Spesifikasi dan Harga  Polytron Prime 7S HP android berfitur Turbo Charging

Harga resmi  ponsel android Polytron Prime 7s 2016 – satu lagi pabrikan smartphone lokal  yang akan merilis seri terbarunya dalam waktu dekat ini yakni Polytron yang akan merilis jagoan anyarnya yang akan bertarung di kelas menengah untuk pasaran HP di tanah air, setelah sebelumnya lebih familiar dengan pabrikan polytron ini lewat seri Posh yang diperuntukan untuk segemn entry-level kali ini polytron mengeluarkan tipe terbarunya Prime 7S yang didesain khusus untuk konsumen indonesia. Smartphone terbaru dari polytron ini mengusung desain yang sangat elegan dan premiun dan dikabarkan akan dibandrol dengan harga berkisar 3 jutaan, penasaran fitur dan hardware apa saja yang dijejalkan pada seri paling anyarnya ini, simak ulasan lengkap polytron prime 7S berikut ini:

harga hp polytron Prime 7s

Ponsel  yang dibuat khusus untuk konsumen tanah air ini memang terobosan paling berani dari politron setelah sebelumnya hanya berkutat di segmen entry-level kali ini melalui Prime 7S, polytron mencoba penetrasi pasar di segmen yang baru, dengan desain body mewah dan layar yang terpasang seluas 5,2inchi dengan teknologi IPS (in-plane Switching) dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 HD serta kerapatan layar hingga 423ppi yang bisa dibilang cukup tajam sehingga gambar yang tampil akan terlihat begitu real dan jernih. Untuk seri OS android yang terinstall pada polytron Prime 7S ini sudah mengadopsi Android Marsmallow serta interface dari polytron yakni Fira OS yang intuitif dan user friendly.

Urusan hardware dan dapur pacu pada polytron Prime 7S ini terbilang cukup powefull dengan memasang chipset dari MediaTek Helio P10 MT6755 yang berisi prosessor Octa-Core ARM Cortex A-53 berarsitek 64bit yang mampu digeber hingga kecepatan clock speed 1,8Ghz  plu Quad-core A-53 berclock speed 1Ghz. Untuk menunjang performa multitasking dan kinerja setiap aplikasi yang dijalankan, polytron Prime 7S ini dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB serta untuk menyempurnakan grafis yang tampil pada layarnya,sektor grafis punditenagai oleh GPU dari Mali- T860 MP2 yang siap menyajikan performa 3D semakin cemerlang untuk digunakan streaming video dan bermain game HD.

Bersaing dengan seri dari pabrikan lain di segmen menengah keatas tentu tak mudah bagi vendor polytron untuk itu pihak vendor menjejali Prime 7S ini dengan spek kamera yang cukup gahar dengan menyematkan kamera utama beresolusi 16Megapiksel dengan sensor buatan samsung ISOCELL serta spek lensa yang cukup tinggi dengan aperture F/2.0 serta ditambah LED Flash berteknologi dual tone yang bisa menjadi andalan ketika digunakan dalam kondisi cahaya redup. Untuk kamera depan atau kamera selfie pada Prime 7S ini telah ditanamkan juga lensa beresolusi 8 megapiksel fixed focus lengkap juga dengan LED flash sehingga anda tak perlu khawatir lagi untuk selfie di ruangan yang kurang cahaya.

Dengan bandrol harga 3 jutaan, polytron Prime 7S ini menyediakan kapasitas internal memory yang cukup lega yakni 64GB namun jika dirasa belum cukup anda bisa menggunakan slot MicroSD eksternal yang tersedia hingga kapasitas 128GB, cukup besar untuk ukuran smartphone kelas menengah. Dan bukan hanya itu saja selayaknya smartphone terkini yang diperuntukan segmen kelas menengah tentu saja fitur canggih telah terpasang seperti fitur keamanan fingerprint sensor yang dipasangkan pada body belakang smartphone yang berguna untuk menjaga akses ponsel dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Fitur konektifitasnya juga lumayan lengkap dengan sudah pasti menyediakan akses jaringan 4G LTE dan fitur-fitur lain seperti Bluetooth 4,0, Hot spot, Wi-fi . navigasi GPS serta Dual SIM, namun kabarya tersedia juga varian yang hanya menyediakan single SIM. Sedankan untuk pasokan energi pada ponsel android polytron prime 7S ini telah terpasang baterai berkapasitas 2300Mah yang siap melayani hingga seharian penuh pemakaian normal dan juga dilengkapi fitur Turbo Charge yang bisa mengisi daya hingga 75%  dalam waktu 45 menit, cukup menarik bukan.

Seperti yang dikemukakan oleh Marketing Director Polytron yakni Tekno Wibowo bahwa “smarphone Polytron 7s ini dibuat khusus untuk konsumen tanah air dan bertujuan untuk memperkuat brand polytron di industri elektronik di indonesia “  begitu ujarnya. Dengan bandrol resmi mencapai Rp. 3.799.000 anda sudah bisa mencicipi smartphone terbaru dari polytron ini.

Bagaimana ulasan diatas apakah sudah bisa memberikan gambaran untuk anda yang berniat untuk membeli smartphone baru, demikianlah ulasan lengkap ponsel android polytron prime 7S yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini, semohga ulasan ini bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

 

Spesifikasi dan Harga  Polytron Prime 7S HP android berfitur Turbo Charging | alifajar | 4.5