Figure Jack-O Pose Guilty Gear Strive Baru Saja Diumumkan

Figure Jack- O Aksi Guilty Gear Strive– Kamu sedang ingat dengan meme aksi Jack- O Challenge yang dicoba oleh kepribadian Jack- O’ Valentine dari permainan Guilty Gear Strive? Aksi tantangan itu luang viral pada tahun 2021 yang kemudian dimana banyak orang melaksanakan aksi yang lumayan beresiko itu.

Satu tahun setelah itu, sudah diumumkan figure Jack- O aksi. Semacam apa figurenya? Ayo, kita cari ketahui bersama!

Read More

Figure Jack- O Aksi Guilty Gear Strive Diumumkan

Data ini berawal dari suatu tweet konsumen akun Twitter bernama@Zodam_Kulle. Konsumen akun Twitter itu memberikan suatu lukisan pemberitahuan figure aksi Jack- O Challenge sah dari pengembang Arc System Works bertugas serupa dengan industri Apex Toys.

Baca Juga :

Figure itu hendak mempunyai dimensi 1 atau 9 dengan posisi aksi yang serupa dengan kepribadian Jack- O’ Valentine. Tetapi pada dikala postingan ini terbuat( 1 atau 8), figure itu belum membuktikan wujud telah jadinya. Cuma suatu kontur yang telah tidak asing lagi untuk gamer.

Kamu dapat amati tweet- nya di dasar ini.

Mereka betul- betul melaksanakannya!

Memandang pemberitahuan ini pasti saja membuat gamer terkejut. Aksi kepribadian Jack- O’ Valentine ini lumayan beresiko, bagus itu dengan cara badan serta pula rohani para gamer laki- laki. Mereka tidak beranggapan pengembang Arc System Works betul’ betul hendak mengeluarkan figure itu dengan cara sah satu tahun sehabis meme challenge itu viral di internet.

Baca Juga :   Download Mobile Legend Kuroyama Mod Apk (Unlimited Diamond) Terbaru 2018

Buat Mata Salah Fokus, Figure Tifa Lockhart Akhir Fantasy VII yang Seksi

Sedangkan itu, suatu figure kepribadian Tifa Lockhart dari Akhir Fantasy VII pula memperoleh figure dengan aksi yang serupa. Tetapi figure ini dapat buat mata salah fokus. Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Seperti itu data hal figure aksi Jack- O Challenge diumumkan. Apakah kamu terpikat buat membeli figure ini?

Related posts