Spesifikasi dan Harga Elephone C1X, HP android Murah desain premium

Harga dan Spesifikasi lengkap Elephone C1X terbaru- vendor asal tiongkok yang seringkali mengeluarkan seri terbaru dengan harga murah ini kembali menggegbrak pasar dengan merilis seri terbaru di awal kuartal tahun 2017 ini dengan mengusung tipe ponsel terbaru Elephone C1X yang tampil dengan desain sangat cantik layaknya ponsel mahal kelas atas, namun jangan khawatir pabrikan hanya mematok harga yang cukup terjangkau untuk smartphone ini karena fokus pasar mereka di segmen entry level yang menginginkan ponsel pintar dengan sentuhan kemewahan pada tampilan luarnya.

Mengenai harga murah yang ditawarkan bukan berarti ponsel Elephone C1X ini akan hadir dengan spek seadanya saja, urusan hardware tentu saja Elephone C1X ini terbilang cukup kompetitif dengan memasang chipset Mediatek serta RAM 2Gb selain itu layarnya juga cukup lebar dengan luas 5,5inchi, alhasil inilah alternatif lain jika anda menginginkan ponsel canggih dengan harga murah terbaik selain Xiaomi.

Nah pada artikel kali ini kita sudah siapkan ulasan lengkap mengenai ponsel android Elephone C1X yang bisa anda jadikan bahan referensi, simak review selengkapnya dibawah ini:

Tampilan luar dari ponsel Elephone C1X ini cukup impresif dengan body menggunakan bahan metal dan aksen yang terbilang sedikit mirip iphone 7 alhasil anda yang menggenggamnya akan begitu percaya diri dengan ponsel ini. untuk layar yang terpasang pada bodynya ini mengandalkan layar seluas 5,5inchi berteknologi IPS (In-plane switching) serta memiliki resolusi 720 x 1280 piksel atau setara dengan kualitas HD, sedangkan kerapatan layar berkisar diangka 267piksel per inchi alhasil kualitas layarnya cukup mantap untuk menampilkan konten multimedia. Dan untuk sistem operasinya Elephone C1X ini sudah mengadopsi OS Marsmallow 6.0 serta interface dari Elephone.

Harga terjangkau dan menyasar entry level bukan berarti performanya standar saja komposisi hardwarenya bisa dibilang kompetitif bahkan setara smartphone kelas menengah, lihat saja jeroan mesin pada Elephone C1X ini dengan mengandalkan chipset dari MediaTek MT6737 berisi prosessor Quad-Core ARM Cortex-A53 berjenis 64bit dengan clock speed hingga 1,25ghz serta kapasitas RAM 2GB untuk menopang kinerja multitasking agar tetap mulus dan stabil. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya telah terpasang GPU dari Mali-T720MP sehingga performa grafis pada layarnya akan tampil jernih dan cerah. Melihat komposisi yang diusung Elephone C1X ini rasanya sangat kompetitif jika dibandingkan dengan harga murah yang ditawarkan.

Fitur kamera pada Elephone C1X ini mengandalkan lensa kamera utama beresolusi 8Megapiksel dengan fitur autofocus dan sensor lensa BSI serta LED flashlight Dual tone, sehingga hasil bidikannya akan jernih dan tajam jika melihat spek lensa yang digunakan, bergeser pada bagian kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie atau live streaming Instagram, Video call dll telah tersedia kamera beresolusi cukup baik  berkekuatan 5Megapiksel yang bisa anda andalkan untuk foto selfie.

Untuk kapasitas storage atau internal memori pada Elephone C1X ini telah tersedia ROM internal sebesar 16GB dengan dukungan slot microSD eksternal yang bisa diekspansi hingga 128GB berjenis hybrid slot. Sedangkan untuk kapasitas supplai daya pada ponsel Elephone C1X ini disisipkan baterai non removable berkapasitas 2500mah li-ion yang bisa dikatakan cukup standar, selain itu ada yang lebih menarik yakni dengan menyisipkan fitur keamanan fingerprint sensor sebagaiyang terpasang pada bodi belakangnya, cukup menarik bukan melihat harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun fiturnya sudah sangat mumpuni.

Urusan konektifitas pada Elephone C1X ini sudah mengakomodir koneksi data supercepat 4G LTE dan juga jaringan lainnya, selain itu terdapat fitur standar lainnya seperti wifi, bluetooth 4.0 maupun GPS glonass serta port kabel mengadopsi port microUSB. Lalu bagaimana dengan harganya?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa harga yang ditawarkan oleh smartphone ini cukup terjangkau, pada peluncurannya di beijing harga yang dibandrol berkisar $120 atau setara Rp.1.600.000 saja dan semoga saja ketika beredar diindonesia harga smartphone Elephone ini tak jauh beda. Demikianlah ulasan lengkap mengenai smartphone terbaru Elephone C1X yang bisa anda jadikan referensi.. semoga bermanfaat terima kasih

 

 

 

Spesifikasi dan Harga Elephone C1X, HP android Murah desain premium | alifajar | 4.5