Cara Menggunakan Fitur Unggulan di GB WhatsApp

Cara Menggunakan Fitur Unggulan di GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah aplikasi pesan instan modifikasi yang populer di kalangan pengguna WhatsApp. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi, seperti fitur unggulan. Fitur unggulan GB WhatsApp adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur tambahan dan menyesuaikan pengalaman pengguna mereka. Berikut adalah cara menggunakan fitur unggulan di GB WhatsApp:

Mengubah Tema

Salah satu fitur unggulan GB WhatsApp adalah kemampuan untuk mengubah tema. Pengguna dapat memilih dari berbagai tema yang tersedia untuk mengubah tampilan aplikasi mereka. Untuk mengubah tema, buka GB WhatsApp dan pergi ke pengaturan. Pilih opsi Tema dan pilih tema yang diinginkan. Setelah memilih tema, tekan tombol Terapkan untuk menerapkan tema baru.

Read More

Menonaktifkan Tanda Centang Biru

Fitur unggulan GB WhatsApp lainnya adalah kemampuan untuk menonaktifkan tanda centang biru yang menunjukkan bahwa pesan telah dibaca oleh penerima. Untuk menonaktifkan tanda centang biru, buka GB WhatsApp dan pergi ke pengaturan. Pilih opsi Privasi dan nonaktifkan opsi Tanda Centang Biru.

Membuat Stiker Kustom

GB WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk membuat stiker kustom mereka sendiri. Untuk membuat stiker kustom, buka GB WhatsApp dan pergi ke stiker. Pilih opsi Tambahkan Stiker Baru dan pilih foto atau gambar yang ingin dijadikan stiker. Potong gambar sesuai dengan ukuran stiker yang diinginkan dan pilih simpan. Stiker kustom baru akan muncul di daftar stiker pengguna.

Baca Juga :   Cara Main Mobile Legends di PC tanpa Lag Terbukti Works

Mengubah Ukuran Font

Pengguna GB WhatsApp juga dapat mengubah ukuran font pesan mereka. Untuk mengubah ukuran font, buka GB WhatsApp dan pergi ke pengaturan. Pilih opsi Tampilan dan ubah ukuran font dengan menggeser tombol ke kiri atau kanan.

Mengunduh Status Teman

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengunduh status teman mereka. Untuk mengunduh status, buka GB WhatsApp dan pergi ke status teman yang ingin diunduh. Tekan dan tahan status selama beberapa detik hingga opsi Unduh muncul. Tekan opsi Unduh untuk mengunduh status.

Menyembunyikan Status Online

Fitur unggulan GB WhatsApp lainnya adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online. Untuk menyembunyikan status online, buka GB WhatsApp dan pergi ke pengaturan. Pilih opsi Privasi dan ubah status online menjadi Tidak Ada.

Dalam kesimpulan, GB WhatsApp menawarkan berbagai fitur unggulan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Pengguna dapat memanfaatkan fitur unggulan ini untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna mereka. Namun, pengguna harus tetap berhati-hati saat menggunakan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp karena dapat menimbulkan risiko keamanan dan hak cipta.

Sumber: unsyiahpress.id

Related posts