Spesifikasi dan harga ASUS Zenfone GO (ZC500TG), Smartphone Quad-Core 1,7jutaan dengan RAM 2GB

Pasar gadget Indonesia kembali kehadiran produk gadget terbaru, kali ini pabrikan asal taiwan ASUS yang kembali merilis produknya Setelah sebelumnya meluncurkan Asus ZenFone GO terlebih dahulu di india pada agustus 2015 yang lalu, kini ASUS Zenfone GO secara resmi sudah beredar untuk masyarakat indonesia setelah sebelumnya meluncurkan Zenfone Go tipe ZC451TG kali ini vendor taiwan menelurkan Tipe sama dengan berbagai spesifikasi yang lebih ditingkatkan lagi dengan Zenfone GO berkode (ZC500TG). Smartphone ASUS kali ini  Smartphone menyasar segmen  entry level yang difokuskan untuk segmen mid-end yang ingin merasakan  performa Smartphone canggih dengan banderol yang masuk akal. dengan  Dengan kisaran harga dibawah 2 jutaan  Asus ZenFone GO membawa spesifikasi yang lumayan gahar yang biasa ditemukan pada Smartphone kelas atas, mari kita ulas apa saja fitur hardware dan software yang menjadi daya tarik Smartphone asus Zenfone Go ini.

ASUS-Zenfone-GOdetikgadget

Di sektor Dapur pacu Asus ZenFone GO dimotori sebuah  Processor 4 Inti (Core)  di dalam prosessornya dengan kecepatan maksimal hingga 1.3 GHz dari MediaTek, membuat performa Smartphone bisa lebih efisien dan diklaim lebih hemat daya dan berkat teknologi terbaru RISC (Reduced Instruction Set Computing ) membuat kinerja  Processor mampu mengeksekusi tugas berat dengan sangat mulus. Performa apik prosesor ini didukung dengan  kapasitas RAM sebesar 2GB sebagai pengolah jalur data. Untuk kanal penyimpanan data dan file Zenfone Go dibekali dengan kapasitas Memori Internal sebesar 8GB yang masih bisa diperbesar dengan dukungan tambahan dari slot Micro SD hingga kapasitas maksimal hingga 128GB. Dengan spek hardware yang mumpuni Zenfone mengandalkan suplai daya dari  baterai berkapasitas 2070 Mah (Non Removable).Berbekal hardware dengan performa dan dukungan sistem operasi terbaru Lollipop 5.1 membuat kinerja ASUS Zenfone GO menjadi lebih mulus tanpa Lag dan lebih responsif untuk menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersaman serta mengeksekusi game berat  berkelas HD tanpa jeda.

ASUS-Zenfone-GO-detikgadget

Untuk bagian Layar  ASUS Tidak memandang sebelah mata faktor yang satu ini  karena Layar menjadi faktor vital konsumen menentukan pilihan Smartphonenya karena itu pabrikan  ASUS membekali ZenFone GO dengan layar HD seluas 5 Inch dengan detail resolusi  1280×720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel tiap Inchinya yang mampu menampilkan performa visual  yang tajam dan kecerahan yang luarbiasa serta dukungan teknologi IPS (in plane switching) membuat ketajaman layar tidak pernah berubah meski dipandang dari berbagai sudut.

Beralih ke bagian kamera Smartphone Asus ZenFone GO dibekali kamera berkekuatan 8 Megapiksel. Untuk kamera belakang dengan LED flash light sebagai tambahan penerangan ketika mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya serta dukungan teknologi PixelMaster 2.0  untuk membuat hasil foto dan video terlihat lebih jernih dan tajam serta  tersedia fitur pengaturan dari Pixelmaster yang menyajikan pilihan  Filter dan menu  kreatif yang bisa digunakan langsung ketika mengambil foto sehingga mampu mengambil hasil jepretan yang menarik layaknya menggunakan kamera SLR. Untuk kamera sekundernya ASUS Zenfone GO membekali Kamera depan dengan resolusi 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk berselfie ria atau sekedar video call dengan orang terdekat. Untuk harga sendiri dipasaran ASUS Zenfone GO dibanderol sekitar 1,6 jutaan saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu) hmmm rasanya harga yang lumayan worth it mengingat spek yang ditawarkan tidak main-main, Semoga bermanfaat !

 

 

Spesifikasi dan harga ASUS Zenfone GO (ZC500TG), Smartphone Quad-Core 1,7jutaan dengan RAM 2GB | alifajar | 4.5