Evercoss WINNER Y3, smartphone 4G LTE harga sejutaan berprosessor Quad-Core

Spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y3- vendor smarphone lokal yang rajin merilis produk smartphone di tanah air Evercoss kembali merilis smartphone terbarunya untuk kelas entry level  yang diberi label Winner Y3 yang kali ini disiapkan untuk mampu berselancar pada akses jaringan 4G LTE yang mampu mengaskses data dengan kecepatan maksimal 150mbps serta jaringan lain seperti 3G HSPA bukan hanya itu saja samrtphone evercoss winner Y3 ini dikabarkan akan mengusung prosessor berarsitek 64bit dan dibekali dengan layar full touchscreen seluas 5inchi.dengan  fitur yang mumpuni dan mengusung hardware dengan peforma yang gahar pihak evercoss yakin produknya kali ini akan mampu bersaing dengan produsen smartphone global lainnya. Hanya saja masi banyak pihak yang masih ragu dengan kualitias vendor dalam negeri dalam menghasilkan sebuah produk  berkualitas meskipun harga yang ditawarkan terbilang lumayan terjangkau jika dibandingkan dengan vendor luar negri padahal spesifikasi yang ditawarkan terbilang cukup tinggi, untuk anda yang berniat membeli smartphone dengan harga 1 jutaan dan ingin tahu lebih detail mengenai spesifikasi yang ditawarkan silahkan simak ulasannya berikut ini .

Evercoss-Winner-Y3 detikgadget

Pada sektor layar terdapat layar seluas 5inch berteknologi IPS dengan resolusi 480 x 834piksel ayng sanggup menghadle 5 titik sentuhan sekaligus dan  mampu menghasilkan visulisasi yang tajam dan jernih meskipun belum mengadopsi teknologi HD, wajar apabila teknologi yang diapaki layarnya terbilag biasa saja mengingat harga yang ditawarka tidak terlalu tinggi,  tapi smartphone ini dibekali dengan kamera yang lumayan mumpuni dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LEDflash pada kamera depan maupun belakangnya, dengan kamera depan yang memilki resolusi cukup tinggi yaitu 5megaiksel evercoss Y3 mampu menghasilkan jepretan yang berkualitas dengan kecerahan yang stabil, jadi anda tak perlu khawatir hasil jepretan selfie anda akan terlihat gelap karena sudah dibekali dengan LEDflash yang menjamin hasil photo yang tajam dan jernih.

Meskipun hadir dengan harga yang murah tak menjadikan smartphone ini hadir dengan spesifikasi seadanya saja. Tengok saja komponen hardware yang digunakan yang tergolong lumayan dengan mengadopsi chipset buatan MediaTek MT6735 dengan prosessor Quad-Core dan clock speed mencapai 1.0 Ghz berarsitek 64bit performa komputasi smartphone evercoss Y3 ini dijamin akan sangat cepat dan mumpuni untuk membuka aplikasi lain secara bersamaan   maupun bermain GAME karena didukung oleh RAM berkapasitas 1GB serta berjalan dengan sistem operasi android lollipop 5.1

harga dan spesifikasi detikgadget

Pada sektor penyimpanan file dan data guna menyimpan berbagai macam photo dan konten multimedia lainnya telah tersedia ruang internal memori berkapasitas 8GB yang bisa diperbesar dengan slot eksternal MicroSD hingga kapasitas 32GB. Unutuk urusan penyuplai daya telah disisipkan  baterai berkapasitas 2100mAh li-ion sebagai energi utama smartphone evercoss Y3 ini. Untuk fitur lainnya terdapat sensor 3D gravity serta smart acces untuk memudahkan anda mengatur aplikasi sesuai settingan pengguna, hanya saja tidak disebutkan apakah terdapat fitur Gyroscope pada smartphone ini yang memungkinkan anda menggunakannya untuk menghubungkannya dengan Google cardboard atau kacamata 3D dan virtual cardboad lainya.

Smartphone evercoss Y3 mengusung kecepatan akses internet yang super cepat karena sudah mendukung akses jaringan 4G LTE sehingga anda mampu menikmati streaming video berkecepatan tinggi dan aktifitas browsing serta mendownload file dengan sangat cepat.serta konektifitas dari fitur Dual SIM yang diusungnya. Serta terdapat fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, WI-Fi, port Micro USB, dan navigasi GPS dll. Semua fitur canggih ini telah tersedia pada smartphone evercoss winner Y3 ini hanya dengan menebusnya dengan harga berkisar 1,5juta rupiah saja.

harga_evercoss_winner_y3 detikgadget

Dengan dirilisnya smartphone winner Y3 ini menambah persaingan untuk kelas smartphone entry level yang sudah mengusung teknologi 4G LTE karena terdapat pesaing dari produsen lainnya seperti polytron zap, Advan maupun dari smartfren serta produsen global lainnya yang berkisar direntang harga 1jutaan, dengan harga yang kompetitif dan fitur yang mumpuni evercoss yakin mampu memikat hati konsumennya. Bagaimana dengan anda?

Evercoss WINNER Y3, smartphone 4G LTE harga sejutaan berprosessor Quad-Core | alifajar | 4.5