Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Kode OTP, Benarkah Work?

Cara sadap wa tanpa verifikasi 2019 – Menyadap WA pada dasarnya merupakan tindakan ilegal dan melanggar privasi. Namun, terkadang seseorang terjebak dalam suatu kondisi yang memaksa mereka untuk melakukan penyadapan WA. Dengan menyadap WA, seseorang bisa mengetahui data percakapan atau chat yang dilakukannya sehari hari, apa isi chat nya dan dengan siapa orang itu melakukan chatting.

Menyadap WA kerap dilakukan oleh seseorang terhadap pasangannya yang mencurigai pasangannya mulai memunculkan tanda-tanda selingkuh. Atau juga sering dilakukan orang tua terhadap anak anak mereka yang mulai memperlihatkan sikap tidak biasa dan condong ke arah negatif sehingga orang tua bisa memantau pergaulan anak mereka via whatsapp.

Whatsapp sendiri punya pengamanan berlapis bagi suatu akun untuk menghindari adanya peretasan akun ataupun masalah penyadapan ini. Ya! Menyadap WA tak semudah yang dibayangkan yang sering diperlihatkan di film-film action. Apalagi untuk orang biasa seperti kita semua. Dan pada kesempatan kali ini kami akan coba jelaskan metode sadap wa yang paling banyak dicari yaitu bagaimana cara sadap WA tanpa verifikasi.

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Kode OTP, Benarkah Work?

Pada kesempatan kali ini detikgadget akan mencoba menjelaskan cara sadap wa tanpa verifikasi yang sangat tren dan banyak dicoba. Tapi apakah 100% work, jawabannya? Tidak! Mengapa? 

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa cara sadap wa tanpa verifikasi merupakan hal yang mustahil dilakukan, yakni:

  1. Whatsapp tidak bisa login di 2 perangkat sekaligus. Jika kalian bersikeras memaksa untuk login whatsapp target ke HP kalian maka otomatis akun whatsapp target di hp miliknya akan terlogout. Resiko lainnya adalah saat berhasil login sobat tidak bisa mengetahui percakapan yang telah dia lakukan karena otomatis akan terhapus jika tidak dilakukan backup sebelumnya.
  2. Menyadap artinya sobat bisa mengintip isi chat wa target tanpa target sadar bahwa akun wa nya sedang dipantau. Jika begitu? Sudah pasti tidak mungkin memaksa login akun whatsapp orang lain ke hp milik kalian karena saat target kembali login akun whatsapp nya maka whatsapp akan mendeteksi akun wa tersebut terhubung ke dua perangkat.

So, dua alasan tadi sudah cukup menjeaskan trik atau cara sadap wa tanpa verifikasi adalah trik mustahil. Bagi kalian yang ingin menyadap wa seseorang yang kalian kenal, maka trik yang paling jitu adalah menggunakan whatsapp web. Berikut cara sadap wa menggunkan whatsapp web:

  1. Buka web.whatsapp.com dari HP kalian pun juga bisa, namun atur terlebih dahulu browser di hp kalian dengan mode desktop.
  2. Lakukan dengan cepat step kedua. Usahakan pegang/pinjam hp korban, buka whatsappnya, pilih setting>>whatsapp web lalu segera scan qr code yang muncul pada browser hp kalian.
  3. Pastikan web whatsapp sudah berhasil terhubung. Ingat! Di hp korban akan muncul notifikasi whatsapp nya terhubung ke whatsapp web. Tunggu sampai notifikasi itu muncul lalu hapus notifikasinya supaya gerak gerik kalian tidak terendus.
  4. Close semua aplikasi whatsapp milik target. Jangan sampai ia curiga jika tau-tau ada aplikasi terbuka padahal dia tidam membukanya.

Sejauh ini, trik sadap dengan whatsapp web adalah trik sadap wa yang paling works ketimbang cara sadap wa tanpa verifikasi nomor. Bagaimana? Apakah kalian mau mencobanya?

bagaimana dengan artikel diatas? semoga pembahasan tentang trik dan cara menyadap Whatsapp tanpa verifikasi kode seperti yang kami berikan tadi bisa memberikan anda pencerahan. satu hal yang mesti anda ingat bahwa kegiatan sadap menyadap termasuk dalam kegiatan yang tidak etis atau bahkan pelanggaran dan terdapat sanksi hukum didalamnya jadi kami mengingatkan kembali untuk anda yang bertujuan tidak baik ada baiknya hindari saja hal tersebut.  Jangan lupa untuk memanfaatkan tutorial ini secara bijak dan tidak menyalahgunakan untuk hal negatif.

semoga dengan pembahasan ini bisa memberikan anda cara pandang lain terhadap aksi sadap menyadap. jangan lupa share postingan ini atau bookmark website kami detikgadget untuk berita tekno dan trik gadget terbaru setiap harinya.

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Kode OTP, Benarkah Work? | Choerunnisa | 4.5