ZTE Blade V7 Lite Smartphone 1Jutaan Dengan Fitur fingerprint Sensor dan body berlapis Alumunium

Spesifikasi dan harga ZTE blade V7 lite – serbuan produsen smartphone asal tiongkok untuk ekspansi pasar global termasuk tanah air masih terus berlanjut dengan hadirnya seri terbaru dari vendor ZTE dengan seri teranyarnya ZTE BLADE V7 LITE. Yang menawarkan fiturlengkap dan terbaru dengan harga yang terbilang terjangkau untuk pasaran indonesia. Smartphone Seri ZTE Blade V7 ini hadir sebagai penerus dari ZTE Blade A711 yang sudah rilis terlebih dahulu, hanya saja ZTE blade A711 dibandrol dengan harga yang terbilang cukup lumayan sektar 2jutaan saat itu. Namun kini anda takperlu khawatir dengan hadirnya ZTE BLADE V7 Lite ini keinginan untuk menikmati smartphone canggih dengan harga terjangkau bisa terwujud karena dikabarkan smartphone ini akan dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan atau sekitar 1,5jutaan saja untuk menebusnya.

Dibalik harganya yang murah ini fitur yang dijejalkan pada smartphone ZTE ini terbilang mantap dengan membekalinya fitur keamanan Fingerprint sensor dan akses internet 4G LTE  serta fitur lainnya penasaran seperti apa spesfikasi lengkapnya kita simak ulasannya berikut ini.

zte blade V7 lite detikgadget

Desain layar 2,5D full HD

Meskipun dibandrol dengan harga 1 jutaan smartphone ZTE Blade V7 lite ini tetap hadir desain layar kelas premium dengan menyematkan layar berjenis IPS seluas 5inch dengan resolusi mencapai 720×1280 piksel Full HD membuat layarnya mampu menampilkan kualitas gambar dengan sangat jernih karena kerapatan antar piksel yang dimilikinya mencapai 294ppi bukan hanya itu saja dengan lapisan anti gores terpasang pada layarnya yang bertipe anti scracth hanya saja belum diketahui jenis dari lapisan pelindung layarnya ini. Demi membuat desain smartphone yang terlihat mewah ZTE membekali smartphone terbarunya ini dengan lapisan kaca 2,5D curved glass screen untuk layarnya ini.

 tampilannya akan semakin premium dengan mengadopsi bezel tipis pada tepian layarnya sehingga jika dilihat sekilas desainnya akan terlihat melengkung. Sedangkan untuk bodinya sendiri smartphone ini hadir dengan dimensi P 143,8mm x L 70,2mm dan body yang cukup tipis yang hanya 7,9mm dan bobot sekitar 135gram saja sehingga ketika digenggam dengan satu tanganpun tak jadi masalah dan mantap dalam genggaman. Meskipun harganya berkisar 1jutaan tapi material yang digunakan untuk sekujur bodynya sudah menggunakan material alumunium alloy sehingga membuat tampilan samrtphone ini sangat mewah dan premium layaknya smartphone kelas atas,bukan hanya itu saja terdapat sensor fingerprint sebagai akses lock in yang tersemat pada bagian belakang bodynya.

Prosessor Quad-Core dan RAM 2 GB

Untuk segi dapur pacu yang digunakan smartphone ini sudah mengadopsi chipset Mediatek seri MT6735P Quad-Coreyang  terdapat 4 prosessor yang mampu digeber hinga kecepatan 1,3Ghz Cortex A53  serta dukungan pengolahan grafis dari GPU Mali T720 yang siap memberikan performa memuaskan ketika main Game HD dan menikmati konten multimedia. Guna memperkuat performa multitasking dan komputasi pada smartphone ini telah tersedia RAM berkapasitas 2GB yang menjadi andalan ZTE Blade V7 lite ini. Untuk urusan sistem operasi samrtphone terbaru ZTE ini sudah menghadirkan sistem operasi terbaru dari android marsmallow yang menjamin kinerjanya semakin maksimal dan cepat.

