Tutorial Cara membatalkan SMS yang Terkirim di HP Android dengan mudah

Cara mudah membatalkan SMS Terkirim pada HP Android-  seringkali dengan kesibukan kita yang tak bisa diprediksi kadang kita bisa saja melakukan kesalahan dalam mengerjakan hal-hal kecil dikarenakan terburu-buru atau saking paniknya, contohnya dalam hal mengirimkan SMS atau pesan singkat, kadang kita pernah sesekali mengirimkan pesan SMS yang isinya ternyata salah ketik atau bisa juga anda mengirimkan pesan ke nomor yang dikarenakan terburu-buru atau hal lain yang membuat anda melakukan kesalahan pengiriman SMS biasanya hal ini tidak disadari dan baru diketahui setelah beberapa saat atau ketika SMS tersebut sudah terkirim.

cara-membatalkan-sms-yang-terkirim

Hal hal seperti salah kirim isi SMS atau pun salah kirim ke no tujuan yang lain tentu saja bisa membuat kekeliruan atau bahkan membuat anda malu. Nah mungkin anda berpikir apakah bisa sms yang terlanjur terkirim tersebut bisa dibatalkan? hmmmm tenang saja, karena pada Artikel kali ini kita akan bocorkan rahasia Cara untuk membatalkan SMS yang terkirim di HP android. Karena saat ini  beberapa developer aplikasi Android sudah menciptakan sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk membatalkan SMS yang terkirim. penasaran aplikasi apa yang bisa digunakan untuk melakukannya? Simak penjelasannya dibawah ini

Tutorial membatalkan SMS yang terkirim di HP android ini bisa dengan mudah dilakukan dengan tambahan aplikasi yang biasanya digunakan untuk berkirim SMS yaitu On Second Tought (SMS) aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk berkirim SMS namun ada beberapa fitur yang bisa kita maksimalkan dan bisa dibuat untuk membatalkan SMS yang terkirim. Simak langkah langkahnya dibawah ini:

cara-membatalkan-sms-yang-terkirim-detikgadget

  • Pertama anda download dulu aplikasi ini On Second tought di Google Playstore secara gratis
  • Setelah aplikasi terpasang di HP android anda, jaalankan aplikasi tersebut dan setting sebagai default SMS di Hp android anda.sehingga ketika berkirim SMS aplikasi tersebut bisa mengkontrolnya
  • Setelah tersetting sebagai aplikasi default maka coba anda masuk ke menu setting pada aplikasi On second tought dan setting timernya dalam rentang waktu 0 hingga 60 detik atau anda bisa sesuaikan settingan sesuka hati anda.
  • Setelah settingan pada aplikasi sudah tersimpan maka kita coba untuk mencoba fitur pada aplikasi ini dengan mengetesnya mengirimkan SMS.
  • Sebenarnya prinsip pada aplikasi ini cukup sederhana yakni menyeseuaikan settingan Timer grace yang sudah anda sesuaikan tadi, misalkan anda setting hingga 60 detik maka akan ada rentang waktu selama 60 detik untuk anda membatalkan atau membiarkan SMS yang dikirimkan oleh anda benar-benar terkirim secara automatis, nah dalam rentang waktu tersebut bisa anda manfaatkan jika memang ada kesalahan penulisan atau kekeliruan dalam memasukan no tujuan.

Bagaimana mudah banget kan? Hanya dengan menginstall aplikasi sederhana anda sudah bisa mensetting SMS tersebut untuk dibatalkan atau bisa dilanjutkan untuk dikirim. Tak perlu repot repot menghubungi call center provider jaringan anda, hanya dengan menginstall On Second Tought (sms) anda bisa mengatur sms yang masuk atau terkirim dengan lebih terorganisir bahkan untuk menginstall aplikasi ini anda tak perlu  meroot Hp android kesayangan anda. bagiamana Tips untuk membatalkan SMS yang terkirim kali ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk anda,,,cek juga postingan kita yang lain mengnai tips n trik HP android dan tutorial lainnya. Terima kasih.

 

Tutorial Cara membatalkan SMS yang Terkirim di HP Android dengan mudah | alifajar | 4.5