Spesifikasi lengkap LG K8 V smartphone dengan layar 5inchi harga dibawah 2 juta

Harga smartphone LG K8 V – produsen elektronik LG kembali merilis smartphone terbarunya secara resmi yang diberi label LG K8 V kepasaran yang sebelumnya pernah di perkenalkan di negara paman Sam oleh provider jaringan Verizon. Sebenarya tidak banyak perbedaan mencolok dari seri sebelumnya yakni seri LG K8 standar dengan seri LG K8 V ini hanya saja desain yang sikhususkan untuk operator verizn membuat harga yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau yaitu berkisar di harga 1,9jutaan.smartphone ini akan bersaing di segmen pasar menengah kebawah,kira kira spesifikasi apa saja yang membuatnya layak untuk diperhitungkan , mari simak ulasannya berikut ini.

harga LG k8 V detikgadget

Pada bagian layar yang digunakan pabrikan LG membekali smrtphonenya ini dengan spesifikasi yang cukup lumayan dengan layar berteknologi IPS seluas 5inchi dengan reslousi mencapai 1280 x 720 piksel full HD sedangkan untuk detail kerapatan antar piksel layarnya berkisar 294Ppi. Bukan hanya itu saja layarnya inipun memiliki lengkungan 2,5D sehingga tampilannya akan semakin elegan. Hanya saja belum diketahui jenis corning apa yang dipasangkan pada smartphone ini untuk melindungi layarnya, semoga saja corning dari gorilla glass telah terpasang. Sedangkan untuk sistem operasinya smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi OS android terbaru yakni marshmallow 6.0 dengan balutan interface dari LG yakni UX Ui yang tampil dengan desain minimalis dan intuitif.

Mari kita lihat spesifikasi hardwarenya. Smartphone yang dibandrol dibawah 2 jutaan ini mengadopsi chipset dari Qualcomm Snapdragon 212 dengan prosessor Quad-Core didalamnya yang mampu melesat hingga kecepatan 1,3Ghz ARM Cortex-A53 serta didukung oleh memori RAM berkapasitas 1,5GB sehingga kinerja hardwarenya akan semakin powerfull sedangkan untuk sektor grafis telah tersedia GPU dari Andreno 304 yang membuat tampilan visual dari game yang anda mainkan akan semakin memukau dan konten multimedia lainnya akan terlihat sangat jernih dan lancar.jika dibandingkan dengan smartphone dengan rentang harga dibawah 2 juta nampaknya smartphone ini memiliki spesifikasi biasa saja dibanding para pesaingnya.

Pada sektor kamera LG K8 V ini mengandalkan lensa kamera beresolusi 8 megapiksel untuk kamera utamanya dengan bukaan aperture mencapai F/2.0 serta adanya LED flash sebagai tambahan penerangan. Untuk kamera depannya sendiri LG K8 V ini dibekali dengan 5 megapiksel yang cukup lumayan untuk mengambil photo selfie maupun bervideo call dengan gambar yang tidak blur.

Untuk urusan konektifitas smartphone LG K8 V ini terbilang cukup lengkap dengan mengakomodir berbagai jaringan seperti 4G LTE dengan kecepatan hingga 100mbps serta jaringan lain 3G HSPA dan dukungan koneksi Dual SIM. Sedangkan untuk fitur nirkabel lainnya telah tersedia bluetooth 4.1 ataupun Wi-Fi dual band serta fitur navigasi A-GPS. Untuk menunjang kebutuhan daya smartphone LG K8 V ini telah teredia baterai berkapasitas 2125 mAh yang cukup lumayan bisa bertahan seharian penuh waktu bicara meskipun jika dibandingkan kapasitasnya harusnya bisa lebih besar. Untuk menampung berbagai file dan data pada smartphone ini telah tersedia internal memori berkapasitas 16GB yang bisa dimaksimalkan hingga 128GB dengan bantuan slot MicroSD.

Seperti yang dilansir GSMarena.com smartphone terbaru dari LG K8 V ini dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan atau sekitar 1.9juta dengan spesifikasi seperti diatas nampaknya anda akan berfikir ulang untuk memilikinya karena jika melihat harganya para pesaing di rentang harga tersebut bisa menawarkan spesifikasi yang lebih baik. Namun semua terserah anda jika anda tertarik silahkan anda cek ke gerai gerai smartphone terdekat di kota anda ataupun anda bisa membelinya via online di website marketplace terkemuka. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi lengkap LG K8 V smartphone dengan layar 5inchi harga dibawah 2 juta | alifajar | 4.5