3 Cara Melacak No HP di iOS & Android 100% Work

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah aplikasi untuk melacak nomor hp. Jika berbicara tentang cara melacak nomor hp maka kita pasti akan teringat tentang film dengan judul Mission Imposible dimana salah satu aktor utamanya adalaljh seorang mata – mata yang sanggup mencari nomor hp dengan akurat. Dalam kehidupan sehari – hari terkadang kita ingin melakukan hal ini, misalnya saja melacak nomor hp pacar atau teman. Buat kamu yang saat ini ingin mencoba cara ini, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda, baiklah, yuk kita lihat ulasan selengkapnya.

Untuk dapat melacak nomor hp seseorang ada beberapa hal yang harus kita penuhi, apa saja ? syaratnya yaitu smartphone dan aplikasi. Kamu dapat menggunakan hp android serta aplikasi di play store untuk mencobanya. Untuk aplikasi yang bisa di gunakan untuk melacak nomor hp ini ada banyak pilihan apa saja aplikasi ? Silahkan lihat dibawah ini.

Read More

1. Cara Melacak No HP Menggunakan Aplikasi Life360

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat canggih yaitu dapat melacak nomor hp dari jarak jauh. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk berjaga – jaga ketikan hp kamu hilang. Aplikasi ini akan berfungsi dengan baik dan memberikan lokasi yang sangat akurat, namun syaratnya nomor hp kamu masih dalam kondisi masih aktif. Jika hp kamu yang hilang dan nomornya sudah tidak aktif, maka aplikasi ini akan sulit untuk berkerja.

Baca Juga :   Cara Daftar Gojek Online 2019

Selain itu di aplikasi ini kita juga bisa menggunakan fitur undang anggota baru, gunakan fitur tersebut untuk mengundang keluarga kamu dengan memasukan nomor hp mereka, sehingga ketika suatu saat hp miliki mereka hilang kita bisa melacaknya lewat aplikasi Life360 ini. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu perlu hp android dengan OS 4.4 atau lebih tinggi.

Selain aplikasi ini, ada aplikasi lainnya yang bisa kami gunakan, silahkan lihat dibawah ii.

2. Cara Melacak Nomor HP Menggunakan Find My Device

Aplikasi Find My Device adalah salah satu buatan google. Aplikasi ini memiliki tingkat keakuratan yang sangat baik untuk melacak posisi dari nomor hp yang telah di daftarkan. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu harus menggunakan email, pada saat ini juga nomor hp yang kamu gunakan akan langsung terdeteksi. Selain berfungsi untuk melacak hp orang lain, aplikasi kamu bisa mengaktifkan fitur Secure Device, fitur ini akan melindungi hp kamu dari orang yang akan mencuri data di hp yang kamu gunakan. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu butuh hp android dengan OS 4.0 atau lebih tinggi. Aplikasi ini bisa kamu downlaod di play store.

Jika kedua cara di atas masih belum cukup, kamu bisa menggunakan cara terkahir yang akan kami ulas, silahkan lihat dibawah ini.

3. Cara Melacak Nomor HP Menggunakan Aplikasi Friend Locator –GPS Tracking

Jika di bandingkan dengan kedua aplikasi di atas, aplikasi ini tergolong lebih canggih, pasalnya kita bisa melacak posisi nomor hp orang lain yang telah terdaftar pada kontak hp kamu, namun untuk bisa melacaknya kamu harus meminta akses dengan cara mengirim undangan ke pada orang yang bersangkutan. Buat kamu yang memiliki misi rahasia kamu bisa meminjam hp korban lalu kirim undangan dan langsung di terima oleh anda sendiri, lalu kembalikan hp korban tadi. Cara ini bisa kamu lakukan untuk melacak nomor hp korban seperti pacar, dengan begitu kamu bisa mengetahui lokasi pacar kamu setiap saat.

Baca Juga :   Cara meningkatkan kualitas suara speaker di smartphone android

Sebelum menggunakan aplikasi ini kamu harus mendaftar, namun jangan takut sobat karena cara daftarnya sangat mudah yaitu menggunakan nomor hp yang kamu gunakan.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu masih bisa di gunakan walaupun nomor hp yang di pasang telah di ganti, itu artinya jika hp kamu hilang masih tetap bisa di lacak menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu butuh OS Android 4.0 atau lebih tinggi. Aplikasi ini bisa kamu download di play store.

Bagaimana sobat redaksiponsel.com sangat mudahkan untuk melacak nomor hp ? Hanya itu saja ulasan yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Related posts