Harga Samsung Galaxy Tab A 2016,Tablet 10inchi plus Stylus Pen

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 2016 di indonesia  – pada quartal akhir 2016 ini Samsung kembali merilis seri produk terbarunya yang kali ini menghadirkan seri Tablet terbaru dan menyasar professional muda  aktif yang bisa dibilang segmen pasar untuk produk barunya ini dikelas menengah keatas. Samsung Galaxy Tab A 2016 With S Pen itu yang menjadi tajuk utama yang diusung vendor korea selatan ini guna menarik perhatian penikmat smartphone canggih pihak samsung menyisipkan fitur canggih seperti Stylush Pen yang canggih seperti layaknya yang terdapat pada Galaxy Note sehingga pengguna akan lebih  optimal menggunakan fitur-fitur didalam Tab terbarunya ini.

spesfikasi Galaxy Tab A wuth S Pen

Seperti yang kami kutip dari DetikiNet pada sela sela peluncurannya beberapa waktu lalu jika pada Tab terbaru dari samsung ini akan dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap dan tercanggih dari jajaran produk Table samsung, kabar baiknya untuk Harga yang dipatok oleh vendor hanya berkisar 4 jutaan saja, penasaran fitur dan spesfikasi apa saja pada Galaxy Tab A 10 with S Pen ini kami sudah siapkan ulasannya dibawah ini, simak  baik baik oke:

Samsung Galaxy Tab A 10 2016 with S pen yakni Tablet yang akan bersaing disegmen menengah ini  dibekali dengan layar sentuh yang kurang lebih setara dengan para pesaing lainnya yakni dengan menghadirkan layar seluas 10,1 Inchi dengan teknologi layar sentuh PLS (Plane Line Switching) capasitive touchscreen beresolusi 1920 x 1200 Full HD serta kedalaman layar mencapai  224 Ppi sehingga gambar yang tampil akan tetap cerah dan tajam. Hanya saja untuk sektor lapisan pelindung layar pada Tab samsung Galaxy A ini masih tidak disebutkan. Untuk sistem operasi yang akan terinstall pada Smartphone yang satu ini mengadopsi OS Android versi marshmallow 6.0 serta dalam balutan interface samsung TouchWiz UI yang sangat mudah digunakan serta jangan lupa jika Tablet ini dilengkapi dengan S pen untuk menambah kreatifitas anda meskipun tak sehebat Stylush milik Note 7.

harga Tab Samsung galaxy A 10

Untuk kinerja yang ditawarkan samsung Galaxy Tab A 10.1 2016 ini pihak produsen membekalinya dengan komponen mesin yang cukup bertenaga yakni dengan memasang Chipset dari Exynos 7870 berisi prosessor Octa-Core dari ARM Cortex-A53 berjenis 64bit yang sanggup digeber hingga maksimum clock speed 1,6Ghz serta tambahan untuk jalur pengolahan data yakni RAM berkapasitas 3GB yang siap memberikan performa multitasking yang lancar dan penggunaan fitur multimedia yang optimal serta didukung oleh chip pengolahan Grafis dari GPU Mali-T830 yang siap memberikan performa tampilan gambar 3D dan grafis yang cemerlang.

Tablet Samsung Galaxy TAB A 10.1 2016 ini juga dibekali dengan kamera  utama pada bagian belakang body Tablet yakni kamera  beresolusi 8 Megapiksel  plus LED Flashlight serta fitur Autofocus dan aperture mencapai F/1.9 sedangkan untuk kamera sekunder juga telah tersedia kamera depan beresolusi 1,3 Megapiksel yang bisa digunakan untuk videocall dan selfie meskipun kualitasnya bisa dibilang standar. Untuk memenuhi kebutuhan daya pada Tablet samsung galaxy Tab A ini telah disisipkan baterai berkapasitas lumayan besar yakni 7300mah sehingga pengunannya bisa menikmati konten multimedia dengan lebih leluasa.

Untuk urusan penyimpanan pada Samsung Galaxy Tab A 10.1 2016 ini kapasitas internal storagenya cukup lumayan lega yakni 32Gb dan juga tambahan slot eksternal MicroSD yang bisa dimaksimalkan hingga kapasitas 200GB. Dan dari segi konektifitasnya Samsung Galaxy Tab A cukup lengkap dengan mengakomodir koneksi Dual SIM Serta akses 4G Lte dan jaringan lain seperti 3G HSPA,Edge, GSM untuk fitur konektifitas nirkabel lainnya juga tersedia Bluetooth 4.0,Wi-Fi, Hotspot dan fitur GPS dari Glonass dan fitur lain yang biasa anda temukan di smartphone pada umumnya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 10,1 2016
Tahun Rilis Desember 2016
Harga Harga Baru  –
Harga Second
Display Ukuran Layar 10,1 inchi (1280 x 720 piksel, ~267 ppi)
Tipe Layar LCD ( Plane Line Switching)
Fitur Lain Stylush
Berat
Dimensi
Material Plastic Polycarbonat
Warna HP
Platform Sistem Operasi (OS) Android Marshmallow 6.0
Chipset Exynos 7870
Prosesor (CPU) Octa-core ARM Cortex A-53 1,6Ghz
Kartu Grafis (GPU) Mali T830
Memori RAM 2 GB
Internal (ROM) 32 GB
Eksternal (Slot) Micro SD hybrid up-to 200Gb
Kamera Utama 8MP – Autofo Focus, LED Flash
Sekunder 1,3 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan 3G WCDMA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi dual band
Hotspot Ya
USB Micro USB
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai 7000mAh
Fitur tambahan

Seperti yang sudah disebutkan diatas yakni Samsung Galaxy Tab A 10,1 2016 ini akan dibandrol sekitar 4 jutaan, dengan bandrol harga seperti yang disebutkan anda akan mendapatkan Tablet terbaru yang juga ditenagai chipset mumpuni serta tambahan S-pen yang cukup menarik. Bagaimana anda tertarik memilikinya?? Terima kasih..

 

Harga Samsung Galaxy Tab A 2016,Tablet 10inchi plus Stylus Pen | alifajar | 4.5