar berphoto selfie bersama sahabat pada Smartphone berlayar 4 inch ini.

smrtfren androma EC 4G LTE detikgadget2

Beralih ke sektor dapur pacu, Smartfren Andromax EC 4G hadir dengan dibekali Processor snapdragon seri 410  Quad Core  berkecepatan hingga 1.2 GHz  dari Qualcomm yang mampu melahap beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu yang memungkinkan Anda melakukan multitasking dengan Smartphone ini. Dilengkapi dengan kapasitas  RAM 1 GB sebagai partner pengolahan data serta ruang penyimpanan internal seluas 8 GB dan dapat diperbesar hingga 32GB dengan bantuan slot MicroSD yang sudah tersedia. Spesifikasi yang mumpuni untuk Smartphone dikelas low-end yang mampu multitasking  dan performa Gaming yang mumpuni.

Smartfren Andromax Ec 4G LTE berjalan dengan  sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lolipop.  OS Lollipop memungkinkan Smartfren menampilkan sistem tampilan navigasi yang lebih user friendly dengan desain yang simpel dan atrakrif. Dengan dibekali OS versi Android Lolipop ini membuat pengguanaan daya  diklaim  lebih hemat daya. Dengan dukungan fitur-fitur lainnya sepertin Wi-fi, Bluetooth 3.0 serta suplai daya dari baterai berkapasitas 1500 Mah.

Smartphone  Andromax besutan Smartfren ini hadir dengan fitur dengan Dual On Standby yang memungkinkan 2 nomor CDMA dan GSM mampu aktif bersamaan dijalur akses data internet 3G dan 4G LTE karena provider CDMA Smartfren bisa digunakan di mana saja jadi anda tak perlu repot mengganti kartu atau registrsasi tiap kali bepergian menuju kota lain,  tetapi sayangnya Anda hanya mampu mengakses jaringan 4G LTE dijaringan CDMA Smartfren saja. Untuk nomor GSM anda hanya mampu mengakses data dijaringan 2G GSM saja, untuk harga yang ditawarkan rasanya Smartphone Andromax EC besutan smartfren ini sepadan dengan harga yang dibandrol dengan sangat terjangkau yakni hanya dengan 799ribuan saja anda dapat memiliki Smartphone yang mampu berselancar dijaringan 4G LTE. Gimana tertarik memilikinya….. Semoga bermanfaat!

Spesifikasi dan harga Andromax EC 4G, Smartphone 4G LTE Quad-Core seharga 700ribuan | alifajar | 4.5