5 Aplikasi Pengunci Layar Android Tanpa Tombol

Aplikasi Pengunci Layar

Dengan terdapatnya aplikasi pengunci layar android tanpa tombol pasti menawarkan keringanan kepada para konsumennya.

Tidak hanya itu, program itu membagikan keamanan lebih pada ponsel pintar. Buat lebih jelasnya, kamu dapat ikuti uraian selanjutnya ini.

Read More

Perkembangan teknologi pasti membagikan akibat positif tercantum mempermudah para konsumen ponsel pintar. Perihal itu bisa diamati dari timbulnya bermacam berbagai aplikasi tidak lain Mengenai program pengunci layar Android. Bila Kamu lumayan terpikat, selanjutnya sebagian daftarnya.

Baca Juga : Nama FF

Screen Off Pro

Aplikasi awal yang bisa Kamu maanfaatkan buat mengancing layar tanpa memercayakan tombol merupakan Screen Off membela. Ada bermacam berbagai fitur menarik yang lain serta salah satu antara lain merupakan lock screen. Terlebih program itu bertabiat gratis nama lain free.

Screen Of Membela merupakan suatu aplikasi hasil dari pengembang terkenal ialah Yogesh Dama. Dikala ini program itu sudah diunduh lebih dari 15 ribu user. Tidak hanya itu, kelebihan yang lain merupakan ukurannya terkategori kecil. Walhasil enteng dan tidak banyak menyantap ruang penyimpanan.

Smart Screen On atau Off

Terjalin kehancuran kepada tombol power pasti ialah permasalahan besar untuk konsumen ponsel pintar. Alasannya perihal itu bukan cuma tidak dapat memadamkan HP tetapi pula mengancing layarnya. Tetapi saat ini tidak butuh takut karena telah terdapat metode Pengganti jadi jalan keluarnya.

Salah satu jalan keluarnya merupakan dengan memakai aplikasi Smart screen on atau off. Alasannya program itu membolehkan konsumennya bisa mengancing layar tanpa memercayakan tombol sekalipun. Terlebih ukurannya cuma dekat 1, 9 mb serta terdapat banyak fitur yang lain.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Gravity Screen

Gravity Screen jadi aplikasi berikutnya yang bisa dijadikan tahap pengganti bila terdapat hambatan pada tombol power. Dengan program itu Kamu dapat mengancing layar tanpa wajib memegang button. Terlebih bisa diunduh dengan cara free di layanan playstore.

Tidak hanya jadi pemecahan kepada tombol yang tidak dapat dipakai mengancing layar, aplikasi ini pula sudah dilengkapi bermacam berbagai fitur. Sebagian antara lain merupakan Table Pemeriksaan, Pocket Pemeriksaan, Turn Screen serta sedang banyak lagi. Ukurannya terkategori kecil cuma dekat 1, 6 mb.

Double Tap Screen On atau Off

Aplikasi yang satu ini ialah besutan dari salah pengembang ialah Kimcy929. Cocok dengan namanya metode kegiatan dari double tap screen on and off ini merupakan mengetuk layar sebesar 2 kali. Bagus dicoba pada dikala mau mengaktifkan atau mengancing layar ponsel pintar.

Double tap on and off ialah salah satu aplikasi yang amat dianjurkan selaku pengganti pengunci layar. Perihal itu sudah dibuktikan dengan jumlah pengunduhan sampai menggapai 1 JUTA user. Terlebih ukurannya cuma berkisar 1, 5 mb dan bertabiat free.

Pocket Lock

Pocket Lock ialah balasan atas seluruh permasalahan yang dikeluhkan oleh konsumen ponsel pintar ialah hancurnya tombol power. Lewat aplikasi itu Kamu tidak butuh lagi bimbang bila mau mengancing layar. Sebab cuma satu kali klik, hingga permasalahan teratasi.

Pocket Lock menyuguhkan suatu fitur kuncinya ialah mengambil alih kedudukan tombol power. Bagus selaku pengunci atau pembuka kunci layar. Hasil dari pengembangan pengembang Willy ini telah diunduh sebesar 50 ribu kali. Ukurannya cuma berkisar 3, 3 mb saja.

Sumber: loop.co.id

Related posts