Kebahagiaan Bagi Para Pengguna Samsung

Samsung

detikgadget.com – Samsung mengumumkan bahwa teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) akan segera hadir di ponsel lipat terbarunya, Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Samsung Galaxy Z Flip 5. Galaxy AI pertama kali hadir di trio ponsel flagship Samsung S24. Sebelum kemudian dikonfirmasi akan hadir juga di Samsung S23 series, Samsung Tab S9, serta kedua ponsel lipat yang disebutkan sebelumnya. Teknologi Galaxy AI menawarkan berbagai fitur unik. Seperti merangkum teks dan mengubah rekaman suara menjadi teks, yang membuat aktivitas sehari-hari pengguna menjadi lebih mudah.

” Baca Juga: Bali Bebas Sampah, Solusi Menuju Pariwisata Berkelanjutan“

Read More

Penyempurnaan Fitur AI di Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Mereka memberikan detail lebih lanjut tentang bagaimana Galaxy AI akan diterapkan di Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5. Fitur-fitur seperti Note Assist, Transcript Assist, dan Browsing Assist akan membantu pengguna dalam aktivitas sehari-hari, terutama untuk keperluan meeting online. Note Assist, misalnya, memungkinkan pengguna merapikan tulisan tangan mereka saat membuat catatan meeting menggunakan pena digital (stylus) S Pen. Kemudian dapat diubah menjadi teks di smartphone. Sementara Transcript Assist mengubah rekaman suara menjadi teks dengan cepat dan efisien. Bahkan bisa meringkas dan menerjemahkan teks tersebut ke bahasa lain.

Fitur-fitur AI Lainnya untuk Memperkaya Pengalaman Pengguna

Galaxy AI juga mendukung fitur Browsing Assist yang mampu merangkum sumber materi meeting atau presentasi. Serta fitur Circle to Search with Google yang memungkinkan pengguna mencari informasi hanya dengan mengambil gambar. Selain itu, ada fitur-fitur seperti Live Translate, Interpreter, dan Chat Assist yang memperkaya interaksi pengguna dalam berbagai situasi. Mulai dari panggilan telepon hingga percakapan langsung dalam bahasa yang berbeda.

Baca Juga :   Spesifikasi Lengkap dan Harga resmi Samsung Galaxy Note7  (2016)

Cara Mendapatkan dan Memanfaatkan Galaxy AI

Mereka mengumumkan bahwa Galaxy AI akan tersedia melalui pembaruan antarmuka (UI) One UI 6.1. Pengguna dapat melakukan pembaruan ini dengan mudah melalui menu “Settings” > “Software Update” > “Download and install”. Untuk menyambut kehadiran Galaxy AI di kedua ponsel lipatnya, Mereka juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian Samsung Z Fold 5 dan Samsung Z Flip 5, termasuk cashback, layanan Samsung Care Plus, langganan YouTube Premium, Adobe Lightroom/Express, dan OneDrive Microsoft 365.

” Baca Juga: Mempersiapkan Liburan dengan 5 Aplikasi Travel Gratis “

Mengoptimalkan Pengalaman Pengguna dengan Kecerdasan Buatan

Dengan kehadiran teknologi Galaxy AI di Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, Mereka membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih tinggi. Fitur-fitur cerdas ini tidak hanya mempermudah aktivitas sehari-hari pengguna, tetapi juga menghadirkan inovasi yang memukau dalam genggaman pengguna. Dengan demikian, Mereka terus membuktikan komitmennya untuk menyajikan teknologi terdepan yang mengubah cara kita berinteraksi dengan smartphone.

Related posts