Cara menghapus akun Facebook secara permanen di HP Android

Cara menghapus akun Facebook selamanya Sosial media besutan mark Zulkernberg ini memang paling fenomenal selain karena penggunanya yang mencapai milyaran diseluruh dunia tentu saja  karena sosial media facebook ini menjadi yang paling banyak di gunakan oleh netizen di seluruh dunia bahkan diindonesia sendiri facebook masih menjadi sosial media serta aplikasi yang paling banyak digunakan bahkan menjadi  yang 5 besar didunia untuk peringkat netizen paling aktif di facebook,mungkin anda salah satunya kan.

Bersosial media memang sudah menjadi kebutuhan di era informasi seperti sekarang ini karena hampir semua aktifitas bisa dilakukan via smartphone alhasil komunikasi jadi lebih gampang dilakukan via aplikasi chat atapun sosial media. Namun seiiring perkembangannya tentu saja semakin kesini ternyata facebook dirasa cukup membuat penggunanya terganggu mulai dari banyaknya iklan berseliweran,akun anonim yang menyebar berita heboh bercampur hoax, isi beranda yang diisi dengan berita alay atau bahkan banyak pengguna facebook yang lebih memilih sosial media lain seperti Twitter, Instagram dll. hal ini membuat banyak pengguna facebook memilih untuk menghapus akun FB miliknya secara permanen atau hanya sementara saja.

Banyak alasan kenapa pengguna memilih untuk menghapus akun FB nya secara permanent bisa karena akun tersebut sudah tak digunakan atau karena data pribadi yang tak ingin dilihat banyak orang terkait masa lalunya dll. nah jika anda memang berniat  menutup akun facebook selamanya lewat smartphone android maka postingan ini bisa jadi solusi untuk anda.

Cara Hapus Akun Facebook Permanen di Android

Sebelum melakukan penghapusan akun FB baiknya anda pikir pikir dahulu keputusan untuk menghapus akun FB milik anda karena sifatnya permanent maka tentu saja akun yang sudah di hapus, benar benar tak akan bisa dikembalikan, oke jika dirasa sudah mantap silahkan ikuti step stepnya dibawah ini.

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka browser pada smartphone anda bisa melalui chrome, opera atau browser bawaan HP, silahkan ketikan alamat berikut pada kolom url facebook.com/help/delete-account untuk masuk ke halaman penghapusan akun FB
  • Oke jika sudah berada dihalaman tersebut sekarang masukan password dari akun FB yang anda miliki kemudian Log in
  • Jika sudah memasukan semua data log in baik password dan username sesuai , facebook akan menampilkan pernyataan bahwa akun anda akan benar benar hilang, jika sudah yakni silahkan masukan kembali password akun FB anda kemudian klik Submit
  • Tunggu beberapa saat maka akun facebook anda akan terhapus selamanya. Silahkan anda search akun facebook anda melalui akun facebook milik teman untuk memastikannya.
  • Jika tidak ditemukan itu berarti akun FB ands sudah benar benar terhapus, namun pihak Facebook memberikan anda 14 hari masa tenggang untuk anda bisa kembali mengembalikan akun FB anda, jika lewat dari 14 hari tersebut maka aku facebook anda akan terhapu selamanya.
  • Selesai dan selamat mencoba.

nah itulah postingan kita pada kesempatan kali ini mengenai cara menghapus akun FB secara permanen yang bisa anda lakukan via smartphone android/iOS. semoga dengan artikel diatas bisa memberikan anda informasi bermanfaat.

akhir kata kami ucapkan terima kasih dan jangan lupa share artikel ini agar lebih banyak orang tahu,,,terima kasih.

Cara menghapus akun Facebook secara permanen di HP Android | alifajar | 4.5