Spesifikasi dan harga Huawei honor V9 HP Android RAM 6GB murah

Spesifikasi HP huawei Honor V9 terbaru (2017)– vendor Huawei kembali mengeluarkan seri terbarunya pada akhir february ini dengan mengusung Honor V9 sebagai jagoan baru produsen asal china tersebut, Huawei Honor V9 akan hadir dengan 3 varian berbeda dan yang paling rendah memiliki spek RAM 4GB dan internal hingga 64GB dan kabarnya ponsel flagship ini akan dibandrol sekitar 5 juta rupiah untuk varian paling rendahnya tentu saja hal tersebut wajar mengingat spesifikasi dan fitur yang dijejalinya cukup menggoda.

Melihat Huawei honor V9 ini akan bersaing dikelas atas tentu saja spek hadrware dan fitur canggih sudah terpasang pada ponsel android ini, sebut saja kamera utamanya yang mengadopsi teknologi dual camera dengan spek lensa kamera kelas tinggi serta hardware yang juga tak kalah garang pada ponsel Huawei Honor V9 ini, oke jika anda berniat membeli smartphone baru maka simak ulasan smartphone huawei honor V9 dibawah ini:

Ponsel huawei honor V9 yang akan bersaing dikelas atas ini akan segera rilis diawal maret dinegara asalnya china, ponsel yang akan tampil dengan balutan body berlapis metal ini juga hadir dengan desain yang minimalis serta lengkung layar 3D plus frame yang tipis alhasil tampilan bodynya sangat premium dan futuristik.

Urusan layar pada ponsel Huawei honor V9 ini akanhadir dengan layar sentuh berukuran cukup besar sekitar 5,7inchi berteknologi IPS-Neo ( In-plane switching) terbaru yang memiliki resolusi 2560x x 1440 atau setara dengan kualitas layar Quad HD selain itu layarnya juga memiliki kerapatan hingga 534piksel per inchi alhasil gambar yang ditampilkan pada layarnya begitu jelas dan natural. Smartphone huawei honor V9 ini akan berjalan dengan sistem operasi Android seri marshmallow 6.0 serta balutan interface bawaan huawei yakni Emoticon UI yang atraktif.

Beralih ke sektor kamera yang pada ponsel android honor V9 ini spesifikasi kameranya sangat canggih layaknya kamera yang dibenamkan pada ponsel premium apple iphone 7 yang juga menggunakan teknologi dual camera. Dan pada Honor V9 ini lensa kamera utamanya yang berada dibelakang body dengan resolusi 12 megapiksel  berisi sensor lensa BSI dengan aperture hingga F/2.2  serta fitur phase detection serta pencahyaan dari LED Dual-flash, selain itu lensanya juga memiliki teknolgi OIS (optical image Stabilization) yang menjamin rekaman videonya tetap stabil dan jernih serta membantu pengambilan gambar ketika kondisi redup.

Teknologi Dual camera pada Huawei honor V9 ini terbilang canggih dengan terdapat lensa khusus untuk menghasilkan efek 3D pada hasil jepretan ataupun rekaman videonya, mantap bukan selain itu untuk memanjakan penggunanya berselfie maupun live streaming instagram  atau videocall via Whatsapp terdapat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang juga memiliki spek lensa menggunakan sensor BSI dan aperture tinggi alhasil jepretan kamera depannya pun sangat bagus dan cerah.

Performa yang ditawarkan oleh ponsel huawei honor V9 ini sangat powerfull dengan memasang chipset  Hisilicon kirin 960 pada hardwarenya serta disisipkan prosessor Octa-Core berjenis dual channel yang terdapat dua bagian inti otak yakni ARM Cortex-A73 2,4Ghz + Quad-Core 1,8ghz ARM Cortex A-53 sehingga kinerjanya jauh lebih baik dibanding seri honor sebelumnya, selain itu untuk memaksimalkan kinerjanya terdapat RAM berkapasitas 4GB/6GB untuk memompa tenaga dan pengolahan data serta multitasking yang mulus. Selai n itu guna menyempurnakan tampila grafis 3D nya terdapat GPU dari Mali-G71 MP8 yang siap menyajikan konten visual dan grafis 3D yang sangat tajam.

Sedangkan untuk menyimpan semua aplikasi yang terinstall serta file foto maupun video rekaman pada Huawei honor V9 ini disediakan internal ROM 64GB atau varian 128GB sedangkan jika dirasa belum cukup anda bisa memanfaatkan slot eksternal microSD hybrid slot hingga kapasitas maksimal 256GB namun melihat internalnya yang sudah cukup luas rasanya slot eksternal lebih baik digunakan untuk koneksi SIM kedua.

Untuk mensupplai daya telah tersedia baterai berkapasitas 3900mah yang juga dibekali fitur Quick charging. Sektor konektifitas juga cukup lengkap dengan sudah support koneksi terkini 4G LTE, 3G HSPA dan konektifitas wireless Wi-FI dual band, Bluetooth 4.0, dan juga NFC untuk koneksi lebih cepat sedangkan untuk port Usb masih menggunakan microUSB.

Nah bagaimana anda tertarik? Dengan budget berkisar 5 jutaan saja anda sudah bisa memiliki ponsel pintar honor V9 terbaru dengan teknologi Dual-camera serat RAM 4GB selain itu tampilan luarnya sangat futuristik dan garang, jangan tanya performanya pasti sangat stabil digunakan membuka berbagai aplikasi sekaligus. okee sekarang keputusan ditangan anda.

Semoga ulasan lengkap hp android Huawei honor V9 ini bisa memberikan anda referensi mengenai spek dan kisaran harga ponsel incaran anda. okee terima kasih.

 

Spesifikasi dan harga Huawei honor V9 HP Android RAM 6GB murah | alifajar | 4.5