Untuk menyimpan file dan data samrtphone ZTE Blade V7 lite ini dibekali dengan ruang internal memory berkapasitas 16Gb yang bisa dimaksimalkan hingga kapasitas 128GB dengan slot microSD eksternal. Meskipun dipasarkan dengan harga murah, sedangkan untuk urusan penyuplai daya ZTE blade V7 lite ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh non-Removable yang disispkan pada body yang berdesain unibody tersebut. Meskipun dibandrol dengan harga murah vendor ZTE tetap memberikan spesifikasi yang lumayan untuk bersaing dengan smartphone sekelasnya.

ZTE-Blade-V7-lite-detikgadget

Kamera selfie 8MP + LED flash

Beralih ke sektor kamera, dengan mengandalkan lensa berkekuatan 8 megapiksel ZTE blade V7 lite percaya diri akan menarik perhatian pecinta gadget ditanah air pasalnya pada kamera depannya telah tersedia LEDflashlight yang mampu memberikan tambahan cahaya ketika digunakan untuk berselfie di kondisi low light, serta bisa diandalkan untuk bervideo call  karena kamera depannya yang cukup mumpuni.

Untuk bagian kamera utama pada bagian belakang bodinya telah tersedia kamera beresolusi 8 megapiksel bersensor CMOS lengkap dengan LED flash dan fitur Autofocus hanya saja fitur autofocusnya belum mengadopsi fitur phase detection autofocus yang biasa digunakan pada smartphone ZTE nubia, mungkin dikarenakan harga yang ditawarkan tergolong rendah. Untuk kemampuan merekam video samrtphone ini mampu menghasilkan rekaman beresolusi Full HD denga resolusi 1080@30Fps

Koneksi supercepat 4G LTE

Untuk urusan konektifitas ZTE blade V7 lIte ini menghadirkan fitur  akses internet supercepat 4G LTE yang bisa berselancar data hingga kecepatan 150Mbps untuk download dan 50 mbps untuk upload sedangkan untuk fitur lainnya seperti koneksi nirkabel telah tersedia fitur hotspot tethering, Wi-Fi dualband , bluetooth 4.1 dan port microUSB sayangnya smartphone ini masih belum support fitur NFC dan port USB tipe-C sedangkan untuk urusan navigasi telah tersedia fitur A-GPS dan masih belum mengadopsi GPS dari Glonass.

harga zte-blade-v7-lite detikgadget

Sedangkan untuk sektor konektifitas Dual SIM nya samrtphone ZTE V7 lite mengadopsi teknolgi Hybrid yang menjadikan anda harus memilih menggunakannya untuk SIMcard kedua atau menggunakannya untuk slot microSD. Dengan segudang fitur anyar terbaik dan harga terjangkau yang ditawarkan pihak ZTE optimis akan mendapat sambutan baik di pasaran, hmmmm kira kira berapa harga untuk samrtphone ini

 ZTE Blade V7 lite ini pertama kali diperkanalkna pada ajang mobile World contess 2016 ini dan mulai diapsarkan di tanah air kemungkinan pada akhir Mei 2016 ini karena di situs besar seperti lazada dan bhineka telah tersedia sistem pre-order untuk smartphone ini dan harga untuk pre-ordernya dibandrol pada harga Rp.1549.000 dan dimulai pada 16 Mei 2016 serta akan mulai kembali normal pada perilisannya nanti dengan harga Rp.1.700.000, jadi untuk anda yang memang tertarik memilikinya, disarankan untuk melakukan pre-order agar harga yang didapat lebih terjangkau. SEMOGA BERMANFAAT.

ZTE Blade V7 Lite Smartphone 1Jutaan Dengan Fitur fingerprint Sensor dan body berlapis Alumunium | alifajar | 4.5