Spesifikasi Xiaomi Mi4i, Smartphone 2jutaan berprosessor Octa-core

Xiaomi Mi4i detikgadget.com

Setelah ditunggu Kehadiran Xiaomi Mi 4i yang memang  sudah cukup lama ditunggu rilis di pasaran  di Indonesia.  Ini Karena Xiaomi Mi4i hadir dengan spesifikasi yang tinggi, desain menarik, dan penawaran harga terjangkau, membuat Smartphone ini begitu ditunggu konsumen dan para penggila Gadget . Xiaomi Mi 4i hadir dengan 5 varian warna yang EyeCathing yang lucu dan menarik. Serta dibekali Layar Full HD seluas 5 Inch yang  sudah didukung teknologi Sharp/JDI mampu menampilkan visual yang tajam dan terang. Untuk menunjang Urusan performa, Xiaomi Mi 4i ditenagai dapur pacu  Processor Octa-Core 64-bit dari pabrikan Qualcomm Snapdragon 615 gen 2 ditemani RAM 2 GB,  dan untuk storage memori internal berkapasitas 16 GB. Semetara kamera belakang dengan resolusi 13 MP berteknologi kamera dari pabrikan  Sony  yang mampu menghasilkan foto sekelas jepretan profesional layaknya menggunakan kamera DSLR.

 

untuk urusan Display Xiaomi Mi4i dibekali layar full HD berteknologi Sharp/Jdi karena Sektor Layar begitu vital untuk Smartphone terbaru. Layar Xiaomi Mi4i seluas  5 Inch Full HD 1920 x 1080 dengan kerapatan Piksel hingga 2.25 kali lebih banyak dibanding layar konvensional 720p yang diklaim mampu menampilkan gambar yang lebih jernih dan real serta terlihat konsisten saat dilihat dari berbagai sudut berkat dukungan teknologi Sunlight Display agar layar secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahannya saat digunakan di bawah sinar matahari disiang hari.

 

Xiaomi Mi4i detikgadget.com4

Dapur pacu yang garang telah disematkan pada sektor mesin  pada Smartphone ini karena Xiaomi Mi4i memang diciptakan khusus untuk Anda yang sudah bosan dengan performa Smartphone yang sering Lag dan hang terutama ketika memainkan Game HD. Dibekali  Processor Octa-Core 64-bit besutan Qualcomm Snapdragon 615 Gen 2 sebagai jawaban  segala keterbatasan performa Smartphone pada umumnya . Dengan kecepatan Clock 1.7 untuk 4 inti prosessor yang mampu menjamin performa tinggi serta 4 Core berkecepatan 1.1 GHz untuk konsumsi daya yang lebih efisien. Serta dukungan Grafis dari GPU Adreno 405 untuk mendukung  performa GAME HD  Hasilnya Smartphone yang handal dalam multitasking dan memainkan GAME berat dengan mulus karena  ditunjang pula  dengan  RAM 2 GB Serta penyimpanan data memori internal sebesar 16 GB.

Xiaomi Mi4i detikgadget.com2

Berkat Dukungan Sensor Kamera dari pabrikan jepang Sony untuk menghasilkan foto tajam sekelas fotografer profesional, Mi 4i membekali dirinya dengan kamera Sony 13 MP ber aperture f/2.0 yang dilengkapi  teknologi  Sensor Stacked CMOS  generasi kedua serta layer lensa 5 elemen. Terdapat fitur Mode HDR Mi 4i yang secara automatis menyesuaikan tuning gamma dan kontras, menyesuaikan warna dan mengurangi Noise saat digunakan mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Untuk yang gemar selfie Mi4i dibekali  dengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel dengan Aperture f/1.8  sehingga mampu menghasilkan gambar yang terang.

Dalam hal konektifitas Smartphone Xiaomi Mi 4i sudah mampu berselancar di  jaringan 4G LTE Yang menawarkan kecepatan data  hingga 150 Mbps untuk Download dan  50 Mbps untuk Upload. Streaming video dan bermain Game Online kini mampu berjalan dengan sangat mulus tanpa jeda. Performa gahar Smartphone Mi 4i membuat pabrikan menyisipkan baterai berkapasitas sebesar 3120 mAh sebagai pasokan daya untuk menunjang  performa smartphone ini. Mi 4i  sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru  Quick Charge yang dklaim mampu mengisi kaasitas daya 40% hanya dalam waktu 60 menit saja.dipasaran harga Xiaomi ini dibandrol dengan harga sekitar 2,8jutaan saja.

 

Spesifikasi Xiaomi Mi4i, Smartphone 2jutaan berprosessor Octa-core | alifajar | 4.5