Samsung Ekspress Prime Smartphone layar AMOLED 5inch harga 2jutaan

Spesifikasi dan Harga resmi Samsung Exspress Prime – Samsung kembali merilis produk teranyar mereka setelah pada maret lalu merilis produk Flagshipnya dengan merilis galaxy S7 dan S7 Edge kali ini vendor asal korea tersebut membidik segmen untuk pasar kelas menengah kebawah dengan meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama “Samsung Galaxy Exspress Prime” yang menawarkan resolusi layar yang baik dengan teknologi AMOLED yang dibawanya serta akan ditawarkan dengan harga terjangkau berkisar 2jutaan plus kinerja hardware yang dijamin menyuguhkan performa mantap.pihak samsung mngkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ini akan hadir dengan fitur yang canggih dan komponen hardware terbaik dikelasnya seperti dengan menyisipkan prosessor Quad-Core dan RAM yang besar sehingga menjamin performanya akan sangat responsif untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus dalam satu waktu dan menyuguhkan tampilan visual yang jernih, dari pada penasaran mari kita lihat spesifikasi dan ulasan lengkapnya berikut ini.

Harga-Samsung-Galaxy-Express-Prime detikgadget

 Samrtphone terbaru dari samsung ini membawa teknologi AMOLED kedalam layarnya yang berukuran 5 inci dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 HD piksel plus kerapatan piksel layarnya yang mencapai 294ppi yang membuat tampilan yang dihasilkan layar samsung ini sangat jernih telebih teknologi yang digunakan sudah mengadopsi Amoled yang menjamin detail dan kejernihan layar terjaga, guna menjaga layarnya dari goresan ataupun benturan kali ini samsung galaxy Ekspress Prime dibekali corning dari gorilla glass 4 yang menjadi tameng utama layarnya.dengan spesifikasi layar seperti diatas nampaknya galaxy Ekspress Prime bakal menhasilkan visualisasi yang mantap untuk tiap konten multimedia yang dimainkan, dan dari segi harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau dan worth it untuk ukuran spesifikasi dan fitur yang ditawarkan yang hanya dibandrol 2 juta saja.

Untuk desainnya sendiri samsung galaxy ekspress Prime diciptakan dengan body bermaterialkan plastic polycarbonat dengan dimensi mencapai P 142.2mm x L 71.1mm serta ketebalan yang hanya mencapai 7,9mm dan bobot sekitar 138,9gram saja menjamin samrtphone ini akan nyaman digenggam karena desainnya yang tipis dan ringan membuat smartphone ini bisa menjadi sahabat setia anda untuk berlama lama memainkan fitur multimedia seperti game dan video.

Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, kali ini samsung menawarkan spesifikasi yang lumayan gahar meskipun belum dibekali fitur fingerprint sensor ataupun teknologi NFC mengingat fitur tersebut biasanya hanya untuk smartphone dikelas premium, kali ini samung membekali galaxy Ekspress Prime dengan komposisi hardware yang handal seperti penggunaan chipset dari Exynos 3475 dengan prosessor Quad-Core berkecepatan hingga 1,3ghz dengan RAM berkapasitas 1,5GB serta GPU dari Mali T720 yang menjadi otak utama pengolahan grafis dan visual yang menjamin konten multimedia dan game yang dimainkan akan sangat responsif dan grafis 3Dnya lebih mantap.

samsung-galaxy-express-prime detikgadget

Untuk menyimpan file dan data pada smartphone ini telah disediakan ruang penyimpanan internal memory berkapasitas 8GB yang bisa anda maksimalkan hingga kapasitas 128GB dengan menggunakan slot mocroSD yang tersedia.

Pada sektor software samsung galaxy ekspress prime telah disematkan sistem operasi terbaru dari Android yaitu android Marsmallow dengan interface bawaan samsung yaitu TouchWiz UI yang simple dan user friendly. Dengan komponen hardware yang mumpuni dan sistem operasi yang terbaru menjamin performa galaxy Ekspress prime akan sangat stabil dan cepat ketika memainkan game HD terbaru dan membuka aplikasi lainnya, untuk menunjang kebutuhan daya smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang menjamin anda bisa berlama lama dengan smartphone ini, yang dikabarkan bisa bertahan hingga 2 jam waktu bicara.

Beralih ke sektor kamera, galaxy Ekspres prime ini dibekali dengan lensa kamera utama berkekuatan 5 megapiksel autofocus Lengkap dengan LEDflash untuk membantu pencahayaannya guna mendapatkan jepretan yang terang dan jernih, untuk lensanya sendiri memiliki bukaan lensa aperture mencapai F2/2 yang mampu memaksimalkan penyerapan cahaya serta menangkap fokus lensa dengan sangat cepat. Hanya saja untuk kamera depannya smartphone ini hanya dibekali dengan lensa berkekuatan 2megapiksel saja yang mana untuk smartphone terkini kamera depan smartphone merupakan sektor yang cukup vital.nampaknya anda tidak bisa berharap terlalu banyak pada  kamera depan smartphone galaxy ekspress prime ini untuk bervideo call atau berphoto selfie, mungkin ini untuk menyiasati harga terjangkau yang ditawarkan pihak samsung. Bisa dibilang spesifkasi kamera yang dibawanya setara dengan spesifkasi kamera samsung J2 yang berasda direntan harga yang sama.

Harga-Samsung-Galaxy-Express-Prime detikgadget2

Beralih kesektor konektifitas smartphone ini juga terblang lengkap dengan sudah mampu berselancar data pada jaringan 4G LTE yang membuatnya mampu mengakses internet dengan kecepatan hingga 150mbps serta jaringan lain seperti 3G HSDPA, GSM, untuk koneksi dual jaringannya smartphone ini meniadakam fitur dual SIM pada galaxy ekspress prime ini. Sehingga hanya mampu menggunakan satu jaringan provider. Untu fitur fitur lainnya seperti Wi-Fi direct, tethering hotspot dan konektifitas bluetooth 4.1 serta koneksi kabel dari port USB microUSB 2.0 dan fitur navigasi dari A-GPS standar serta sensor proximity dan accellerometer. Kurang lebih seperti itulah fitur yang ditawarkan samsung galaxy ekspress prime. Kira kira berapa harga resmi samsung ini.

 Untuk harga yang dibandrol samsung pada smartphone galaxy ekspress prime ini, pihak samsung membandrolnya dengan harga 2jutaan saja untuk pasar global, nah untuk pasar tanah air sendiri pihak samsung belum mengkonfirmasi kapan tepatnya bakal diriilis untuk bisa dinikmati pecinta gadget indonesia.semoga saja harganya tidak terlalu jauh berbeda, semoga saja dalam waktu dekat ini sudah bisa menikmati smartphone terbaru dari samsung ini….kita tungu kedatangannya.

Samsung Ekspress Prime Smartphone layar AMOLED 5inch harga 2jutaan | alifajar | 4.5