Cara mengakses Wi-Fi tanpa password dengan Smartphone mudah

Trik membobol jaringan Wi-Fi tanpa menggunakan Password- mungkin anda sebagai pengguna smatrphone sangat bergantung dengan akses internet terlebih sekarang ini komunikasi lebih sering dilakukan dengan jalur data internet seperti berkirim pesan via Aplikasi messengger BBM,WA atau LINE dll serta untuk melakukan panggilan pun anda membutuhkan kuota data internet karena kali ini panggilan bukan hanya dilakukan via suara tapi juga bisa dilakukan dengan videocall yang tentu saja komunikasi lebih seru dan lebih hidup. Untuk itulah internet menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting bagi orang modern seperti anda ini.

Tapi terkadang anda bisa saja lupa mengisi ulang kuota data internet yang mengakibatkan anda tak bisa lagi terkoneksi dan berkomunikasi alhasil anda harus cari tempat tempat umum atau restoran,cafe yang menyediakan hot spot gratis namun biasanya tempat tempat yang menyediakan sinyal wi-fi untuk para pengunjungnya ini diharuskan membeli produk yang mereka jual terlebih dahulu agar anda mendapatkan password untuk mengakses wifi tersebut.

Lalu bagaimana jika anda menginginkan akses internet dari hotspot wifi tersebut tanpa harus memasukan passwordnya,hmmm tentu saja ini persoalan lain dan tentu saja anda harus memiliki keahlian membobol password Wi-Fi, tapi tenang saja keahlian membobol password Wi-Fi dengan mudah agar anda bisa menikmati jaringan Wifi tersebut bisa anda lakukan dengan trik yang akan kami bagikan pada postingan kali ini. ya kali ini kami sudah menyiapkan artikel seru untuk anda yang menginginkan akses internet Wi-Fi tanpa harus memasukan passwordnya,keren kan makanya baca habis tips dan trik artikel kali ini dengan baik oke:

Cara terhubung ke sinyal Wifi tanpa perlu memasukan password pada HP Android

  • Oke pertama anda search dulu aplikasi tambahan untuk menjalankan trik ini di HP Android yang anda gunakan.
  • Search dan download aplikasi bernama “AndroDumpper” di google playstore,aplikasi ini ukurannya tidak terlalu besar dan sifatnya free atau gratis jadi langsung saja unduh dan pasang.
  • Setelah aplikasi terinstall maka saatnya untuk coba menjalankannya, pertama pastikan anda berada didaerah yang terdapat akses Wi-Fi misal didalam sebuah cafe atau taman, seperti yang terlihat di photo dibawah ini passwordnya tidak terlhat dan smartphone belum terkoneksi

 

  • Sekarang jika sinyal Wi-Fi sudah terdeteksi dan hanya membutuhkan password saja untuk mengaksesnya, maka saatnya klik aplikasi yang baru saja didownload tadi yakni AndroDumpper dan jika sudah aktif maka aplikasi akan mendeteksi jaringan wifi yang ada.
  • Setelah aplikasi terbuka maka anda coba tap/klik tombol Try connect pada jaringan Wifi yang tersedia dan kemudian akan muncul pesan pop-up warning dan abaikan saja kemudian klik Continue

  • Jika sudah diklik continue maka akan muncul opsi lain dan pilih No Costum Pin seperti pada photo dibawah ini

  • Maka jika sudah diklik pilihan tadi, proses koneksi akan segera dimulai and tinggal tunggu saja beberapa saat sekitar 30detik maka akses internet dari jaringan wifi bisa langsung terkoneksi
  • Okee sekarang anda sudah terhubung ke internet via Wi-Fi tanpa harus memasukan passwordnya..keren bukan

Nah demikianlah tips dan trik untuk postingan kali ini yang membahas cara mengakses Wi-Fi tanpa memasukan Password via Smartphone Android. Ingat trik diatas digunakan ketika anda memang sangat membutuhkan akses internet untuk berkomunikasi selebihnya anda harus berlangganan paket kuota untuk berinternet oke.

Catatan: untuk anda yakni trik diatas bukannlah anjuran dari kami untuk anda dengan bebas bisa mengakses internet tanpa ijin, kami hanya menjelaskan bagaiamana caranya untuk mengakses jaringan Wi-fi tanpa harus memasukan password dan tentu saja postingan ini juga bisa dijadikan peringatan untuk anda penyedia layanan hotspot bahwa harus lebih cermat.

Satu kekurangan dari cara diatas ialah password dari jaringan wifi yang diakses tidak muncul pada layar HP Android anda tapi tentu saja hal tersebut bukan masalah karena yang terpenting anda terhubung dengan jaringan Wi-fi tersebut bukan.

Oke sekian untuk postingan kali ini, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa memberikan anda tambahan ilmu pengetahuan mengenai cara memaksimalkan ponsel Android anda. Terima kasih.

Cara mengakses Wi-Fi tanpa password dengan Smartphone mudah | alifajar | 4.5