Spesifikasi  dan harga Evercroos Winner Tab S3, Tablet lokal 800 ribuan berotak Intel Atom

Pabrikan lokal  Evercoss ,pabrikan yang sudah  mengibarkan namanya dijajaran produsen Smartphone canggih lokal ini kembali  menelurkan produk terbarunya  beberapa waktu  yang lalu untuk  jajaran produk  Tablet untuk meramaikan persaingan pasar di kelas Tablet ini. Kali ini Evercroos merilis Tablet Canggih yang diberi nama Evercoss Winner Tab 3, selain menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk kelas pasaran Tablet saat ini tetapi tanpa mengurangi spesifikasi yang diusung pabrikan lokal ini untuk mendapatkan hati para konsumen Evercoss Winner Tab 3 dibekali spesifikasi yang lumayan gahar bila dibandingka dengan produk Tablet di range harga dibawah satu jutaan.

Harga-Evercoss-Winner-Tab-S3-Tablet-Android-4G-LTE-Layar-7-inchi-Chipset-Intel-Atom detikgadget

 

Berbeda dengan jajaran produk tablet sebelumnya yang dibekali dengan prosessor buatan pabrikan MediaTek, kali ini merilis produk Tablet mereka dengan  prosesor Intel Atom sebagai otak utama pengolah data untuk  seri prosesor  yang digunakan adalah Intel Atom x3-C3130 berinti empat otak   dengan kecepatan maksimal  1 GHz dan untuk pengolah grafis  sebagai tandemnya masih dipercayakan  pada chipset GPU Mali-400 MP2. Sekalipun harga Tab ini dikisaran 800 ribuan Evercoos Winner Tab S3 yang dibekali RAM sebesar 1 GB dan  Dengan  spesifikasi hardware yang dibekalinya Tab S3 diklaim mampu memberikan performa gahar  bila digunakan untuk menjalankan fitur Multimedia Evercoss Winner Tab S3 tanpa lag atau hang  dan Tab S 3  sudah terinstall sistem operasi Android  terbaru v5.1 Lollipop sebagai sistem opesinya. Untuk  bagian layar sentuhnya Tab S3 dibekali layar seluas 7inch full touchscreen serta dilengkapi teknologi terbaru yaitu teknologi Twisted Newmatic (TN) yang dapat menampilakn resolusi tinggi pada layar Winner Tab S3 dengan kerapatan  600 x 1024 piksel.

Tablet Evercoss Winner Tab S3detikgadget

 

Untuk sektor penyimpanan data di tablet  ini pabrikan Evercoss menyiapkan ruang  penyimpanan internal yang cukup lega untuk menyimpan berbagai file dan photo kesayangan dengan  menyiapkan kapasitas  memori ROM berkapasitas 8 GB dan  dapat diekspansi melalui slot tambahan dari memory Eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal sebesar 32G. Lalu unutuk supplai daya sendiri evercoss Tab3 disokong oleh baterai berkapasitas 2500 mAh pada tablet terbarunya ini.

Untuk fitur kamera, EvercossWinner Tab S3 sudah dibekali dengan dual kamera  yang masing-masing beresolusi  3 MP untuk kamera utama 1.3 MP untuk kamera sekunder dibagian depan. Sayangnya Kedua kamera ini sama-sama tidak dibekali lampu Flash. Pada sektor kemampuan  koneksi evercoss Tab 3 sudah mendukung  fitur dual SIM yang  mampu mengakses data sebatas pada jaringan 3G HSPA  dan belum mampu berselancar di jaringan koneksi  4G LTE.  Serta telah disispkan memory RAM 1 GB untuk mengakomodir kinerja tablet ini dari sederet fitur dan keunggulan lainnya, Tab 3 dapat ditebus dengan harga Rp 870.000  (harga ini masih bisa berubah sewaktu-waktu) sekian review  kali ini tentang spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S3. Semoga bermanfaat!

Spesifikasi  dan harga Evercroos Winner Tab S3, Tablet lokal 800 ribuan berotak Intel Atom | alifajar | 4.5