Cara Menampilkan Tombol IDM Yang Tidak Muncul di Youtube Secara Otomatis

Cara Menampilkan Tombol IDM Yang Tidak Muncul di Youtube Secara Otomatis – Kenapa IDM tidak muncul di youtube mozilla atau google chrome ? Nah bagi aanda yang menglami kejadian seperti itu anda perlu mempelajari cara cara agar tombol IDM bisa muncul di youtube secara otomatis. Untuk itu silahkan anda simak informasi selangkapnya pada postingan artikel ini, karena kami akan membagikan tutorialnya agar tombol IDM bisa muncul di youtube baik itu di browser mozilla atau google chrome.

IDM atau Internet Download manager adalah software yang berfungsi untuk mendownload secara otomatis pada website atau situs, dengan menggunkan IDM berbagai file bisa di download secara otomatis seperti video atau mp3. Tidak heran kalau hampir semua pengguna laptop atau PC memasang IDM agar mereka lebih mudah mendownload video yang di sukai dengan mudah.

Kembali ke topik, seperti yang sudah saya katakan tadi banyak kasus atau masalah yang terjadi mengenai tombol IDM yang tidak muncul di youtube secara tiba – tiba. Maslah IDM tidak muncul di youtube sebenarnya bukan masalah yang serius karena hampir semua pengguna laptop atau PC mengalami masalah seperti tersebut. Oleh karena itu kalian tidak perlu panik dulu karena kalian bisa menampilkan kembali tombol IDM di youtube secara otomatis dengan cara seperti berikut ini.

Cara Menampilkan Tombol IDM Yang Tidak Muncul di Youtube Secara Otomatis

Masalah tidak munculnya tombol IDM di youtube bisa terjadi di browser apa saja baik itu browser mozilla firefox ataupun google chrome. Nah untuk mengatasinya silahkan kalian ikuti langkah langkah seperti dibawah ini.

Google Chrome

  1. Pertama tama buka browser google chrome
  2. Kemudian silahkan masuk ke menu setting lalu pilih ekstensi
  3. Selanjutnya silahkan hapus plugin IDM dari browser google chrome
  4. Setelah itu masukan kembali add on dengan cara ara buka My Computer=> Local Disc C=>Program Files=> Internet Download Manager=>IDMGCExt.crx,
  5. Selanjutnya silahkan drag file tersebut ke halaman ekstensi
  6. Kemudian akan ada keterangan dari IDM bahwa plugin IDM telah berhasil terpasang
  7. Terakhir silahkan centang enable untuk mengaktifkanya
  8. Selesai

Mozilla Firefox

  1. Pertama tama silahkan kalian download terlebih dahulu add on IDM disini
  2. Setelah itu silahkan pilih pengaya atau add on pada menu tool
  3. Selanjutnya silahkan install ada on from file, dan silahkan kalian pilih unduhan sebelumnya
  4. Lalu silahkan centang enable untuk mengaktifkannya
  5. Selesai

Itulah Cara Menampilkan Tombol IDM Yang Tidak Muncul di Youtube Secara Otomatis. Hanya itu saja yang dapat kami share pada kesempatan kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat

Cara Menampilkan Tombol IDM Yang Tidak Muncul di Youtube Secara Otomatis | gadel | 4.5