Microsoft Tutup Aplikasi SwiftKey untuk iOS

Dikala kalian— konsumen iPhone— membaca kepala karangan postingan di atas, bisa jadi kalian kening jidat. Sebab bisa jadi kalian tidak sempat mencermati aplikasi keyboard. Tetapi begitulah. Microsoft menutup aplikasi keyboard Swiftkey buat iOS.

Swiftkey ialah salah satu aplikasi keyboard yang sangat terkenal. Kala diluncurkan, aplikasi ini lumayan revolusioner dengan sistem input tutur lewat isyarat memindahkan di dataran keypad. Microsoft setelah itu membeli Swiftkey di tahun 2016.

Read More

Microsoft Tutup Swiftkey buat iOS

Microsoft memublikasikan penutupan aplikasi ini lewat laman Sokongan Swiftkey. Mereka akseptabel kasih pada para konsumen iOS sepanjang ini.

Microsoft pula memberitahu kalau bila mau, konsumen dapat menata gimana informasi yang sepanjang ini terdapat di informasi. swiftkey. com. Aplikasi Swiftkey sendiri hendak lenyap dari App Store mulai bertepatan pada 5 Okrober 2022.

Kekalahan Swiftkey di iPhone

Di Android, Swiftkey merupakan aplikasi keyboard opsi banyak orang. Tidak sedikit yang lebih memilah keyboard ini dibandingkan ciptaan Google( tercantum di handphone Android aku). Bermacam fitur Swiftkey— tercantum perkiraan tutur— memanglah melegakan.

Tetapi ceritanya amat berlainan dengan di iPhone. Tidak sering konsumen iPhone memakai keyboard lain tidak hanya yang muncul dengan cara bawaan.

Perihal ini terjalin sebab selaku sistem pembedahan, iOS lumayan tertutup. Jadi fitur serta kustomisasi Swiftkey buat iOS lebih terbatas bila dibanding dengan Android. Perihal yang serupa pula terjalin di aplikasi lain, misalnya Google Photos buat iOS.

Baca Juga :   Aplikasi Belajar Membaca Untuk Anak Terbaik!

Dengan sedemikian itu, konsumen tidak menemukan pengalaman yang lebih bagus dari dengan keyboard bawaan. Oleh sebab itu, keyboard pihak ketiga juga lambat- laun dibiarkan. Tercantum Swiftkey.

Tetapi konsumen iPhone yang mengenakan Swiftkey mengetahui jika terdapat error yang tidak dibenahi. Mereka pula menciptakan jika Microsoft tidak menginovasi aplikasi Swiftkey sepanjang lebih dari satu tahun( di Reddit, melalui The Verge).

Jadi memanglah agaknya Microsoft telah bernazar menutup aplikasi Swiftkey buat iOS lumayan lama. Kesimpulannya datang pula dikala itu.

Nah, bila kalian salah satu konsumen aplikasi Swiftkey, silakan ubah dengan keyboard lain. Walau… Aku pikir tidak banyak sih yang gunakan aplikasi ini( tercantum aku yang balik gunakan keyboard bawaan iPhone).

Sumber : bulandirgantaraindonesia.id

Related posts