Spesifikasi HTC U Play HP android  kamera depan 16 megapiksel RAM 4GB murah

Harga dan Spesifikasi HP HTC U Play Terbaru 2017- vendor smartphone kenamaan asal Taiwan yang sering kali menelurkan produk untuk segmen pasar menengah keatas ini kembali akan merilis jagoan anyarnya kepasaran dengan mendatangkan  seri HTC U Play yang siap menggebrak pasar gadget dan akan mulai diperkenalkan awal tahun ini.

kelebihan yang ditonjolkan pada smartphone HTC U play ini menghadirkan desain layar 2.5D yang canggih dan tepian layar tipis sehingga nyaris tak bertepi mirip Galaxy S7 Edge selain itu terdapat inovasi yang dilakukan oleh pabrikan HTC yakni dengan meniadakan port jack audio 3,5mm layaknya inovasi pada ponsel apple Iphone 7s, penasaran fitur apa saja yang disiapkan untuk menarik perhatian pecinta gadget seluruh dunia. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Smartphone android HTC U play yang akan menyasar kalangan pengguna kelas menengah keatas ini yakin bahwa desaun HTC U play besutannya kali ini akan sukses memikat hati para konsumen dengan tampilan layar seluas 5,2inchi dengan kerapatan piksel hingga 523piksel per inchi selain itu resolusi pada layarnya ini cukup bagus dengan menggunakan layar HD 1080 x 1920 piksel berteknologi panel layar IPS (In-plane Switching) desain body pada ponsel ini menggunakan material metal alumunium tipis yang keren sedangkan untuk siste operasi pada smartphone ini HTC U play mengadopsi OS android seri Marshmallow 6.0 dalam balutan interface HTC Sense UI.

Beralih keurusan kinerja dan performa yang ditawarkan oleh smartphone HTC U play ini yang akan mengandalkan chipset dari MediaTek helio P10 sebagia dapurpacu utama berisi prosessor Octa-Core ARM Cortex-A53 berjenis 64bit yang terdiri dari dua bagian yakni Quad-core 2Ghz + Quad-Core 1Ghz sehingga performanya cukup mantap selain itu untuk menambah kecepatan pada smrtphone ini juga pada segi kapasitas RAM mengandalkan RAM sebesar 3GB atau 4GB  sehingga kinerja multitasking kian cepat. Untuk menyempurnakan tampilan grafis pada ponsel ini juga mengandalkan GPU dari Mali-T860 MP2  sehingga konten multimedia ataupun grafis game yang tampil pada layarnya akan tampil begitu bening.

Sektor photography pada ponsel HTC U Play ini cukup bagus dengan memasang kamera 16 megapiksel plus Dual-tone LED flashlight serta fitur autofocus. Selain itu untuk resolusi lensa yang terpasang pada ponsel ini mengandalkan kehandalan sensor BSI serta fitur IOS (optical Imgae stabilization) yang mampu meredam getaran ketika digunakan untuk mengambil gambar baik rekaman maupun photo alhasil jepretan akan tetap fokus selain itu bukaan lensa pada smartphone ini mengandalkan aperture F/2.0 sehinga ketika digunakan dalam kondisi gelap gambar yang didapat tetap tajam dan anti noise.

Untuk keperluan video call maupun selfie pada smartphone HTC U play ini terdapat lensa kamera sama tingginya 16Megapiksel yang dilengkapi juga LED flashlight jadi anda yang hobby selfie tak akan keki menggunakan smartphone ini untuk narsis bersama sahabat.

Untuk menyimpan file dan data pada smartphone ini telah tersedia kapasitas internal memory sebesar 32Gb atau 64Gb dan juga terdapat slot eksternal microSD bertipe Hybrid yang bisa dinaksimalkan hingga kapasitas 128GB. yap dikarenakan smartphone ini kabarnya akan hadir dalam dua varian internal memory yang otomatis harganya pun akan dijual berbeda tiap variannya. untuk menyuplai daya pada smartphone HTC U play ini kabarnya akan disisipkan baterai berkapasitas 2500Mah yang cukup untuk melayani hingga seharian penuh penggunaan normal.

Konektifitas pada ponsel ini cukup lengkap layaknya ponsel menengah keatas tentu saja sektor konektifitas bukan menjadi masalah karenanya akses 4G LTE maupun jaringan lain seperti 3GHSPA, EDGE dll jga telah tersedia selain itu untuk fitur konektifitas wireless juga terdapat Wi-Fi, Bluetooth, dan port kabel USBmicro serta USB tipe-C serta sudah support OTG dan juga navigasi GPS Glonass

Untuk harga ponsel HTC U play ini kami masih belum bisa mengkonfirmasi harga resminya, namun dari segi spesifikasi yang diusungnya nampaknya bandrol harga 3-4jutaan nampaknya akan wajar untuk smartphone sekelas HTC ini, tapi kita lihat saja nanti.

Oke demikianlah spek dan harga untuk ponsel android HTC U Play diatas yang bisa anda jadikan referensi sebelum memutuskan membeli smartphone terbaru. Okee terimakasih.

 

Spesifikasi HTC U Play HP android  kamera depan 16 megapiksel RAM 4GB murah | alifajar | 4.5