Cara menggunakan Bluestack Free Fire di PC dijamin Works


Cara main Free Fire di PC dengan bluestack – Saat ini banyak sekali permainan yang sangat untuk di mainkan lewat smartphone android salah satunya dalah game Free Fire. Seperti yang kita ketahui saat ini game FF ini banyak yang menggunakan bahkan tidak hanya dari kalangan remaja saja mereka yang sudah berkeluarga turun memainkan game yang satu ini. Apalagi belum lama ini banyak sekali generator penghasil diamonds gratis seperti Ceton, Extaf, Gamescape.site/fb serta masih banyak lagi. Kemunculan situs – situs generator ini memicu pemian game lain untuk berpindah haluan untuk mencoba serunya bermain game survival ini.

download bluestack free fire

Kepopuleran game FF saat ini rupanya tidak hanya banyak di mainkan oleh pengguna android saja, dari kalangan pengguna PC mereka juga banyak yang ingin memainkannya, hanya saja dari kasus di lapangan mereka belum tahu emulator terbaik untuk digunakan pada PC mereka saat bermain game ini. Oleh karena itu di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda mengenai Emulator terbaik yang banyak di gunakan.

Berbicara tentang emulator, ada banyak emulator saat ini misalnya saja Tencent Emulator, Nox dan Bluestack. Dari 3 deretan tersebut pengguna PC lebih banyak yang memilih Bluestack. Bukan tanpa alasan, mereka lebih memilihnya karena ukurannya yang cukup ringan, memerlukan spek komputer atau PC yang tidak terlalu tinggi dan lebih mudah untuk di gunakan.

Nah, buat kamu yang saat ini suka dengan game FF dan ingin memainkannya di PC atau laptop, silahkan download aplikasinya lewat play store. Sebelum kita mendownload dan menggunakan Bluestack ini, ada beberapa syarat yang harus di penuhi, apa saja syaratnya ? yuk kita lihat dibawah ini.

  1. RAM 2 GB
  2. Space Hardisk minimal 9
  3. Blustack ini tidak bisa di gunakan saat komputer anda terdapat anti virus Bitdefender.
  4. Jangan memasang instan mesin virtual misalnya saja Virtual Box.
  5. Komputer anda memiliki sistem operasi Windows XP 32 bit.
  6. Service Park 2 sp2.
  7. Windows Vista service pack 3 sp3, 7,8, 8.1.
  8. Driver Kartu Grafis VGA.
  9. Komputer anda sudah di install .NET Framework 2.0

Nah, itulah spesifikasi komputer yang harus anda penuhi untuk bisa menggunakan Bluestack untuk memainkan game Free Fire.

Akan lebih bagus jika komputer atau laptop kalian di atas dari spek yang telah kami sebutkan. Berbeda jika spek komputer kamu dibawah itu dan memaksakan tetap menggunakannya, maka hal yang akan terjadi yaitu terjadi Lag, not responding dan kemungkinan lainnya.

Baiklah, sekarang kita ke inti permasalahan yaitu cara menggunakan Bluestack. Mari kita lihat dibawah ini.

Cara Menggunakan Bluestack Free Fire

  1. Pertama – tama silahkan anda download aplikasi Emulator Bluestack terlebih dahulu di sini https://www.bluestacks.com/id/apps/action/free-fire-battlegrounds-on-pc.html
  2. Selanjutnya silahkan install.
  3. Setelah di install, nanti akan muncul logo game Free Fire.
  4. Silahkan anda masuk menggunakan email, ikuti dengan mendownload game free fire.
  5. Jika sudah selesai, kini anda sudah bisa memainkan game Free Fire lewat PC atau laptop anda.
  6. Selesai.

Nah, kini anda sudah bisa menggunakan bluestack free fire dan bisa memainkannya di layar yang lebar sehingga permainan akan lebih seru. Berbeda jika memainkannya hanya lewat smartphone terkadang musuh tidak terlihat dengan jelas.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai bluestack free fire, semoga ini menjadi hal yang bermanfaat.

Cara menggunakan Bluestack Free Fire di PC dijamin Works | alifajar | 4.5