ZTE Nubia Z11 mini Smartphone Berprosessor Octa-Core 64bit dengan kamera 16 megapiksel bersensor SONY

Spesifikasi-ZTE-Nubia-Z11-Mini dan harga detikgadget

Spesifikasi lengkap dan harga ZTE nubia Z11 mini – pabrikan asal Tiongkok ZTE menjadi salah satu dari sekian banyak pabrikan internasional yang merilis smartphone canggih dengan harga yang terjangkau. Meskipun ditanah air pabrikan ZTE tidak terlalu sering merilis produk baru, kali ini Vendor tersebut menawarkan smartphone terbarunya dengan kualitas dan fitur canggih yang ditawarkannya dengan meghadirkan seri terbaru yang diberi nama “ZTE NUBIA Z11 MINI” dengan fitur canggih dan harga yang tidak terlalu tinggi menjadi magnet tersendiri untuk pecinta gadget tanah air.

Sebut saja kamera berkekuatan 16 megapiksel menjadi andalannya serta kamera depan 8 megapiksel yang menghasilkan jepretan berkualitas jernih dan natural serta fitur lainnya seperti komposisi hardware yang terbilang spesifikasi tinggi guna menghadirkan performa mantap untuk urusan gaming dan tampilan visual, untuk lebih lengkapnya silahkan anda simak ulasan smartphone ZTE Nubia Z11 mini dibawah ini.

LAYAR FULL HD

Dengan mengusung desain layarberjenis IPS seluas 5.0inchi mengusung teknologi Full HD dengan resolusi layar mencapai 1080 x 1920 piksel serta kerapatan antar piksel 441ppi yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih plus perlindungan layar dari gorilla glass 4 serta layarnya mengadopsi kaca lngkung 2,5D membuatnya semakin terlihat premium.

Untuk body smartphone ZTE Nubia Z11 berdimensi mencapai P 141,4mm x L 70mm serta ketebalan hanya 8mm saja tergolong sangat tipis serta bobot keseluruhan yang mencapai 138gram membuat smartphone ZTE Nubia  Z11 terlihat premium belum lagi desain bodynya yang menggunakan frame bermaterialkan metal tipis membuatnya semakin terlihat elegan dan sedap dipandang, bukan hanya itu saja smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor serta pada bagian bodynya yang berlapis tempered glass mengkilap sehingga membuatnya terlihat semakin cantik. kabarnya  ZTE Nubia Z11 akan hadir dengan 3 pilihan warna diantaranya white, Gold dan Black.

ZTE-Nubia-Z11-mini detikgdaget

Dengan Kamera 16 Megapiksel

Dengan maraknya Smartphone yang menawarkan resolusi tinggi pada sektor kameranya meskipun dengan harga yang masuk akal, kali ini ZTE pun melakukan langkah yang sama dengan menghadirkan kamera 16 megapiksel plus LEDflash serta fitur autofocus phase detection membuat kamera ini mampu menghasilkan jepretan yang tajam dan cerah meskipun dengan kondisi low light bukan hanya itu saja dengan sensor lensa buatan SONY Exmor RS IMX298 plus aperture mencapai f/2.0 berteknologi terbaru DTI (deep Trench isolation) dijamin anda  menghasilkan jepretan lebih terang serta menghasilkan photo yang lebih natural dan kaya warna. Pada lensanya terdapat 6 lapisan lensa serta perlindungan dari kristal Safir pada lensa utamanya.

Sedangkan untuk bagian kamera depannya terdapat lensa kamera 8 megapiksel yang lebih dari cukup untuk bervideocalling atau selfie bersama sahabat pada kamera depannya ini terdapat sensor dari BSI dengan bukaan aperture mencapai F/2.4 serta lensanya sudah mendukung fitur wide angle 80 derajat  yang membuat cakupan jepretannya lebih luas. Untuk kualitas rekaman video smartphone ZTE Nubia Z11 masih belum bisa menghasilkan video beresolusi 4K (ultra HD) dan hanya mampu menghasilkan kualitas rekaman Full HD yang bisa dibilang cukup mumpuni.

ZTE-nubia-Z11-mini detikgadget

Dapur Pacu Powerfull

Untuk urusan hardware smartphone ZTE Nubia Z11 mini ini dibekali dengan spesifikasi yang lumayan tinggi dengan memasang chipset dari Qualcomm MSM8952 tipe Snapdragon 617 dengan prosessor berjenis Octa-Core tipe 64bit Dual channel (Quad-Core 1,2ghz + Quad-Core 1,5 ghz cortex A53) serta dukungan RAM berkapasitas 3GB dan untuk urusan pengolahan grafis telah tersedia GPU dari Andreno 405 yang menjamin performa gaming dan tampilan visual pada smartphone ini terlihat memukau dan sangat baik ini karena komponen hardware kualitas tinggi yang dimiliki smartphone ZTE Nubia Z11 mini.

untuk urusan software pada Smartphone ZTE Nubia Z11 mini belum terinstall sistem operasi terbaru dari android marsmallow dan masih menggunakan OS android Lollipop 5.1. serta interface dari ZTE  yaitu Nubia UI 3.9.6 yang didesain sangat menarik. Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan dan file game telah terdapat ruang penyimpana berkapasitas 64GB yang bisa anda maksimalkan hingga kapasitas 200GB. Sedangkan untuk suplai daya smartphone ZTE Nubia Z11 mini mengandalkan baterai berkapasitas 2800 Mah li-ion yang tidak bisa dilepas, tetapi melihat kapasitasnya yang tergolong cukup besar anda tak perlu kahawatir akan cepat kehabisan daya serta sudah mendukung fitur pengisian supercepat fast charging.

harga ZTE nubia mini detigadget

Fitur Konektifitas Lengkap dan Sensor Fingerprint

Smartphone Zte Nubia Z11 mini menawarkan fitur yang lengkap meskipun dengan harga yang terbilang cukup terjangkau namun dengan fitu konektifitas yang cukup lengkap. Terdapat fitur keamanan fingerprint sensor pada bagian belakang bodynya, sensor tersebut berbentuk bulat yang cukup mudah dijangkau dengan jari sehingga anda pun bisa membuka layarnya dengan sekali usapan saja. Untuk fitur konektifitas samrtphone ZTE nubia Z11 mini ini sudah mendukung jaringan supercepat 4G LTE cat 4  dari konektifitas Dual SIM nya, hanya saja fitur dual Sim nya menggunakan teknologi slot hybrid yang mengharuskan anda memilih menggunakan slot microSD atau Sim card kedua.

Untuk fitur lainnya seperti koneksi Wi-Fi Dual band, bluetooth 4.1 atau navigasi dari glonass dan dan USB OTG, bukan hanya itu saja smartphone ini sudah mengadopsi teknologi port USB tipe-C sehingga transfer data maupun pengisian baterai akan sangat cepat.

Harga untuk smartphone ZTE Nubia Z11 mini ini dikabarkan tidak akan terlalu tinggi, dikabarkan untuk pasaran internasional yang sudah lebih dulu rilis smartphone terbaru dari ZTE ini dibandrol dengan harga $320 atau sekitar 3,6jutaan, semoga saja ketika dipasarkan ditanah air smartphone ZTE Nubia Z11  mini ini dibandrol dengan harga tidak jauh berbeda, Semoga saja

ZTE Nubia Z11 mini Smartphone Berprosessor Octa-Core 64bit dengan kamera 16 megapiksel bersensor SONY | alifajar | 4.5