Cara Download Status Whatsapp Orang Lain dijamin works

Pada aplikasi whatsapp kita bisa saling curhat tentang apa yang kita rasakan lewat fitur status yang ada di dalamnya. Tidak hanya kita namun orang lain yang sudah berteman dengan kita biasanya juga membuat hla yang sama mulai dari perasaan sedih, senang, bahagia serta hal unik lainnya. Fitur yang satu ini memiliki tujuan untuk memanjakan anda agar tidak bosan saat menggunakan aplikasi whatsapp, sehingga anda bisa berbagi foto, teks, video atau GIF. Semua status yang kita buat akan terlihat secara umum, jadi ketikan anda membuat sebuah status sebaiknya pikirkan terlebih dahulu pantas atau tidak.

Biasana kata – kata akan mencerminkan dari diri seseorang, jika kata – katanya baik atau setiap tingkah lakunya baik, bisa di simpulkan orang tersebut baik, namun jika kata – kata di luar norma sopan santun maka bisa di katakan orang tersebut kurang baik. Nah, penggunaan aplikasi chatting seperti WA ini sangat berpengaruh terhadap penilain diri kita sendiri, maka tulislah atau psot hal yang baik – baik saja.

Untuk membuat post atau status di WA sangat mudah, pastinya semua orang bisa, namun bagaimana jika kita menemukan sebuah postingan yang baik dan bagus dari orang lain, apakah kita bisa menyimpannya ? Nah, inilah yang akan menjadi topik kita kali ini.

Di ulasan yang sangat singkat ini kami akan memberikan anda cara bagaimana download status WA orang lain dengan aplikasi dan tanpa aplikasi, jadi kamu bisa mencoba 2 cara sekaligus. Yuk kita lihat dibawah ini.

Cara Download Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

  1. Pertama silahkan kamu masuk di akun WA.
  2. Lalu pilih Status yang akan kamu download.
  3. Berikutnya kamu masuk di bagian Direktori Whatsapp.
  4. Selanjutnya kamu manfaatkan aplikasi File Manager bawaan dari hp yang kamu gunakan.
  5. Cara yaitu pilih Diretori : Whatsapp/Media/.Statuses
  6. Jika opsi Statuses belum kamu lihat, maka silahkan kamu tampilkan terlebih aplikasi file manager yang di dalamnya ada folder tersembunyi.
  7. Langkah selanjutnya kamu bisa menyyimpan status orang lain pada folder.Statuses.
  8. Untuk status foto biasanya memiliki format.jpg sedangkan untuk video .mp4.
  9. Nanti kamu pindahkan status tersebut di folder baru tentu dengan nama yang lebih mudah untuk kamu cari.
  10. Selesai.

Nah, mudahkan untuk menyimpan status WA orang lain tanpa aplikasi ? Lalu bagaimana jika kita ingin melakukannya dengan menggunakan aplikasi ? Silahkan kamu lihat dibawah ini.

Cara Download Status WA Orang Lain dengan Aplikasi Status Saver

  1. Pertama silahkan kamu download aplikasi Status Saver di play store.
  2. Kemudian kamu izinkan aplikasi untuk di install.
  3. Silahkan kamu pilih Grant. Apabila muncul top up lainnya maka izinkan saja.
  4. Selanjutnya kamu pilih status WA orang lain yang akan kamu download.
  5. Kamu bisa pilih foto atau video yang pastinya masih aktif dari kontak anda. Lalu kamu pilih icon + maka akan muncul pilihan Save, share dll.
  6. Lalu klik Save.
  7. Secara otomatis postingan atau status teman kamu tadi telah di download dan kamu bisa melihatnya di Gallery.
  8. Selesai.

Nah, itulah cara yang paling mudah yang bisa kami bagikan untuk kalian yang ingin mendownload status WA orang lain. Kamu bisa mendownload status pacar, teman, sahabat atau bahkan keluarga.

jangan lupa share tulisan ini di sosial media favorit anda,Semoga ulasan ini bermanfaat.

Cara Download Status Whatsapp Orang Lain dijamin works | alifajar | 4.5