ACER Liquid Z330, Smartphone 4G LTE 1jutaan dengan DTS stereo sistem

spek ACER liquid Z330 by detikgadget

Spesifikasi dan harga resmi Acer Liquid Z330- produsen smartphone asal taiwan kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasaran tanah air dan menyasar segmen menengah- kebawah sebagai suksesor pendahulunya seri Liquid Z320 dengan merilis seri terbarunya Acer Liquid Z330 pada quartal pertama tahun 2016 ini  menurut kabar beredar pihak Acer akan memasarkan produk terbarunya ini dengan kisaran harga mencapai 1jutaan saja, menarik sekali melihat apa saja yang bisa ditawarkan oleh Acer dengan smartphone terbarunya ini, untuk lebih jelas mari kita simak ulasan spesifikas dan fitur-fitur lengkapnya dibawah ini.

Smartphone ini hadir dengan desain body dan tampilan yang kurang lebih mirip dengan pendahulunya Z320  dengan tepian tumpul  pada tiap ujung bodynya serta penempatan lubang speaker ditengah pada  bagian belakang bodynya untuk disematkannya speaker keluaran DTS yang diklaim memiliki kualitas audio yang mantap. Pada segi ukuran smartphone Acer Liquid Z330 ini terbilang cukup ringkas yang artinya tidak terlalu bongsor serta pas ketika digunakan dengan satu tangan dengan detail ukuran P 136 mm x L 66,5 mm dengan ketebalan mencapai 9,6mm serta bobot yang kurang lebih hanya 142 gram saja.

spesifikasi dan harga resmi ACER Liquid Z330 detikgadget

Pada sektor layar smatphone Acer Liquid Z330 ini tela dibekali layar berjenis IPS seluas 4,5inch full Touchscreen dengan detail resolusi mencapai WVGA 480 x 854 piksel dan kedalaman mencapai 218ppi bisa dibilang kualitas layar dari smartphone ini biasa saja, serta dukungan interface dari bawaan Acer yaitu Acer float UI yang intuitif dan cukup eyecathing.

Pada sektor dapur pacu utama atau hardware smartphone Acer Z330 ini dibekali perangkat chipset keluaran Qualcomm seri Snapdragon 210 dengan otak komputasi utama berjenis Quad-Core ARM Cortex- A7 dengan clock speed 1,1 Ghz diperkuat dengan GPU dari Andreno 304 sebagai otak utama pengolah grafis guna mengeksekusi fitur multimedia serta visualisasi yang lebih baik, hanya saja Acer membekali perangkat yang satunya ini dengan kapasitas RAM hanya sebesar 1GB kapasitas yang terbilang standar untuk smartphone sekarang ini guna memenuhi kebutuhan Gaming dan fitur multimedia yang semakin meningkat atau bermultitasking dengan smartphone ini, nampaknya hal ini bakal menjadi kendala dengan menyajikan performa gaming yang biasa saja. Sementara untuk sistem operasi yang digunakan Acer Liquid Z330 menggunakan OS android Lollipop 5.1.

spesifikasi dan harga ACER Liquid z330

Pada sektor penyimpanan  smartphone ini menyediakan ruang storage internal sebesar 8GB untuk menyimpan berbagai file dan data serta bisa dimaksimalkan hingga kapasitas 32GB dengan bantuan eksternal memori pada slot MicroSD yang tersedia. Sementara pada segi konektifitas internet pengguna bakal disuguhkan performa jelajah data yang lumayan kencang karena smartphone ini sudah mendukung 4G LTE untuk akses datanya serta jaringan lain seperti 3G HSPA EDGE dan GSM serta fitur konektifitas lainnya seperti bluetooth 4.0, hotspot tethering, Wi-Fi dan fitur standar lainnya.

Dari segi kamera yang digunakan smartphone Acer Liquid Z330 ini dibekali kapasitas kamera yang terbilang standar yang hanya beresolusi 5Megapiksel autofocus lengkap dengan LED flashlight  untuk kamera utamanya serta kamera depan yang sama-sama berkapasitas 5MP,hanya saja tidak dilengkapi dengan LEDflashlight, tapi cukup untuk kebutuhan selfie dan streaming videocall serta dukungan audio dari DTS yang memberikan performa suara yang mantap untuk mendukung performa multimedia dan ketika digunakan untuk bermain game.

Guna mengakomodir penggunaan smartphone ini mengandalkan suplai daya dari baterai berkapasitas 2000Mah, yang cukup mumpuni untuk menemani seharian penggunaan smartphone ini, oke untuk urusan harga kira kira berapa tepatnya harga resmi yang ditawarkan untuk menebus smartphone Acer Liquid Z330 ini, kabarnya pihak Acer membandrol smartphone dengan harga Rp.1.300.0000 saja untuk memilikinya,,,,bagaimana menurut anda. Semoga ulasan kali ini bermanfaat.

ACER Liquid Z330, Smartphone 4G LTE 1jutaan dengan DTS stereo sistem | alifajar | 4.5