Cara Mengaktifkan Pemberitahuan Ledakan Pesan GB WhatsApp

Pesan instan telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari kita, dan WhatsApp adalah salah satu platform paling populer yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Salah satu varian modifikasi yang populer dari WhatsApp adalah GB WA.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp adalah Pemberitahuan Ledakan Pesan, yang dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Read More

Ledakan pesan yang dimaksud dapat dikatakan sebagai boom chat. Memang tidak terlalu penting bagi sebagian pengguna. Namun dengan adanya fitur ini, anda bisa berbuat jahil kepada teman dengan mengirimkan banyak chat sekaligus dalam satu waktu.

Unduh dan Install GB WhatsApp

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal GB WhatsApp di perangkat Anda. Anda dapat mencarinya di mesin pencari atau situs web unduhan pihak ketiga yang terpercaya. Namun, harap diperhatikan bahwa GB WhatsApp bukan aplikasi resmi.

Dengan kata lain, mengunduh dan menginstal aplikasi ini bisa melibatkan risiko keamanan. Pastikan Anda mendapatkan GB WhatsApp dari sumber yang terpercaya. Salah satu situs yang kami anjurkan adalah rekomendasi.

Cadangkan Riwayat Chat WhatsApp Anda

Sebelum Anda menginstal GB WhatsApp, sangat disarankan untuk mencadangkan riwayat chat Anda yang ada di aplikasi resmi WhatsApp. Anda dapat melakukannya dengan membuka WhatsApp resmi.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Giant Chest Di Game Clash Royale dengan mudah

Pergi ke Pengaturan > Chat > Cadangkan Chat. Dengan mencadangkan chat Anda, Anda akan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan data penting saat beralih ke GB WhatsApp.

Aktifkan Pemberitahuan Ledakan Pesan di GB WhatsApp

Setelah Anda berhasil menginstal GB WhatsApp, ikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkan Pemberitahuan Ledakan Pesan:

  • Buka GB WhatsApp di perangkat Anda.
  • Masuk atau daftar dengan nomor telepon Anda.
  • Setelah Anda masuk, buka Pengaturan GB WhatsApp dengan mengklik ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  • Pilih “Pemberitahuan” dari menu pengaturan.
  • Di sini, Anda akan menemukan berbagai opsi pengaturan pemberitahuan yang dapat Anda sesuaikan sesuai keinginan Anda. Cari dan aktifkan opsi yang terkait dengan Pemberitahuan Ledakan Pesan. Nama opsi mungkin berbeda tergantung pada versi GB WhatsApp yang Anda gunakan, tetapi biasanya akan ada pilihan seperti “Pemberitahuan Ledakan” atau “Ledakan Pesan”.

Setelah Anda mengaktifkan opsi tersebut, Anda dapat menyesuaikan preferensi pemberitahuan lainnya, seperti nada dering, getaran, atau lampu LED, sesuai keinginan Anda.

Nikmati Pemberitahuan Ledakan Pesan

Sekarang, setelah Anda mengatur pemberitahuan ledakan pesan di GB WhatsApp, Anda akan dapat menikmati pengalaman yang lebih interaktif saat menerima pesan baru.

Ketika Anda menerima beberapa pesan dalam waktu singkat, pemberitahuan akan ditingkatkan dengan efek ledakan atau tampilan yang menarik.

Related posts