Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y55, ponsel android 2 jutaan berfitur fingerprint

Spesifikasi lengkap HP android Vivo Y55 – pada awal November ini vendor smartphone kenamaan asal tiongkok VIVO merilis jagoan terbarunya setelah beberapa saat sebelumnya mengenalkannya  kali ini pihak vendor secara resmi untuk bersaing di kelas menengah yakni Vivo Y55 untuk menarik hati konsumen dan pecinta gadget di indonesia. Pihak produsen yakin Produknya kali ini akan mendapat respon positif dari masyarakat indonesia untuk memikat hati pecinta gadget vivo Y55 ini akan dibandrol sekitar 2 jutaan saja guna menyaingi Oppo F1s ataupun smartphone lain direntang harga tersebut.

hp android vivo Y55

Jika anda berniat membeli smartphone terbaru untuk kado ulang tahun atau sekedar koleksi bisa jadi Vivo Y55 ini pilihan yang tepat, nah jika anda tertarik membelinya simak dahulu review lengkapnya untuk anda jadikan referensi, simak dibawah ini:

Dari penampakannya yang mulai muncul dipasaran Vivo Y55 ini didesain dengan begitu cantik dan minimalis dengan layar touchscreen seluas 5,2 inchi beresolusi 1280 x 720 Piksel HD dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) plus kerapatan antar piksel mencapai 282Ppi sehingga gambar yang tampil akan jernih dan tajam. Urusan sistem operasi Vivo Y55 ini akan meluncur dengan OS Android seri Marshmallow 6.0 dan dibalut interface dari Vivo yakni Funtouch OS yang cantik dan dinamis.

Tak lengkap rasanya jika tak membahas kamera untuk smartphone keluaran terkini terlebih masyarakat indonesia sangat suka dengan resolusi kamera dan kegiatan selfie nah pada HP android terbaru Vivo Y55 ini sektor kameranya cukup mumpuni untuk diajak selfie dan memotret moment tertentu tengok saja pada kamera utamanya terdapat lensa beresolusi 8 megapiksel dengan sensor lensa  BSI dengan bukaan aperture cukup tinggi yakni F/2.2 sehingga tangkapan cahaya akan lebih banyak dan menjamin hasil jepretan akan tetap jernih dan anti noise serta fitur auto focus  plus tambahan  LED flash untuk tambahan penerangan ketika digunakan memotret malam hari, sedangkan untuk kamera selfie atau kamera depannya telah terpasang lensa beresolusi 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk berselfie.

Sektor dapur pacu pada samrtphone Vivo Y55 ini cukup bertenaga yakni dengan memasang Chipset dari Qualcomm Seri Snapdragon 430 dengan Processor Octa-Core ARM Cortex – A53 berjenis 64bit yang sanggup digeber hingga 1,4GHz sehingga aplikasi yang berjalan  akan terbuka dengan mulus dan multitasking tetap berjalan lancar karena di tunjang oleh RAM berkapasitas 2GB  serta untuk mengolah grafis menjadi tampilan yang jernih dan tajam pada layar telah terpasang GPU dari Andreno 505 sehingga kinerja pada ponsel ini akan tetap mulus meskipun menjalankan game berukuran besar.

Satu hal yang juga wajib dimiliki smartphone dikelas menengah yakni terdapat fitur keamanan yang cukup canggih saat ini yakni Finger print sensor dan Pada Vivo Y55 ini sensor sidik jari juga terdapat pada belakang bodynya.sedangkan untuk urusan penyimpanan atau storage pada Vivo Y55 ini juga telah disedikan space internal storage sebesar 16GB serta slot eksternal MicroSD berjenis Hybrid yang bisa dimaksimalkan hingga Kapasitas 128GB dan untuk pengoperasiannya Vivo Y55 ini akan dipasok daya oleh baterai berkapasitas 2650Mah non-removable yang menyatu dengan body metalnya sehingga desainnya tetap terlihat sangat minimalis dan elegan.

ponsel 2 jutaan dengan fitur fingerprint

Konektivitas pada smartphone Vivo Y55 ini terbilang cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE cat 6 yang terbilang paling cepat saat ini serta akses jaringan lain seperti 3G HSPA, EDGE untuk fitur standar lain juga telah tersedia seperti Hotspot, Wi-Fi ataupun A-GPS serta Bluetooth 4.0  dan fitur lainnya.

Menurut perwakilan Chief marketing Officer Vivo indonesia kenny chandra “ dengan bandrol mencapai Rp.2.5 juta smartphone Vivo Y55 ini diklaim cukup murah karena dibekali RAM 2GB serta hardware yang cukup powerfull begitu ujarnya seperti yang dilansir Detik-Tekno. Nah bagaimana menurut anda.

Itulah review singkat dan jelas mengenai smartphone 2 jutaan terbaru yang baru saja rilis November 2016 ini Vivo Y55, dengan budget 2,5 juta anda sudah bisa memiliki smartphone terbaru dengan fitur yang cukup canggih. Semoga review ini memberikan anda referensi mengenai harga dan spek terbaru dari ponsel yang beredar di tanah air. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y55, ponsel android 2 jutaan berfitur fingerprint | alifajar | 4.5