VIVO V3m Smartphone 3 jutaan dengan Chipset MediaTek MT6750 dan RAM 3GB

Spesifikasi lengkap dan harga smartphone VIVO V3m – baru baru ini Vendor HP VIVO meluncurkan produk terbarunya VIVO V3M dinegeri asalnya  tiongkok guna meneruskan kesuksesan seri VIVO V3 dan V3m ini adalah seri khusus yang didesain untuk pasaran tiongkok. Namun tak menutup kemungkinan smartphone vivi v3m ini juga akan dipasarkan ke negara asia lainnya.  Dari kedua seri ini terdapat perbedaan yang cukup mencolok yakni dari komponen spesifikasi hardware yang diusungnya.yakni dengan menjejalkan chipset dari MediaTek MT6750 yang pada seri VIVO V3 hardware yang digunakan adalah chipset Seri Snapdragon 616. Menarik melihat lebih jauh apa yang diusung oleh smartphone seri Terbaru VIVO ini, nah jika anda penasaran kita sudah siapkan ulasan lengkapnya pada artikel ini. simak review lengkapnya dibawah ini.

vivo v3m detikgadget

Ponsel VIVO V3m ini sejatinya didesain khusus untuk segmen pasar kelas menengah dan mengusung tipe layar IPS (in-Plane Switching)  seluas 5 inchi dengan kedalaman resolusi mencapai 1280x720piksel yang dijamin mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih karena kerapatan antar piksel pada layarnya ini mencapai 294ppi sehingga anda akan dimanjakan dengan tampilan layarnya yang bening. Hanya saja pada segi perlindungannya smartphone ini masih belum diketahui jenis corning apa yang terpasang. HP android VIVO V3m ini akan berjalan pada sistem operasi Android Seri lollipop 5.1 dan interface bawaan VIVO yakni Funtouch OS

Beralih pada segi performa yang disajikan dengan mengusung komposisi hardware yang mumpuni yang ditenagai chipset besutan MediaTek Seri MT6750 berisi prosessor Octa-Core berarsitek 64bit dengan dua bagian yakni Quad-Core 1,5ghz + Quad –Core 1ghz ARMcortex-A53 serta guna menunjang performa multitasking yang kian cepat dan mulus telah disediakan memory RAM berkapasitas 3GB yang siap mensupport performanya , untuk urusan visual atau pengolahan grafis telah terpasang GPU dari Mali-T860 MP2 yang siap menyajikan visual untuk konten multimedia dan game 3D yang kian mantap dan grafis yang memukau.

Untuk urusan photography smartphone VIVO V3m ini terbilang cukup gahar dengan dibekali spesifikasi kamera dengan resolusi tinggi mencapai 13 megapiksel pada kamera utamanya lengkap dengan LED flash dan fitur autofocus PDAF (Phase detection Autofocus) sehingga tangkapan kameranya akan sangat fokus meskipun membidik obyek yang bergerak belum lagi untuk sensor lensanya menggunakan jenis BSI dengan bukaan lensa mencapai F/2.2 sehingga jepretan pada kondisi lowlightnya pun akan tetap cerah.bergeser pada kamera depan yang mengusung lensa beresolusi 8 megapiksel yang siap menjadi partner terbaik anda untuk berphoto selfie maupun bervideo call karena hasil kamera depannya pun dijamin akan tetap tajam dan jernih.

Smartphone berdesain unibody dengan lapisan body berbahan metal ini dibekali kapasitas internal memori sebesar 16GB dengan tambahan slot eksternal microSD yang bisa anda masksimalkan hingga kapasitas 128GB hanya saja slot yang digunakan berjenis hybrid slot. Untuk urusan konektifitas smartphone Vivo V3m ini sudah mampu berjalan dengan akses jaringan supercepat 4G LTE cat 6 serta jaringan lain seperti 3G HSPA maupun EDGE, sedangkan untuk koneksi nirkabel guna bertukar dan sharing file maupun data telah tersedia koneksi Wi-Fi maupun Bluetooth 4.1 dan fitur navigasi GPS dari Glonass serta fitur keamanan untuk akses log in dan lock screen dengan fitur fingerprint sensor.  Dan untuk kebutuhan daya pada smartphone ini telah terpasang baterai berkapasitas 2550mAh yang siap memasok  daya guna pengoperasiannya.

Kira kira berapa harga untuk Smartphone keluaran terbaru dari VIVO ini?? seperti yang dilansir GSMarena.com Smartphone VIVO V3m ini akan dibandrol dengan harga 1598CNY untuk pasar tiongkok atau berkisar 3 juta rupiah jika dikonversikan. Nah bagaimana dengan ulasan diatas apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari VIVO ini, sabar dulu sob karena hingga ulasan ini diturunkan masih belum bisa dikonfirmasi apakan ponsel Vivo V3m ini akan dirilis di negara  lain seperti tanah air atau tidak. Semoga saja… demikian lah ulasan mengenai spesifikasi smartphone terbaru VIVO V3m kali ini. semoga bermanfaat untuk anda.. terima kasih.

 

VIVO V3m Smartphone 3 jutaan dengan Chipset MediaTek MT6750 dan RAM 3GB | alifajar | 4.5