Cara mendapatkan magic cube free fire secara gratis

Di tengah situasi yang sedang genting saat ini dengan adanya penyebaran virus covid – 19, ternyata Garena selalu developer Free Fire tidak berhenti untuk memberikan kejutan untuk para pecinta gamenya. Hal ini di buktikan dengan adanya event – event yang saat ini sedang berlangsung.

free fire magic cube

Seperti di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai cara mendapatkan magic cube free fire secara gratis. Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan magic cube ini tidak mudah, perlu perjuangan untuk mencarinya, disinilah banyak para gamers yang menyerah untuk mendapatkannya.

Namun tenang saja sobat, karena kali ini kami memiliki tips dan trik buat kamu gunakan untuk dapat meraih magic cube untuk bisa di tukarkan dengan berbagai hadiah langka di game Free Fire. Bagaimana ? apakah kamu tertarik untuk mengikuti ulasan kami ?

Sebelum kita membahas ke langkah – langkahnya, disini kami akan menerangkan apa itu magic cube ?

Apa Itu Magic Cube ?

Magic cube adalah alat pembayaran yang dapat di gunakan untuk membeli berbagai item langka, bisa di katakan ini sebagai pengganti diamond yang merupakan alat pembayaran di game buatan Garena tersebut.

Dengan menggunakan magic cube, kamu bisa membeli banyak bundle skin yang cukup langka yang mana banyak pemain di luar sana yang menginginkannya juga.

Meskipun cara mendapatkan magic cube ini sangat sulit, namun kamu tidak perlu berputus asa terlebih dahulu sebelum mencoba trik dari kami. Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire Secara Gratis 2020

  1. Mengikuti Event Menggambar Kubus

Event yang satu ini terbilang unik, pasalnya kita harus bisa menggambar kubus seperti yang kita pelajari di bangku sekolah dulu. Meskipun sederhana namun tidak semua orang bisa lho teman – teman, jadi ini termasuk juga dengan peruntungan yah, jika kamu beruntung maka kamu bisa menggambarnya dengan mudah dan akan mendapatkan magic cube.

Pada event ini kamu bisa mendapatkan magic cube, skin, bundle, senjata permanen sampai Fragment bertahan. Lalu bagaimana caranya ? Untuk kamu yang ingin mencobanya kamu harus menukarkan 25 diamond untuk 1 kali spin. Jika beruntung maka kamu akan mendapatkan item yang telah kami sebutkan tadi.

Apabila kamu ingin mencoba peruntungan lebih dari 1 kali, tinggal kamu kalikan saja 25 diamond x 5 = 125 Diamond.

Setelah kamu menukarkan diamond tersebut kamu bisa langsung menggambar kubusnya, penilain hasil menggambar yang kamu lakukan nantinya akan di nilai oleh pihak Garena.

2. Fitur Royale Diamond

Selain cara di atas kamu bisa memanfaatkan fitur royale diamond. Cara in sebenarnya cara alternatif yang biasanya di gunakan oleh para pemain free fire untuk mendapatkan magic cube. Untuk menggunakannya kamu perlu menukarkan diamonds dalam satu kali spin.

Spin disini adalah roda putar hadiah yang bisa kamu putar, jika beruntung arah jarum jam akan menandakan pada hadiah seperti permainan roda putar pada umumnya.

Akan tetapi disini pemain berhak melakukan spin berapa kali saja dengan syarat memiliki diamond. Semakin besar diamond yang di tukarkan maka akan semakin besar pula kesempatan untuk menang.

3. Mengumpulkan Fragment di Elite Pass

Lewat cara ini kamu bisa mendapatkan 10 magic cube sekaligus lho teman – teman tetapi dengan syarat kamu harus membeli elite pass dan mencapai 170 badge. Selanjutnya kamu bisa mengumpulkan Fragment sebanyak – banyaknya.

Kamu bisa menukarkan 100 Fragment dengan 1 magic cube.

Bagaimana teman – teman, sampai disini kamu sudah tahu kan caranya ? Yah, itulah 3 trik yang biasa di gunakan oleh pemain senior dalam mendapatkan magic cube.

Semoga ulasan tentang cara mendapatkan magic cube pada game free fire ini bermanfaat, nantikan ulasan kami selanjutnya yah.

Cara mendapatkan magic cube free fire secara gratis | Choerunnisa | 4.5