Spesifikasi Oppo Find 9 terbaru Usung layar EDGE dan teknologi Dual Camera beresolusi 21 megapiksel

Bocoran Spesfikasi Oppo Find 9 terbaru – setelah santer beredar kabar mengenai teaser dan berbagai prediksi bocoran spesikasi dari smartphone flagship pabrikan Oppo ini, kini santer beredar kabar mengenai penampakan Oppo Find 9 dan spesifikasi lengkapnya yang dikabarkan akan mengusung  layar lengkung pada tepian bodinya atau istilahnya Edge technology, fitur yang sama yang digunakan oleh Galaxy S7 pada smartphone terbarunya serta ada perubahan yang signifikan dari sektor kamera yang mengusung teknolgi Dual camera pada kamera utamanya serta disokong oleh jeroan yang handal dengan mengusung chpset dari Qualcomm. nah anda penasaran melihat spesifikasi apa saja yang diusung oleh smartphone terbaru dari Oppo ini, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Oppo FInd 9 detikgadget

Dikabarkan smartphone terbaru dari oppo Find 9 ini akan mengusung layar berteknologi lengkung pada tepian bodinya dengan resolusi layar mencapai 2560 x 1440 piksel atau setara dengan resolusi Quad HD dengan teknologi layar super AMOLED serta kedalaman resolusi mencapai 534ppi menjadikan tampilannya begitu menawan serta performa  gambar yang tampil pada layarnya pun akan begitu real dan jernih. Untuk perlindungan layarnya samrtphone ini kabarnya telah dipasangi corning dari gorilla glass 4 sebagai anti gores dan benturan. Sedangkan untuk OS yang digunakan Oppo Find 9 ini akan berjalan di sistem operasi android terbaru Marshmallow 6.0 dengan interface bawaan oppo yakni ColorOS

Untuk dapur pacu yang digunakan, smartphone ini mengandalkan komposisi hardware yang lumayan gahar dengan mengusung Chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 821 berisi prosessor Quad-Core berarsitek 64bit Dual channel ( Dual-Core 3,2Ghz + Dual-Core 1,6Ghz) plus sokongan RAM berkapasitas 3GB yang siap meyajikan performa multitasking yang cepat dan lancar untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Sedangkan untuk sektor GPU kabarnya smartphone ini akan disupport oleh pengolahan grafis tipe Andreno 530 yang mampu menghasilkan performa grafis dan konten 3D dengan begitu powerfull dan tampilan gambar yang jernih.

Sektor kamera menjadi satu sisi yang begitu signifikan dengan mengusung teknologi Dual Kamera pada kamera utamanya dengan resolusi mencapai 21 megapiksel plus Dual LEDflash serta sensor lensa buatan Sony Exmor dengan fitur autofocus phase detection dan Smartsensor dan juga Image stabilization yang memungkinkan hasil rekaman videonya  tetap jernih dan anti blur. Beralih kebagian depan kameranya yang kabarnya akan dipasangi lensa kamera beresolusi 16 megapiksel dengan LED flas dan autofokus yang siap memberikan hasil jepretan selfie dan rekamanan videocall yang begitu jernih.

Guna mengakomodir segala file dan data yang tersimpan pada smartphone Oppo Find 9 ini telah tersedia internal Storage berkapasitas 128GB yang bisa dibilang cukup lega untuk ukuran smrtphone, hanya saja belum diketahui apakah smartphone ini dibekali dengan slot eksternal atau tidak, hanya saja jika melihat kapasitas memori internal, bisa dibilang cukup lumayan besar untuk menampung berbagai aplikasi dan file data lainnya.

Oppo Find 9 ini terbilang cukup lengkap untuk urusan konektifitas dengan membekalinay dengan fitur koneksi nirkabel seperti Wi-Fi Dual band maupun NFC yang bisa digunakan untuk transfer file dan data serta koneksi bluetooth 4.1  sedangkan untuk koneksi kabelnya sudah mengadopsi teknologi USB Type-C serta  fitur navigasi GPS dari glonass dan untuk konektifitas jaringannya telah mendukung koneksi supercepat 4G LTE  dan jaringan lain seperti 3G dan EDGE guna memastikan penggunanya tetap terkoneksi.

Seperti yang dilansir situs web Gizmochina.com spesifikasi diatas masih berupa leak atau teaser yang bisa saja berbeda dengan spesifikasi aslinya yang dirilis nanti hanya saja dengan informasi ini pembaca bisa memprediksi seperti apa smartphone yang akan dirilis sebagai jagoan baru pabrikan oppo ini.semoga ulasan kali memberikan manfaat untuk anda.

Spesifikasi Oppo Find 9 terbaru Usung layar EDGE dan teknologi Dual Camera beresolusi 21 megapiksel | alifajar | 4.5