Harga Samsung Galaxy A9 Pro HP Android baterai 5000mAh

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru – sempat beredar Kabar vendor asal korea selatan ini akan merilis Smartphone Terbaru untuk segmen kelas atas pada january 2017 nanti tapi kenyataannya produk baru handphone pintar Samsung Galaxy A9 Pro ini sudah bisa anda cari dipasaran terutama di situs E-Comerce seperti Lazada ataupun Bhineka.com berdasarka informasi yang kami dapatkan Smartphone ini Akan dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi berkisar diangka 6 juta rupiah dikarenakan smartphone ini menghadirkan fitur dan spesifikasi tinggi serta memang diperuntukan untuk segmen penyuka gadget kelas premium.

hp android sa,sung terbaru

 

Dengan bersaing disegmen kelas atas tentu saja Smartphone Samsung Galaxy A9 pro ini dibekali dengan spek yang menarik selain desainnya yang keren ponsel android samsung ini dijejali kapasitas baterai cukup besar yakni 5000mah dan juga RAM 4Gb plus hardware yang bertenaga menjadikan ponsel ini sangat memanjakan penggunanya untuk berlama lama dengan ponsel besutan samsung ini, untuk melihat apa saja kelebihan dari ponsel ini kami sudah siapkan ulasan lengkapnya dibawah ini, mari kita simak.

Layar AMOLED 6inci Full HD

Mari kita lihat dulu untuk bagian layar yang terpasang pada ponsel ini dengan mengandalkan laayr yang berukuran cukup besar yakni 6inci sehingga ponsel ini bisa dibilang phablet karena ukuran layarnya lebih besar dari smartphone yang beredar dipasaran saat ini. berbicara mengenai layarnya smartphone galaxy A9 Pro memiliki resolusi layar sekitar 1920 x 1080 Piksel atau bisa dibilang kualitas layarnya Full HD dan jenis layar yang digunakan menggunakan jenis panel super AMOLED yang canggih serta kerapatan layar mencapai 367Ppi jadi kualitas layarnya sangat bagus untuk digunakan menikmati konten multimedia atau ketika digunakan untuk main Game online. Sedangkan untuk software atau sistem operasi yang terinstall pada ponsel Samsung Galaxy A9 pro ini sudah mengadopsi OS android Marsmallow 6.1 dengan tampilan menu dalam balutan interface dari samsung yakni TouchWiz UI.

Kamera Utama beresolusi 16MP OIS

Berbicara soal ponsel kelas atas tentu saja sektor kamera menjadi hal yang cukup vital saat ini maka pada smartphone Galaxy A9 pro ini kualitas kamera yang terpasang pada body belakangnya atau kamera utama mengadopsi lensa 16 Megapiksel  yang juga dibekali fitur Phase detection autofocus serta spesifikasi lensa yang dibekali sensor ISOCell dengan bukaan aperture F/1.9 plus fitur OIS (optical image resolution) tentu saja hasil rekaman video pada ponsel ini akan sangat bagus dan anti blur dikarenakan teknologi IOS serta phase detection autofocus yang membuat hasil jepretan lebih cepat menangkap fokus meskipun digunakan dalam keadaan bergerak serta tersedianya LED flash light.

Untuk kamera depan atau kamera selfie pada Samsung Galaxy A9 Pro ini juga tak kalah keren dengan memasang lensa 8Megapiksel serta fitur autofocus dan juga lensa yang memiliki aperture f/1.9  sehingga gambar yang dihasilkan lebih cerah dan tajam ketika digunakan plus flashlight serta fitur screen light yang bisa digunakan ketika selfie alhasil ponsel ini cukup baik digunakan untuk live streaming sosial media seperti Live Facebook, BigoLive ataupun VideoCall skype.

hp android samsung terbaru

Hardware bertenaga Snapdragon 652 RAM 4GB

Lalu bagaimana soal hardware untuk menunjng performanya,dilansir dari GSMarena ponsel Samsung Galaxy A9 Pro ini akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 berisi prosessor Octa-Core tipe Dual channel yang membagi inti otak kedalam dua bagian yakni ( Quad-Core 1,4Ghz ARM Cortex A53 + Quad-Core1,8Ghz ARM-Cortex A-72) dengan penggunaan dapur pacu yang powerfull ini tentu saja handphone Samsung Galaxy A9 Pro ini dibuat khusus untuk melibas aplikasi aplikasi berat secara bersamaan plus memainkan Game kelas HD tanpa ada gangguan berarti plus kinerja yang dihasilkan lebih optimal karena terpasang RAM berkapasitas 4GB yang menjadikan pengolahan data lebih efisien  dan hemat daya sehingga penggunanya lebih betah berlama lama dengan Galaxy A9 ini, dan untuk menampilkan grafis dan gambar yang tajam pada layar super AMOLEDnya ini telah dipasangkan pula pengolahan grafis dari Andreno 510.

