Cara Mengaktifkan Paket Yellow Indosat 1ribu 1GB

Trik Mengaktifkan Kuota Indosat 1Ribu dapat 1GB – Internet atau kuota data seudah menjadi kebutuhan pokok diera informasi dan teknologi yang serba modern ini, karena hampir semua kegiatan bisa dikerjakan hanya dengan smartphone dan sentuhan ujung jempol saja mulai dari  berkirim pesan Via Aplikasi Chat, membeli barang Favorit, browsing ataupun mengerjakan tugas kuliah dan kerjaan kantor semuanya bisa dikerjakan via Smartphone ataupun Tab anda dengan bantuan Koneksi internet alhasil semua terasa cepat dan praktis.

cara aktifkan paket yellow indosat

Selain karena perkembangan teknologi semakin pesat dan maju hampir diseluruh negara, semua provider layanan seluler di tanah air juga berlomba lomba meningkatkan layanan serta menyediakan paket paket kuota murah untuk para penggunanya maka tak heran banyak pengguna smartphone yang hanya menghabiskan pulsanya untuk membeli paket kuota. Salah satu provider yang juga memberikan paket hemat dan layanan jaringan yang stabil yakni Indosat oredoo serta menyediakan akses jaringan 4G LTE  dan paket murah yang bisa anda pilih selain itu terdapat juga paket super murah atau paket YELLOW yang bisa anda dapatkan dengan harga 1 ribu rupiah yang berisi 1GB kuota data untuh seharian penuh, murah banget bukan.

Paket indosat Yellow  IM3 oredoo ini memang tak banyak orang tahu dan mungkin saja anda tertarik ingin menggunakannya namun masih kebingungan bagaimana cara mengaktifkan Paket Yellow Indosat yang tentu saja bisa menghemat pengeluaran anda karena 1GB seharga Seribu Rupiah tentu saja harga yang terbilang murah, nah jika anda pengguna Indosat IM3 atau akan mengunakan kartu Indosat karena terdapat paket Yellow dan ingin mengaktifkan paket murah ini,  pada artikel ini kami akan memberikan anda  step by step bagaimana caranya mengaktifkan paket 1 ribu 1 Gigabiyte ini, simak penjelasannya dibawah ini:

Cara mengaktifkan Paket Internet Yellow Indosat IM3 oredoo

  • Hal pertama yang harus anda siapkan tentu saja adalah anda memiliki kartu Indosat yang masih aktif dan terpasang pada smartphone serta terisi pulsa minimal 1000 rupiah.
  • Jika kartu dan pulsa sudah tersedia maka anda tinggal aktifkan ponsel pintar dan ketikan kode dial pada tombol dial (tombol telepon) dengan mengetikan kode *123*111# dan klik Call
  • Jika nomor sudah diinput maka akan muncul beberapa pilihan nah anda tinggal pilih no 1
  • Pada tampilan berikutnya anda bisa mengkonfirmasi untuk bisa membeli paket yellow seharga 1 rupiah berisi 1 GB dengan menekan/memilih no 1 untuk mengkonfirmasi pilihan anda.
  • Jika pilihan sudah dikonfirmasi maka anda tinggal tunggu SMS masuk dari 363 pertanda paket Yellow anda telah berhasil anda aktifkan dan otomatis pulsa anda akan terpotong sebesar seribu rupiah.
  • Selesai,,dan selamat menikmati

jika cara diatas masih belum bisa mengaktifkan paket Yellow di indosat Oreedo maka anda bisa mencoba cara lain yakni dengan mengunduh aplikasi MyIM3 di google playstore dan tinggal pilih paket Yellow yang akan secara otomatis memotong pulsa anda dan paket akan aktif selama 24 jam penuh.

Nah demikianlah cara mudah mengaktifkan paket Indosat Yellow Im3 Oredoo dengan harga 1 rupiah, mudah bukan? Selain itu tentu saja murah, dengan begitu anda bisa menggunakan paket data tersebut untuk browsing ataupun Streaming Video youtube dan hal lain yang biasa anda nikmati dengan smartphone kesayangan anda.

Oke  itulah cara mudah mengaktifkan paket internet murah dari Indosat,semoga dengan artikel ini bisa membantu anda agar tetap terkoneksi namun dengan harga paket yang murah jika anda ingin mencari tips dan trik internet anda bisa mengunjungi carainternetmu.com selamat mencoba dan terima kasih.

Cara Mengaktifkan Paket Yellow Indosat 1ribu 1GB | alifajar | 4.5