Apa Saja Fitur-Fitur Alight Motion Pro?

Fitur Alight Motion Pro

Seperti di ulas unuindonesia.ac.id Alight motion merupakan salah satu dari aplikasi editing video yang memiliki berbagai fitur unik di dalamnya termasuk melakukan editing yang membuat kontenya menjadi viral.

Namun sangat di sayangkan bahwa anda harus mengupgrade ke versi premium jika ingin lebih mudah memakai fitur edit semuanya.

Read More

Untuk kalian jangan khawatir dan bisa menggunakan AM Mod ini gaes, berikut fitur lengkapnya.

1. Beragam Filter Menakjubkan

Ada banyak puluh filter berbeda yang bisa ditetapkan sama sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Developer pihak ketiga dari program ini selalu mengupayakan buat membuat filter paling akhir agar pengguna masih up-date dengan model video kekinian.

Beberapa puluh filter ini dibagi jadi beberapa objek, sampai memudahkan pengguna untuk memperoleh filter pujaan hanya dalam penghitungan detik.

2. Dampak Visual

Alight Motion versus Pro menawarkan imbas visual bawaan buat digunakan dalam video grafik gerak. Ada lebih kurang 1000 pilihan imbas yang ada, layaknya hot color, exposure, warna tune, highlight, shadows, cloud, dan tidak sedikit.

Semua imbas visual ini bisa dengan enteng diterapkan ke klip video hanya dengan 1 kali klik. Pengguna dapat atur eksposur dalam video dengan tempatkan semua risiko visual ini.

3. Keyframe Animation

Melalui spesifikasi yang berikut, pengguna program Alight Motion dapat datangkan risiko video yang paling elok, yang membantu saat membuat objek statis yang lebih terlihat.

Baca Juga :   Daftar aplikasi pemutar media player terbaik untuk android

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengontrol sendiri pergerakan orbit dengan kemunculan objek dan memadukannya di timeline atau keyframe. Fitur cantik ini hanya bisa diterima jika manfaatkan versi pro.

4. Blending Style

Model blending dalam aplikasi Alight Motion dapat membantu pengguna buat menambahkan beberapa layer dan samakan bentuk dan ukuran dari layer itu. Opacity dari setiap layer juga bisa ditukar. Ada banyak preset yang siap dalam mode blending yang bisa pas untuk video beberapa topik.

5. Beragam Tipe Font

Bukan hanya imbas dan filter, tambahan teks ke satu video jadi salah satunya pemanis yang tidak sedikit dikerjakan editor. Bukan hanya untuk beri judul video, teks juga bisa untuk hadirkan nama pemain dalam film pendek, mungkin buat mendefinisikan lagu dalam video itu, dan tidak sedikit.

Related posts