ZTE Nubia N1 Smartphone dengan baterai 5000mAh dan kamera depan 13 megapiksel

nubia-n1 detikgadget

Harga Dan Spesifikasi lengkap Smartphone ZTE Nubia N1- pabrikan asal tiongkok ZTE diam diam kembali merilis jagoan teranyar mereka untuk memperkuat lini penjualan smartphone mereka dengan merilis seri terbaru Nubia N1 yang menyasar segmen pasar kelas menengah yang setelah sebelumnya meluncurkan seri Nubia Z11 yang diperuntukan pada segmen kelas atas dengan spesifikasi tinggi khas ponsel flagship.nah kali ini pabrikan ZTE merancang seri terbarunya ini dengan cukup apik dengan mengusung baterai berkapasitas jumbo berkekuatan 5000mAh sebagai penunjang supplai daya pada smartphone terbarunya ini. untuk lebih jelasnya spesifikasi apa saja yang diusung oleh smartphone terbaru dari ZTE ini kami sudah memiliki ulasannya yang akan kita beberkan pada artikel dibawah ini, simak terus.

ZTE mendesain HP terbarunya ini dengan membekalinya dengan spesifikasi layar yang cukup mumpuni dengan luas layar mencapai 5,5inchi beresolusi 1920×1080 piksel atau Full HD dengan teknologi layar berjenis IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatn antar piksel mencapai angka 401 Ppi resolusi yang cukup gahar untuk ponsel kelas menengah bukan hanya itu saja ZTE Nubia N1 ini dilengkapi dengan teknologi terbaru lengkungan layar 2,5D sehingga tepian layarnya pun akan terlihat sangat tipis sehingga kesan mewah dan premium akan terlihat jelas pada body smatrphone Nubia N1. Untuk urusa perlindungan ZTE membekali Nubia N1 ini dengan corning dari gorilla glass 3 sebagai tameng pelindung goresan dan benturan. Sedangkan untuk sistem operasi Nubia N1 ini akan berjalan dengan sistem operasi android seri terbaru marshmallow 6.0 dan balutan interface khas dari ZTE yakni Nubia UI 6.0 sehingga pengoperasiannya akan semakin mudah dan tampilan yang aktraktif.

Untuk urusan performa ZTE nubia N1 ini mengusung spesifikasi yang mumpuni dengan  membekalinya dengan komponen hardware  yang lumayan baik seperti chipset buatan MediaTek Helio seri P10 MT6755 yang berisi prosessor Octa-Core didalamnya berarsitektur 64bit ARM cortex yang terbagi dalam dua bagian yakni  Quad-core 2Ghz + Quad-core 1Ghz serta di dukung kapasitas memory RAM dengan kapasitas 3GB  yang siap memberikan performa multitasking yang lancar dan pengoperasian aplikasi aplikasi yang lebih cepat, untuk urusan visualisasi telah terpasang GPU buatan Mali-T860 MP2 yang siap memberikan tampilan gambar dari konten multimedia secara tajam dan jernih.

Guna menyimpan semua file dan data pada smartphone ini, ZTE membekalinya dengan kapasitas internal memory yang cukup lega yakni 64GB serta tambahan slot kartu microSD eksternal berjenis Hybrid yang sanggup menampung hingga kapasitas 256GB.dengan kapasitas internal sebesar ini saya rasa hybrid slot eksternal pada smartphone ini lebih saya rekomendasikan untuk kartu SIM kedua. Sedangkan untuk konektifitas dan fitur lainnya ZTE Nubia N1 ini terbilang cukup lengkap dengan menyajikan koneksi 4G LTE serta jaringan lainnya seperti 3G HSPA,EDGE serta untuk konektifitas nirkabel guna berbagi file dan data telah tersedia fitur NFC dan Wifi maupun bluetooth 4.1 serta koneksi kabel yang sudang menggunakan USB type-C dan untuk urusan navigasi fitur GPS pun sudah tersedia. Jangan khawatir untuk urusan keamanan dan privasi data pada smartphone anda telah tersedia fitur Fingerprint sensor sebagai akses lock maupun un-lock pada smartphone ZTE nubi N1 ini.

Beralih kesektor kamera pada smartphone ZTE nubia N1 ini telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofocus phase detection,dan untuk lensanya sendiri memiliki bukaan aperture mencapai F/2.2 serta sensor berjenis BSI dengan teknologi Neovision serta fitur canggih seperti 3D noise reduction yang menjamin rekaman videonya akan stabil dan anti blur maupun noise. Bergeser pada bagian depan body ZTE Nubia N1 yang terdapat kamera berkekuatan setara kamera belakangnya yakni 13megapiksel dengan fixed focus yang sangat mumpuni untuk bervideo call maupun berphoto selfie karena resolusi yang diusungnya terbilang cukup mantap.

Seperti yang sudah disebutkan diawal bahwa ZTE nubia N1 dibekali dengan kapasitas baterai super besar yakni 5000mAh sehingga penggunanya akan dimanjakan dengan menikmati fiturmultimedia pada smartphone ini hingga 2 hari pemakaian normal tanpa takut kehabisan baterai. Nah kira kira berapa harga sebenarnya untuk smartphone ini.

Seperti yang dilansir GSMarena.com smartphone ini akan mulai dipasarkan di tiongkok pada akhir Juli ini, sedangkan untuk harga pastinya kami masih belum dapat informasi yang pasti terkait harga resmi smartphone ZTE Nubia N1 ini, diprediksi smartphone ini akan dibandrol berkisar 4 hingga 5 juta rupiah jika melihat spesifikasinya. Nah gimana sob apakah anda tertarik? Semoga ulasan kali ini memberikan manfaat untuk anda…terima kasih

ZTE Nubia N1 Smartphone dengan baterai 5000mAh dan kamera depan 13 megapiksel | alifajar | 4.5