Tips dan trik Main Mobile Legends Khusus Pemula yang Wajib diKetahui

Tips main Game Mobile Legends untuk Pemula- salah satu game berjenis RPG dan sangat populer diseluruh dunia saat ini yakni Mobile legends juga banyak dimainkan para Gamers di indonesia. Game yang mirip sekali dengan DotA ini tentu sangat cepat digandrungi para gamer karena selain cukup familiar dengan jenis game tersebut tentu saja game seperti ini memiliki cerita dan level yang cukup komplek dan seru alhasil banyak game professional memainkannya bahkan banyak juga forum online yang membahas game mobile legends ini.

tips n trik gamne mobile legend untuk newbie

Game Mobile Legends ini memiliki tingkat keseruan yang cukup tinggi,dapat melatih konsentrasi, problem solving ataupun melatih intuisi karena melibatkan strategy serta mampu menghilangkan jenuh tentu saja. Nah mungkin anda salah seorang yang juga memiliki hobby bermain game via Smartphone terlebih menyukai game dengan cerita dan level permainan yang menantang maka game Mobile legends ini cocok sekali untuk anda mainkan.

Jika anda berniat untuk mencoba game mobile legends ini ataupun sudah mulai memainkannya dan baru awal-awal memainkan Game ini maka disini kami akan memberikan postingan yang semoga saja bermanfaat yakni Tips dan trik main Game mobile legends khusus untuk pemula (newbie,nooob) karena dalam game ini anda tak perlu memiliki keahlian game  tertentu siapapun bisa memainkannya namun terkadang sebagai seorang pemula tentu saja anda tak ingin dipandang sebelah mata atau malah merepotkan anggota Tim lainnya karena anda masih belum terbiasa dengan permainan ini.

Berikut kami berikan Tips dan trik bermain Game Mobile legends bang bang khusus Untuk pemula, simak penjelasannya dibawah ini:

  1. Koneksi Internet Stabil

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan adalah stabilnya koneksi internet di smartphone anda, pastikan anda sebagai newbie tak kerepotan karena urusan sinyal ini. pastikan koneksi yang anda miliki stabil dan kuat ketika digunakan untuk memainkan game ini seperti menggunakan sinyal 4G LTE atau dengan Wifi yang cukup kuat. Karena jika sampai anda kehilangan Sinyal maka game bisa saja Lag ketika ditengah-tengah permainan alhasil anda akan merepotkan anggota Tim yang lainnya selain itu jika koneksi hilang dan anda kehilangan pertandingan karena log out atau keluar maka tentu saja hal tersebut sangat berakibat buruk untuk anda.

  1. Fokus di satu hero dan kuasai

Selanjutnya, salah satu kendala sebagai pemula adalah masih belum mengenal kehebatan dan jurus andalan dari tiap hero yang ada di game mobile legends ini nah untuk lebih dapat memaksimalkan setiap hero sebaiknya anda fokus untuk menguasai satu hero saja dulu hingga benar-benar jago memainkannya dan cocok dengan anda sampai expert dengan karakter hero tersebut.

Untuk mulai menguasai salah satu hero pada game mobile legends ini kamu bisa mulai dengan mode khusus yakni Custom Mode yang berisi 3 mode yakni match up, brawl mode, Draft pick up nah jika anda ingin mencoba salah satu hero untuk mengenal karakter dan kecocokan dengan game ini anda bisa menggunakan Draft Pick mode dan mulai pilih salah satu hero pilihan anda untuk dicoba.

Nah jika kamu sudah menguasai dan expert dengan salah satu hero maka kamu bisa mencoba hero lainnya di mobile legends seperti Miya,yun zhao, Miya, Alucard, Tigreal,Eudora,Rafaela dll

  1. Atur Build item

Nah pada tahap ini kamu bisa dibilang sudah expert dengan salah satu karakter Hero di game mobile legends sekarang waktunya Setting Build items yang dibawa ke arena pertempuran game untuk mulai melakukan pengaturan Build item anda masuk ke menu Preparation kmudian klik Gear dan mulai atur build item yang akan kamu gunakan.

untuk lebih jelasnya kamu bisa nonton berbagai komposisi items dari master master yang lain yang bisa kamu tonton di youtube.

  1. Lakukan Pantauan Game via Mini Map

Tips Selanjutnya untuk pemula di Game Mobile Legends ini yakni dengan memantau pergerakan hero kamu dan musuh via Mini Map pada samping kiri layar sehingga bisa lebih memudahkan antara kamu dan tim untuk mulai bermain lebih terencana dan lebih stategis karena biasanya Newbie kadang mengabaikan mini map yang ada pada game ini alhasil permainan bisa jauh melenceng yang mana bisa saja hal ini membuat team anda jadi kesal.

Fungsi dari Mini map diantara bisa menampilkan:

  • Perkiraan musuh berada
  • Serang Lord
  • Serang Turtle
  • Kamu bisa membantu teman kamu
  • Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan
  • Dan masih banyak lagi
  1. Jangan Terlalu jauh dan main Sendiri

Terkait dengan poin ke 4 diatas yakni jangan bermain sendiri ketika memainkan game mobile legends ini mungkun untuk awal-awal sih no problem tapi ketika menjelang akhir (Late game) sebaiknya segera bersatu dengan tim kamu dan mulai selesaikan game sesuai rencana. Karena kebanyakan seorang newbie malah sibuk sendii alhasil tentu saja hal ini bisa merepotkan anggota team kamu yang lainnya. Terlebih ketika memasuki Late game biasanya Musuh semakin banyak alhasil kamu harus segera bersatu dengan Tim kamu agar menyatukan kekuatan dan strategi untuk mengalahkan musuh.

  1. Upgrade Badge (Emblem)

Tips selanjutnya untuk pemula yakni dengan melakukan Upgrade Emblem di game Mobile Legends ini,setelah sebelumnya kamu kuasai salah satu hero dan mulai cocok maka sekarang saatnya memilih badge atau Emblem karena dengan emblem ini tentu saja bisa meningkatkan power dan ability dari Hero yang kamu pakai alhasil kekuatan semakin bertambah.

Hal terpenting dalam menggunakan Emblem ini adalah memilih yang cocok dan sesuai dengan Hero yang kamu mainkan setelah itu lakukan upgrade seperti misal kamu menggunakan Hero Tigreal maka pilihlah Emblem Tank bukan yang lain seperti magic atau Fisik.

  1. Tonton Rekaman game dari para Mastah

Nah tips terakhir yang bisa kamu gunakan yakni dengan menonton master master gamers dunia dalam bermain game, biasanya mereka mengupload hasil rekaman game mereka ke youtube ataupun Facebook nah kamu bisa menonton salah satunya yang tentu saja dirasa cocok dengan kriteria permainan kamu. Ataupun biasanya mereka melakukan streaming baik Live facebook atau youtube ikuti saja terus akun mereka untuk mendapatkan trik terbaru yang bisa langsung anda tiru  cara bermain meraka ketika bermain Game mobile legends bang bang

Nah itulah 7 tips penting bermain game mobile legends untuk pemula yang wajib untuk kamu ketahui, agar ketika bermain game ini anda tak lagi dipandang sebelah mata atau minder dengan rekan setim.

Demikianlah tips dan Trik bermain game mobile legends, semoga dengan Postingan ini bisa menambah informasi dan wawasan anda mengenai dunia game berplatform mobile ini. jangan lupa cek juga artikel kami lainnya mengenai game Mobile legends di situs ini…semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tips dan trik Main Mobile Legends Khusus Pemula yang Wajib diKetahui | alifajar | 4.5