Spesifikasi Harga Smartfren Andromax L HP Android  marshmallow 1jutaan

Spesifikasi dan Harga HP Andromax L terbaru – provider jaringan selular yang berbasis  CDMA yakni Smartfren kembali merilis seri ponsel teranyarnya di awal tahun ini dan kabarnya ponsel Andromax L ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau berkisar diangka 1jutaan saja. Ponsel yang mengadopsi dual-sim dan hanya bisa menggunakan jaringan data milik smarfren ini memang belum beredar secara luas di tanah air dan masih sebatas dikota kota besar saja.

hp andromax L terbaru

Smartfren Andromax L ini mengadopsi OS android Marshmallow 6.0 dan juga layarnya berukuran sekitar 5inchi berjenis IPS selain itu satu hal yang menarik yakni pada sektor kameranya menggunakan LED flashlight untuk kamera depannya, menarik bukan. Nah bagi anda yang ingin memiliki ponsel terbaru di awal tahun ini nampaknya harus mempertimbangkan ponsel yang satu ini, lebih lengkap ulasannya silahkan anda simak review lengkapnya dibawah ini:

Bandrol harga yang berkisar diangka 1 jutaan membuat  smartfren Andromax l ini cukup kompetitif . untuk tampilan luarnya ponsel android ini tampil dengan sudut simetris dan elegan. Untuk layar yang terpasang pada HP andromax L ini sudah tersedia layar seluas 5inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi mencapai 294piksel per inchi selain itu terpasang juga lapisan antigores dari dragontail glass yang membuat smartphone ini tahan goresan dan benturan, pada OS yang terinstall Andromax L ini sudah menggunakan seri android Marshmallow serta dibalut dengan interface bawaan andromax.

Urusan performa pada smartfren L ini sangat kompetitif untuk ukuran ponsel dikelas entry level seharga 1 jutaan dengan memasang chipset Qualcomm Snapdragon 212 serta memasang prosessor Quad-Core ARM Cortex A7  dengan clock speed hinga  1,3Ghz serta disupport kinerjanya oleh RAM sebesar 2GB sehingga perfroma multitaskingnya lebih stabil ketika digunakan membuka beberapa aplikasi sekaligus.selain itu terdapat  GPU dari Andreno 304 menjadikan konten multimedia yang tampil pada layarnya kian tajam dan jernih.

Sektor kamera juga tak kalah penting pada smartphone yang mengusung Dual-SIM CDMAdan GSM ini denga memasang lensa kamera beresolusi 8Megapiksel pada body belakangnya lengkap dengan LED flashlight dan juga autofocus cukup lumayan ketika digunakan untuk meangabadikan moment berharga bersama orang terdekat. Dan untuk kebutuhan selfienya pada bagian depan ponsel Andromax L ini terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel dengan dukungan LED flashlight jadi bisa diandalkan untuk streaming instagram Live ataupun videocall.

Untuk menyimpan semua file yang tersimpan pada Andromax L ini tersedia internal memory berkapasitas 16GB yang cukup lega dan juga jika dirasa belum cukup anda bisa memanfaatkan slot microSD hingga kapasitas 32GB. Dan untuk mensuplai dayanya terpasang baterai hingga kapasitas 2400Mah yang bisa bertahan hingga seharian penuh.

Konektifitas pada ponsel Smartfren Andromax L ini cukup lengkap dengan 4G LTE Volte super cepat, akses konektifitas lainnya juga tersedia seperti Wi-fi dan Bluetooth 4.0  dan juga koneksi kabel yang mengandalkan port MicroUSB untuk sektor navigasi terdapat GPS dari A-GPS.

Melihat spesifikasi dari HP android Andromax L ini jika dibandingkan dengan harganya yang cukup terjangkau ini cukup kompetitif sehingga layak untuk dijadikan pilihan, namun sekali lagi semua kembali pada selera anda.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai ponsel terbaru Smartfren Andromax L, semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

 

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax L HP Android  marshmallow 1jutaan | alifajar | 4.5