Spesifikasi dan Harga Evercoss A74C Jump, Smartphone 500ribuan berprosessor Quad-Core

Produsen smartphone  lokal Evercoss Terus menggelontorkan tipe produk barunya kepasaran untuk mengisi segmen Low-end, nampaknya pihak Evercoss fokus untuk segmentasi pasar yang satu ini karena  kali ini pabrikan Evercoss siap merilis gadget teranyar mereka, dengan harga yang sangat terjangkau yang diberi nama Evercoss A74C Jump. Smartphone ini  resmi dirilis untuk meramaikan bursa gadget disegmen low-end yang memang menjadi andalan bagi produsen lokal. Tanpa mengurangi ekspektasi konsumen terhadap produknya kali ini Smartphone yang dibanderol murah ini dibekali dengan spek yang tidak murahan dengan amunisi andalannya yang mengandalkan prosessor Quad-Core 1,2GHz sebagai otak utama Smartphone Evercoss A74C Jump ini

HP Android Evercoss A74C Jump Series detikgadget

Kali ini pihak Evercoss membekali Smrtphone terbaru mereka dengan Spesifikasi layar yang lumayan standar atau bisa dibilang biasa saja  sebut saja untuk spesifikasi layarnya, Evercoss A74C Jump dibekali layar dengan luas  mencapai 4,0 Inch bertenologi TFT jenis FWVGA dengan detail resolusi (800 x 400 piksel)  dengan tingkat kerapatan mencapai 233 ppi per inchinya. Serta dukungan teknologi Smart gesture yang membuat respond layar menjadi lebih cepat dan atraktif.

Smartphone Evercoss A74C Jump berjalan dengan  OS android Kitkat 4.4 dimana versi ini sudah mulai tertinggal dibanding versi OS android terbaru sekarang ini. Untuk bagian jeroan Smartphone ini  mungkin masih bisa diperhitungkan lihat saja  sebuah chipset dari  Spreadtrum tipe SC7731 yang disudah disematkan pada mesin utama smartphone ini,  serta dukungan prosesor bertipe Quad-Core berkecepatan 1.2 Ghz seri ARM Cortex-Az untuk otak utama Smartphone ini. Untuk pengolahan visual dan grafis ada GPU dari Mali tipe 400MP2 sebagai partner pengolah data Smartphone ini.hanya saja Ada sedikit minus pada sektor ini karena kapasitas RAM yang digunakan hanya berkapasitas 512 MB saja, mengingat kebutuhan komputasi dari aplikasi terbaru yang sekarang beredar membutuhkan jalur pengolahan data yang cukup mumpuni.

Smartphone A74C-detikgadget

Sedangkan Untuk sektor  kamera, Evercoss membekali Smartphone ini dengan lensa kamera beresolusi 2 MP serta sudah didukung lampu flash sebagai kamera utama pada bagian belakang Smartphone yang satu ini. Dan kamera beresolusi 1.3 MP sebagai front kamera untuk memenuhi kebutuhan selfie anda. Untuk kapasitas memori penyimpanan telah tersedia Internal  ROM sebesar 4 GB dan dengan bantuan Slot tambahan microSD yang mampu menambahan  ukuran kapasitas hingga mencapai 32 GB.

Smartphone Evercoss A74C Jump telah dibekali fitur dual-SIM untuk kebutuhan koneksinya. Hanya saja  Jaringan yang bisa diakses masih belum mendukung jaringan data terbaru 4G LTE  dan hanya mampu mengakses pada jaringan 2G GSM dan 3G HSPA saja. Untuk fitur fitur pendukung konektifitas lainnya seperti koneksi WiFi, Bluetooth, Hotspot, GPS serta port micro USB. Dan  smartphone ini disuplai oleh baterai berkapasitas 1450 Mah sebagai pasokan utama dayanya, Untuk estimasi harga yang ditawarkan, smartphone Evercoss A74C ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu  dikisaran Rp 500 ribuan saja.  Dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan Putih,hmmmm saya rasa  harga yang pantas untuk smartphone yang satu ini. Semoga bermanfaat

Spesifikasi dan Harga Evercoss A74C Jump, Smartphone 500ribuan berprosessor Quad-Core | alifajar | 4.5