Spesifikasi dan Harga Motorola Moto M, HP android RAM 3GB

Spesifikasi lengkap Motorola Moto M 2016- di awal bulan november  vendor yang belum lama ini diakui sisi oleh produsen smartphone asal tiongkok Lenovo akan kembali merilis seri terbaru dari jajaran produk  Moto yakni motorola Moto M yang akan resmi beredar dipasaran mulai 8november 2016 lebih tepatnya.bahka beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa HP android dari motorola ini akan dibandrol dengan harga berkisar $300USD atau setara dengan 3,9juta rupiah. Seperti apa spek dan fitur canggih yang ditawarkan oleh smartphone yang akan bersaing di segmen kelas menengah ini, berikut ulasan lengkapnya

harga hp ram 3gb

Smartphone motorola moto M ini akan hadir dengan bentang layar yang cukup luas yakni 5,5 inchi dengan resolusi layar mencapai 1920 x1080 full HD berteknologi IPS (In-Plane switching) serta kerapatan antar piksel mencapai 401ppi sehingga tampilannya ketika digunakan untuk menonton video ataupun memainkan game HD akan begitu jernih dan tajam. Urusan perlindungan layar pada smartphone moto M ini telah dilapisi corning dari Gorilla Glass 4 sehingga akan tetap aman ketika dimasukan saku celana maupun tergores benda yang cukup tajam sedangkan untuk sistem operasi yang berjalan pada smartphone ini telah mengadopsi Seri Android  marshmallow 6.0.1 sehingga kinerjanya semakin optimal.

Dapur pacu menjadi sektor yang cukup menarik karena didalamnya telah terpasang hardware  yang cukup powerfull dengan mengandalkan Chipset dari Helio P10 berisi prosessor tipe Octa-Core ARM Cortex A-53 berarsitek 64bit dual channel (Quad-Core 2Ghz + Quad-Core 1Ghz ) sehingga kinerja komputasi dari smartphone android moto M ini sangat bertenaga terlebih telah terdapat RAM berkapasitas 3GB yang menjamin multitasking akan berjalan sangat cepat dan mulus.urusan pengolahan grafis telah terpasang GPU dari Mali -T860 MP2 menjadikan konten multimedia yang tampil pada layarnya akan begitu jernih.

Beralih ke sektor kamera, pada ponsel android seharga 3 jutaan ini suda tentu spek kameranya harus tinggi dan terbaru nah pada Moto M ini telah terpasang kamera utama dibelakang bodinya beresolusi 16megapiksel serta sensor BSI serta fitur Autofocus  Phase detection plus bukaan lensa sebesar F/1,8 yang dilengkapi dengan teknologi OIS (optical image stabilization) yang mampu memaksimalkan jepretan tetap stabil meskipun diambil dalam kondisi terdapat guncangan terlebih fitur ini sangat membantu ketika digunakan untuk merekam video ditambah untuk urusan pencahayaan juga telah terpasang Dual-tone LED flash light sehingga jepretan akan tetap cerah meskipun digunakan dimalam hari. Untuk kebutuhan selfie maupun videocall telah terpasang kamera depan beresolusi 8 megapiksel fixed Focus dengan aperture lensa f/2.2 menjamin hasil jepretan kamera depannya akan begitu cerah.

HP android RAM 3GB

Kapasitas internal storage yang disediakan pada Ponsel android Motorola Moto M ini cukup lega yakni berkisar 64Gb yang juga disediakan slot eksternal microSD hingga kapasitas 256GB berjenis hibryd slot, kapasitas sebesar itu tentu sudah cukup lega jika hanya digunakan untuk menyimpan foto ataupun aplikasi-aplikasi yang terinstall dengan cukup banyak. Dengan bandrol harga 3 jutaan tentu saja fitur canggih lainnya juga terdapat pada smartphone ini seperti fitur keamanan Fingerprint sensor atau sensor sidi jari yang terdapat pada belakang bodinya.

Vendor Lenovo yang menjadi pemegang saham mayoritas pada motorola ini membekali seri Hp android terbarunya ini dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 5100mah yang dilengkapi dengan fitur fast charging tentu saja dengan kapasitas sebesar ini aktifitas multimedia ataupun yang lainnya tak akan membuat khawatir akan cepat kehabisan daya. Ponsel moto M ini jga disematkan sebuah spaker yang cukup powerfull dengan output mencapai 1,5W serta teknologi chip sound dari TI TAS2555 yang menjamin keluaran suaranya akan lantang namun tetap empuk.

Segi konektifitas juga cukup lengkap dengan menghadirkan fitur konektifitas port kabel USB tipe –C sedangkan untuk koneksi jaringan telah support akses data 4G LTE ataupun 3G HSPA fitur fitur standar lainnya jga tersedia seperti Hotspot, Wi-FI, Bluetooth serta navigasi GPS.

Nah demikianlah ulasan mengenai Smartphone dengan bandrol pasaran 300$ atau mencapai Rp.3.700.000 rupiah ini, jika  anda berminat  memilikinya harus sabar dulu karena smartphone ini belum tersedia untuk pasaran tanah air. Semoga ulasan kali ini bisa memberikan manfaat.

 

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto M, HP android RAM 3GB | alifajar | 4.5