Blizzard Umumkan Ekspansi Terbaru World of Warcraft Dragonflight!

Terkini– terkini ini Blizzard memublikasikan pembaharuan terkini buat permainan World of Warcraft. Pembaharuan terkini ini merupakan Dragonflight. Dragonflight ialah perluasan ke- 9 dari salah satu permainan MMORPG terbanyak dari Blizzard.

Menceritakan mengenai suku bangsa yang telah terabaikan dari bumi Azeroth, Pemeran saat ini bisa mendatangi Naga Isles yang ialah rumah dari para dragon. Para dragon Azeroth ini memanggil semua sahabat serta pula suku bangsa lain buat melawan bahaya beresiko yang bakit dengan cara misterius.

Read More

Fitur Terkini World of Warcraft Dragonflight

Pemeran esoknya bisa mendatangi Naga Isles. Serta dengan terdapatnya map terkini ini hingga Blizzard pula tingkatkan tingkat tanda jadi 70 serta pemeran bisa mendatangi wilayah– wilayah Naga Isles semacam Ohn’ ahran Plains, Thaldraszus serta sedang banyak lagi.

Baca Juga :

Tidak cuma map terkini saja, perluasan ini pula memperkenalkan Suku bangsa atau Class terkini ialah Dracthyr. Suku bangsa ini cuma mempunyai 1 class saja ialah Evoker. Dracthyr mempunyai 2 wujud ialah humanoid form dan draconic form. Pemeran bisa melaksanakan kustomisasi buat kedua wujud itu dengan cara leluasa.

Evoker sendiri ialah class yang lumayan istimewa dengan pengkhususan healer dan ranged damage dealer. Serta menariknya dari Evoker ini merupakan pemeran bisa berganti jadi Draconic form yang amat aksi.

Pastinya bila pembaharuan berkaitan dengan dragon, tentu hendak terdapat Dragonriding. Serta pada perluasan terkini ini, pemeran bisa mengemudikan dragon buat menjelajahi bumi World of Warcraft. Pemeran pula bisa mengganti bentuk serta tingkatkan keterampilan dari dragon yang dipunyai supaya bisa melambung lebih besar serta lebih kilat.

Baca Juga :   Cara Mendapat Hero Wiro Sableng Permanent Gratis di Event AOV

Talent system pula sudah dirombak keseluruhan alhasil pemeran bisa lebih lapang meningkatkan talent mereka. Pemeran bisa memilah talet choices dengan cara leluasa alhasil dapat memastikan yang terbaik untuk mereka.

Pekerjaan dalam permainan ini pula sudah diperbarui. Pemeran bisa memakai specialization system serta jadi pekerja yang lebih efisien. Pemeran pula bisa memesan perkakas lewat pemeran lain buat terbuat.

Serta fitur terakhir buat perluasan ini merupakan HUD UI terkini yang didesain lebih sederhana buat para pemeran WoW. Pastinya HUD UI terkini ini lebih leluasa alhasil lebih gampang diakses serta pula dipakai oleh para pemeran.

Buat data bonus sekeliling perluasan ini, pemeran bisa mengakses web sah World of Warcraft. Kemajuan pengembangan ekpansi ini pula bisa diamati lewat web itu. Apakah kalian telah sedia menjelajahi Naga Isles, brott?

Related posts