Jenius Hadirkan Ragam Hadiah Menarik Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Pada bertepatan pada 11 Agustus 2022, Jenius selaku Bank Digital kepunyaan Bank BTPN sudah memperingati balik tahunnya yang ke- 6.

Buat terus menjadi menyemarakkan keramaian hari jadinya ini, Jenius juga membagikan banyak hadiah, promo, sampai produk terkini yang hendak lekas diluncurkan dalam durasi dekat.

Read More

Ada pula program hadiah yang didatangkan Jenius buat dapat dinikmati nasabahnya yakni Flexi Rasa Maxi. Program ini membagikan peluang pada pelanggan Jenius buat menyimpan uang lewat fitur Flexi Saver langsung di aplikasi Jenius.

Dengan menjajaki program ini, pelanggan Jenius hendak memperoleh hadiah free berbentuk cashback, metal agung, gadget, sampai elektronik. Angka dana buat memperoleh hadiah dalam program Flexi Rasa Maxi juga beraneka ragam cocok dengan rentang waktu menyimpan uang yang diseleksi konsumen.

Mulai dari Rp50 juta, konsumen Jenius hendak memperoleh produk elektronik rumah tangga semacam Microwive, Airfryer, serta Kecil Food Processor. Setelah itu buat angka dana dengan angka Rp100 juta hendak berpeluang memperoleh Nintendo Switch Lite, Samsung Galaxy Watch4, serta DJI Camera Combo Action.

Sedangkan buat angka dana dengan keseluruhan Rp500 juta hendak memperoleh hadiah berbentuk Playstation 5 dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G ditambah Galaxy Watch 4. Tidak hanya program menyimpan uang berhadiah, Jenius juga balik mengadakan PUNDI Jenius buat rentang waktu ketiga dengan bawa hadiah setiap hari berbentuk keseluruhan 6. 900. 000 GarudaMiles buat 115 juara.

Hadiah setiap hari yang lain yang dapat dinikmati konsumen Jenius terdiri dari 60. 000 GarudaMiles yang sebanding dengan karcis ekspedisi pulang- pergi Jakarta–Bangkok buat 2 orang. Tidak hanya itu pula bisa memilah penerbangan ke tujuan yang di idamkan dengan fleksibel ataupun upgrade dari kategori ekonomi ke bidang usaha dengan memakai GarudaMiles.

Baca Juga :   Kominfo Blokir Situs Hacker Pembocor Data PLN karena Belum Daftar PSE Asing

Di sisi itu melalui PUNDI Jenius pula diadakan 20 bagian Sepeda motor LX 125 i- Get selaku hadiah penting yang dapat diterima dengan metode meningkatkan selisih pada umumnya tiap bulannya serta melaksanakan 2 tipe bisnis Booster buat tingkatkan peluang memenangkan hadiah.

Bagus program Flexi Rasa Maxi serta PUNDI Jenius dapat diiringi sampai bertepatan pada 30 September 2022 kelak. Terpaut fitur- fitur di dalam aplikasi, Jenius juga tidak tertinggal membagikan akumulasi fitur pembayaran angsuran yang melingkupi 3 alternatif.

3 alternatif itu mencakup Flexi Cash buat raih anggaran dengan angsuran yang dapat diatur sendiri, Split Pay buat bisnis yang telah terjalin serta dapat diganti ke angsuran, dan Angsuran Jenius Pay buat angsuran pembayaran merchant.

Lebih dahulu konsumen dapat memilah 3 pangkal anggaran kala berbisnis memakai Jenius Pay mencakup Selisih Aktif, e- Card ataupun x- Card. Saat ini konsumen juga dapat memilah Flexi Cash selaku pangkal anggaran kala berbisnis pada program berbelanja e- commerce memakai Jenius Pay.

Dalam kegiatan perayaannya yang dilaksanakan dengan cara daring, Waasi B. Sumintardja berlaku seperti Digital Banking Business Product Head Bank BTPN mengatakan Jenius pula hendak memperkenalkan produk Kartu Angsuran Jenius.

“ Kartu Angsuran Jenius membagikan pemecahan pada sahabat Jenius tidak cuma buat bisnis digital namun pula hendak diadakan bersama pengaturan arus bisnis supaya sahabat Jenius dapat pintar serta gampang mengatur keuangannya,” ucapnya.

Sumber :

Related posts