Spesifikasi  dan Harga Leagoo Z5C, HP Android marshmallow 700ribuan

Spesifikasi HP Leago Z5C Terbaru- vendor asal tiongkok lagi lagi mengeluarkan seri ponsel android anyarnya di awal tahun ini dengan merilis Seri Leago Z5C yang dibandrol dengan harga cukup menarik yakni hanya berkisar 700ribuan saja. Selain menawarkan harga yang murah tentu saja ponsel ini datang dengan  desain yang keren dan stylish sehingga tampil layaknya ponsel mahal. Yang lebih keren dari ponsel android Leago Z5C ini hadir dengan OS android marshmallow dan kapasitas baterai yang cukup lumayan.

Jika anda tertarik mengetahuinya lebih jauh lagi, Tim kita sudah menyiapkan ulasan lengkapnya mengenai fitur dan spesifikasi hardware yang ada didalamnya, simak ulasan lengkap ponsel Leagoo Z5C dibawah ini:

Dihimpun dari website GSMarena.com dan berbagai sumber ponsel android Leagoo Z5C ini akan hadir dengan  layar berukuran cukup besar yakni 5 inchi dan memiliki resolusi 854 x 480 WVGA dengan jenis layar berteknologi TFT kapasitif serta kepadatan antar piksel hingga rasio 199piksel per inchi. Ponsel besutan asal negeri tiongkok ini akan berjalan dengan OS android versi Marshmallow 6.0 serta interface bawaan dari Leagoo.

Urusan performa pada ponsel ini bisa dibilang standar namun juga bisa dikatakan wajar mengingat harga jual yang cukup terjangkau tetapi tentu saja masih kompetitif dan stabil untuk menjalankan berbagai aplikasi terkini Dengan mengandalkan chipset dari Spreadtatum  SC7731 berisi prosessor berkecepatan 1,3Ghz ARM Cortex A7 serta kapasitas RAM 1GB untuk menunjang kinerja aplikasi agar tetap lancar dan mulus bermultitasking, dan untuk tampilan grafis yang lebih jernih dan tajam telah terpasang GPU dari Mali-400MP2. Melihat harganya yang berkisar 700ribuan dengan prosessor berkecepatan 1,3Ghz rasanya cukup masuk akal dan kompetitif.

Urusan photography pada ponsel Leagoo Z5C ini mengandalkan kamera beresolusi  5 Megapiksel  plus LED flash dan fixed focus pada body belakangnya serta untuk kamera depannya hanya dijejali dengan kamera 2 megapiksel saja yang cukup standar untuk berselfie maupun videocall. Namun sekali lagi hal ini disiasati untuk menurunkan biaya produksi agar harga jual pada ponsel ini cukup murah.

Dan untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi pada Leagoo Z5C ini sudah tersedia internal memory 8GB yang jika belum cukup anda bisa memanfaatkan slot eksternal memory MicroSd hingga kapasitas 128GB sedangkan untuk suplai daya pada smartphone murah asal china ini mengandalkan baterai berkapasitas 2300mah yang cukup bisa memanjakan penggunanya seharian penuh.

Fitur konektifitas pada ponsel Leagoo Z5C ini masih belum mampu mengakses jaringa 4G LTE dan hanya sebatas 3G HSPA, EDGE dll fitur konektifitas nirkabel lainnya juga tersedia seperti Wi-Fi, bluetooth 3.0 maupun navigasi dar A-GPS atau Glonass.

Harga resmi untuk smartphone Leagoo Z5C ini dibandrol sekitar $55 atau berkisar Rp.700 ribuan saja. Kita tunggu saja ponsel ini semoga saja bisa secepatnya beredar di tanah air. Demikianlah ulasan ponsel android murah 2017 kali ini. semoga bermanfaat dan terima kasih.

 Spesifikasi  dan Harga Leagoo Z5C, HP Android marshmallow 700ribuan | alifajar | 4.5