Lenovo Vibe C2, Smartphone berlayar 5inchi 4G LTE seharga 1,5 jutaan

Harga dan Spesifikasi lengkap Smartphone Lenovo Vibe C2- setelah beberapa waktu lalu ramai berhembus kabar mengenai bocoran spesifikasi smartphone terbaru dari Lenovo yakni besutan terbaru mereka yang dilabeli dengan nama Lenovo Vibe C2 yang akhirya diperkenalkan pada publik. Nah pabrikan Lenovo menunjuk negara Rusia sebagai negara pertama yang menjadi tempat peluncuran smartphone terbaru pabrikan Lenovo ini. HP terbaru dari pabrikan asal tiongkok ini dikabarkan menyasar pasar kelas entry level dengan mengandalkan fitur akses jaringan 4G LTE yang menjadi andalan. Untuk melihat lebih jauh spesifikasi apa saja yang dibawa oleh smartphone Lenovo Vibe C2 ini Tim kita seudah menyiapkan ulasan lengkapnya dibawah ini, simak terus.

lenovo vibe C2 detikgadget

Ponsel terbaru berbasis Android besutan Lenovo ini mengusung spesifikasi Layar yang lumayan mumpuni dengan ukuran mencapai 5inchi beresolusi 1280×720 piksel atau setara Full HD dengan jenis layar berteknologi IPS (in-plane Switching) dan kedalaman layar mencapai 294pPi dan Lenovo Vibe C2 ini akan hadir dengan OS android terbaru marshmallow 6.0 serta balutan interface bawaan Lenovo yakni VIBE Ui yang tampil dinamis dan mudah disetting.

Untuk urusan performa samrtphone Lenovo Vibe C2 ini terbilang lumayan dengan mengusung chipset besutan MediaTek seri MT6735P berisi prosessor berjenis Quad-Core dengan kecepatan maksimal 1GHz ARM cortex A53 serta tambahan sokongan RAM berkekuatan 1GB guna mempercepat proses komputasi dan multitasking sehingga tiap aplikasi akan berjalan lancar plus dukungan Grafis dari GPU Mali-T720 untuk tampilan layar dan konten visual yang mantap. Melihat spesifikasi hardwarenya ini bisa disejajarkan dengan smartphone sekelasnya yang bersaing dikelas Entry level dengan harga yang lumayan terjangkau.

Sedangkan untuk sektor photography HP Lonovo ini mengandalkan Lensa kamera utama beresolusi 8Megapiksel lengkap dengan LED flash serta autofocus dan lensa yang memiliki bukaan aperture F/2.2 serta sensor lensa berteknologi BSI CMOS sehingga hasil jepretan lowlightnya akan tetap cerah dan antiblur. Beralih ke bagian kamera depan dengan resolusi kamera 5megapiksel yang bisa anda gunakan untuk berselfie maupun videocall dengan hasil jepretan yang lumayan.

Sedangkan untuk urusan penyimpanan berbagai file dan data pada internal memory smartphone Lenovo Vibe C2 ini telah tersedia ruang penyimpanan berkapasitas 8GB atau 16GB serta dilengkapi slot ekternal MicroSD yang bisa dimaksimalkan hingga kapasitas 32GB. HP Lenovo Vibe C2 ini dibekali fitur konektifitas yang lengkap dengan akses 4G LTE serta jaringan lain seperti 3G HSPA dan EDGE, sedangkan untuk konektifitas lain terdapat fitur Wi-Fi maupun Bluetooth hanya saja Lenovo Vibe C2 ini belum dilengkapi dengan Fitur NFC untuk transfer file yang lebih cepat, untuk urusan navigasi telah terinstall fitur GPS dari A-GPS. Untuk supplai daya pada smartphone ini telah disediakan baterai berkapasitas 2750 mAh yang siap membuat smartphone ini tetap menyala seharian penuh dengan pemakaian normal. Terusss bagaimana dengan harganya?

Sampai informasi ini diturunkan kami masih belum bisa mengkonfirmasi harga resmi Untuk Lenovo Vibe C2 ini, hanya saja jika melihat spesifikasi dan segmen pasar yang dituju besar kemungkinan bandrol untuk HP terbaru dari Lenovo ini berkisar diantara Rp.1.500.000 kebawah, semoga saja malah lebih murah. Nah demikian informasi mengenai HP android terbaru dari pabrikan Lenovo ini, semoga bermanfaat untuk anda yang berniat membeli smartphone terbaru.

Lenovo Vibe C2, Smartphone berlayar 5inchi 4G LTE seharga 1,5 jutaan | alifajar | 4.5