Pabrikan Samsung membekali Galaxy A9 Pro ini dengan kapasitas Internal cukup luas yakni sebesar 32GB sehingga mampu menyimpan ribuan file photo dan ratusan Video ataupun menginstall aplikasi aplikasi lain yang berukuran cukup besar saat ini dan jika dirasa belum cukup anda juga bisa menggunakan fasilitas slot ekternal MicroSD yang bisa dimaksimalkan hingga 128GB tipe Hybrid slot.

Kapasitas Baterai 5000mAh fast charging

Dengan spek hardware dan juga layar yang lumayan besar tentu saja daya yang dibutuhkan harus bisa diandalkan nah pada Samsung Galaxy A9 pro ini kapasitas baterainya cukup mengesankan dengan menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 5000mAh maka ponsel pintar ini tak akan kehabisan tenaga dalam waktu singkat dan pabrikan mengklaim baterainya mampu melayani hingga 2 hari penggunaan normal selain itu juga terdapat fitur fast charging menjadikan proses pengisian jadi makin cepat.

Fitur lain yang tak kalah penting untuk smartphone kelas atas adalah fitur keamanan dan pada smartphone Galaxy A9 Pro ini sensor Sidik jari sudah terpasang menyatu dengan tombol home pada bagian depan body tepat dibawah layarnya. Dan untuk sektor konektifitas pada ponsel A9 Pro ini mengandalkan koneksi Dual-SIM dan support 4G LTE cat 4  dan juga jaringan lain seperti 3G HSPA, dan jaringan lainnya selain itu untuk fitur fitur koneksi wireless juga tersedia Wi-Fi dualband, NFC ataupun Bluetooth 4.1 selain itu navigasi GPS dari Glonass jga telah terpasang.

Spesifikasi dan Harga SAMSUNG Galaxy A9 Pro terbaru

Tahun Rilis 2016
Harga Harga Baru Rp.6,599.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 6inchi (1920×1080,367ppi)
Tipe Layar Super AMOLED Full HD
Fitur Lain 3D curved, 16M Colour
Berat
Dimensi
Material Metal Alumunium
Warna HP gray space, black ruby
Hardware Sistem Operasi (OS) Android marshmallow 6.1
Chipset Qualcomm Snapdragon 652
Prosesor (CPU) Octa-Core ARM Cortex (quad-core 1,4ghz + Quad-Core 1,8ghz)
Kartu Grafis (GPU) Andreno 510
Memori RAM 3GB
Internal (ROM) 32Gb
Eksternal (Slot) microSD up to 256GB
Kamera depan 18MP f/1.2, OIS, sensor ISOCell
Sekunder 8 MP autofocus
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan 4G LTE,3G HSPA, EDGE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi dual band,
Hotspot Ya
USB Micro USB, Support OTG,NFC
Bluetooth Versi 4.1
GPS Glonass, A-GPS
Baterai 5000mAh non-Removable
Fitur tambahan FingerPrint Sensor,Accelerometer,gyro, Compass,Proximity

 

Bagiamana ulasan diatas keren bukan? Lantas berapa harga pasaran untuk Samsung Galaxy A9 pro ini? dari hasil pengamatan yang kami lakukan Samsung Galaxy A9 pro ini dibandrol dikisaran harga Rp.6.599.000 untuk pasaran indonesia dan bisa anda cari di situs jualbeli terpercaya di tanah air. Dengan spesifikasi hardware yang mengusung chipset Snapdragon 652 plus kapasitas baterai ektra besar 5000mah serta layar berukuran luas 6inci maka harga yang ditawarkan cukup sebanding dengan performa yang akan anda dapatkan. Jadi bagiamana menurut anda?

Demikianlah review lengkap Samsung Galaxy A9 Pro yang bisa kami sajikan semoga saja memberikan anda referensi mengenai produk smartphone terbaik dan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

 

 

Harga Samsung Galaxy A9 Pro HP Android baterai 5000mAh | alifajar | 4.5