Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, HP 1 jutaan berkamera 13 Megapiksel

Harga Smartphone Xiaomi REDMI 4  2016 – Pertengahan agustus ini pecinta gadget akan disuguhkn produk berkualitas terbaru dari vendor Smartphone dan electronik asal china Xiaomi yang kali ini akan segera merilis varian terbaru dari Smartphone Seri REDMI yakni REDMI 4 sebagai penerus kesuksesan seri REDMI 3 yang mendapatkan sambutan baik oleh pasar baik global maupun di tanah air, seperti yang kita ketahui pabrikan Xiaomi sering kali menyajikan produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau dan masuk akal untuk beberapa varian smartphonenya dan kabarnya kali ini Xiaomi membandrol REDMI 4 dengan kisaran harga sekitar 1,4 jutaan saja, harga tersebut di tujukan untuk pasar tiongkok dan masih diketahui harga yang dibandrol untuk pasaran global maupun tanah air.

Harga REdmi 4 detikgadget

Menyajikan produk yang mumpuni dengan harga yang terjangkau memang sudah menjadi ciri khas Xiaomi ataupun pabrikan asal Tiongkok lainnya, hanya saja Pada REDMI 4 ini spesifikasi dan fitur bisa membuat anda sulit untuk tidak tertarik jika dibandingka dengan samrtphone merk lain yang memiliki Kisaran harga yang sama, untuk mengetahui dengan lengkap spek dan fitur canggih apa yang diusung Xiaomi REDMI 4 ini, simak ulasan lengkapnya yang sudah kami himpun dari berbagai sumber dibawah ini.

Smartphone Xiaomi Redmi 4 hadir dengan Desain  dan resolusi Layar yang lebih baik dari seri pendahulunya yakni mengusung layar berteknologi IPS (In-Plane Switching)  berukuran 5inchi beresolusi 1920 x 1080 Full HD dengan  kerapatan layar mencapai 441Ppi.  Redmi 4 kabarnya akan berjalan dengan sistem Android terbaru Marsmallow 6.0 dalam balutan interface besutan Xiaomi yakni MIUI 8 yang cukup mudah digunakan dan dengan launcher yang atraktif. Dengan bandrol harga yang cukup terjangkau spesifikasi layarnya bisa dibilang cukup menarik.

Harga yang dibandrol dibawah 2 jutaan tidak membuat pabrikan Xiaomi Mengusung komponen hardware yang standar saja, dengan mengusung mesin berchipset dari Qualcomm seri Snapdragon 625 berisikan prosessor Octa-Core berjenis 64bit denga clock speed mencapai 2Ghz ARM Cortex A53 dipadukan dengan kapasitas RAM 3GB yang menjamin kinerja multitasking dan performa komputasi untuk berpindah dari aplikasi ke aplikasi yang sedang berjalan akan kian cepat dan mulus. Sedangkan untuk menampilkan tampilan gambar yang jernih baik untuk konten multimedia maupun game HD berteknologi 3D telah terpasang GPU besutan Andreno seri 506 yang siap memberikan performa memukau.

Beralih ke sektor photography, Smartphone Redmi 4 ini kabarnya akan mengusung kamera beresolusi  lumayan tinggi yakni 13 megapiksel lengkap dengan LED flashlight dan fitur autofocus phase detection serta bukaan lensa yang memiliki aperture F/2.2 serta sensor berteknologi BSI yang menjadikan hasil jepretan malam hari atau low lightnya akan tetap jernih dan tajam tanpa noise. Sedangkan untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk keperluan selfie maupun Videocall telah terpasang lensa berkekuatan 5 megapiksel yang bisa dindalkan untuk kebutuhan selfie anda.

Untuk menyimpan semua hasil jepretan maupun aplikasi dan file lainnya Xiaomi Membekali seri REDMI 4 ini dengan kapasitas Internal (ROM) yang cukup besar yakni 32GB serta tersedianya slot eksternal microSD yang bisa anda gunakan hingga kapasitas 128GB. Hanya saja slot yang digunakan berjenis Hybrid sehingga anda harus memilih menggunakannya untuk Kartu SIM kedua atau kartu memori, melihat internalnya yang cukup lapang nampaknya menggunakannya untuk keperluan konektifitas Dual SIM merupakan ide bagus.

HP android terbaru dari Xiaomi ini memiliki fitur konektifitas yang cukup lengkap dengan sudah mengakomodir akses jaringan 4G LTE dan jaringan lain jseperti 3G HSPA, EDGE dll,sehingga anda tak perlu kahawatir ketika bepergian ketempat yang belum tercover sinyal 4G LTE karena jaringan lainya sudah cukup memberikan anda akses terhubung ke internet. Dan untuk fitur lain telah tersedia seperti Bluetooth 4.0 Wi-Fi, port Micro USB yang sudah support OTG  dan fitur Navigasi A-GPS.

Bukan hanya itu saja kabarnya smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan disisipkan kapasitas baterai yang cukup besar berkapasitas 4100mAh yang bisa memanjakan penggunanya seharian penuh tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai dan juga telah tersedianya fitur pengisian baterai Quick charge, sedangkan untuk fitur keamanan seperti Fingerprint sensor ataupun fitur lainnya kami masih belum bisa mengkonfirmasikan keberadaannya. Terus berapa harga Xiaomi REDMI 4 ini?

Seperti yang dilansir oleh GSMarena.com smartphone besutan Xiaomi ini nampaknya akan dibandrol dengan kisaran harga dibwah 2 jutaan jika melihat pendahulunya yang memiliki harga 1,5 jutaan untuk pasaran tiongkok. Nah untuk REDMI 4 sendiri nampaknya harga yang akan dirilis tidak akan jauh berbeda, hanya saja untuk pasaran tanah air kami masih belum bisa mengkonfirmasinya karena ponsel Xiaomi redmi 4 sendiri akan rilis di tiongkok akhir agustus 2016 ini. dan semoga saja ketika dirilis di tanah air harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Demikian ulasan mengenai Smartphone Xiaomi Redmi 4 yang semoga saja bisa memberikan informasi untuk anda yang berencana membeli HP terbaru..terima kasih

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, HP 1 jutaan berkamera 13 Megapiksel | alifajar | 4.5