Cara Menyadap akun BBM orang lain dengan PIN korban

Trik Menyadap Akun BBM orang lain- salah satu aplikasi chat yang paling populer ditanah air terlebih setelah aplikasi yang satu ini bisa berjalan di smartphone berbasis Android ataupun iOS yap Blackberry messengger atau lebih akrab disebut BBM di kalangan remaja indonesia  terbilang begitu populer terlebih ketika OS android belum merajai seperti sekarang ini. aplikasi yang juga menjadi salah satu aplikasi chat wajib install oleh pengguna smartphone Android ataupun iOS.

cara menyadap BBM pacar

Selain penggunanya beragam, BBM sangat digemari berkat adanya fitur PIN BB yang bisa anda bagikan kepada orang yang anda setujui saja, PIN BB ini terdiri dari kombinasi angka dan huruf unik yang bisa dijadikan kode untuk dijadikan kontak baru untuk pengguna smartphone lain yang belum memiliki kontak BBM anda. selain itu pengguna BBM ini juga beragam mulai dari para remaja hingga orang tua sekalipun.

Dengan kemajuan di era informasi sekarang ini terutama orang tua tentu saja tak akan bisa  terus-terusan bisa memantau gerak gerik  atau aktifitas digital dari anak atau orang yang mereka sayangi, baik dari apa yang mereka tonton lewat smartphone ataupun bergaul dengan siapa mereka di dunia maya, nah salah satu cara untuk memantau agar orang yang kita sayangi tetap dalam jangkauan atau batas norma kita yakni dengan melakukan penyadapan pada akun BBM mereka yang bisa saja menjadi celah untuk anda melakukan pemantauan atau bahkan investigasi bilamana ada hal yang terlalu mencurigakan dari mereka.

Nah untuk melakukan aksi penyadapan pada akun BBM target ini tentu saja dibutuhkan teknik  atau trik khusus,tapi tenang saja karena pada postingan ini kami akan beberkan semuanya lengkap dengan step by stepnya yang mudah difahami dan diikuti oleh anda yang awam sekalipun, cara paling mudah menyadap akun chat BBM target adalah dengan melakukannya via PIN BBM, simak cara dan penjelasannya dibawah ini:

Cara menyadap akun BBM lewat Pin BBM Target

Step pertama Download Aplikasi Smartphonelogs

Pertama anda hanya perlu menginstall aplikasi tambahan yakni Smartphonelogs yang bisa anda dapatkan disini. Download dan install aplikasi tadi pada HP target kemudian anda download dan install juga aplikasi ini pada smartphone yang anda gunakan nah dengan begitu maka kedua perangkat bisa anda hubungkan dengan aplikasi smartphonelogs ini nantinya.

Step kedua

Setelah pada step ke 1 anda download dan install aplikasi smartphonelogs maka sekarang saatnya anda  coba dan test apakah aplikasi ini sudah berhasil terinstall dengan baik karena bisa jadi versi pada aplikasi smartphonelogs ini tidak cocok untuk ponsel android anda, usahakan smartphone yang anda miliki berjalan pada OS android yang cukup tinggi minimal lollipo agar kompatibel dengan aplikasi smartphonelogs sehingga aplikasi akan berjalan lancar dan proses penyadapan tak akan terganggu.

Step ke 3

Nah jika instalasi sudah benar benar terpasang dengan baik maka saatnya anda mendaftar atau sign-up pada aplikasi smartphonelogs ini, perhatikan bahwa proses sign up atau mendaftar ini harus dilakukan pada kedua perangkat baik yang anda miliki atau ponsel target jika proses signup berhasil maka sekarang anda pilih Opsi “Active message Backup” selain itu jangan lupa aktifkan opsi “message Service”

Step ke 4

Nah jika proses sign-up sudah berhasil maka anda masuk ke menu utama pada aplikasi ini yakni anda harus memilih opsi menu “sudah” atau Done pada bagian pop up pertanyaan serta klik perintah sudah tadi kemudian anda bisa klik opsi “Menyimpan dan mengaktifkan phone backup” dan klik juga opsi “ Aktifkan”.

Step ke 5

Jika sudah anda lakukan settingan awal tadi maka saatnya anda mengunjungi website dari Smartphone logs ini dari browser yang ada di smartphone ataupun di PC. Agar memastikan bahwa anda berhasil melakukan proses step 1 sampai step 4 dengan benar.

Step ke 4 dengan melakukan Sign In

Nah pada tahap ini anda hanya perlu melakukan sign in atau masuk ke aplikasi tersebut dengan akun yang telah anda daftarkan tadi pada smartphonelogs dengan begitu maka anda bisa memantau semua isi percakapan dari BBM di HP target via aplikasi ini lewat smartphone anda tanpa harus menyentuh dan membuka ponsel target, keren bukan.

PENTING. Untuk tidak melakukan cara penyadapan untuk kepentingan tak bertanggung jawab atau untuk mengekspos rahasia orang lain ke publik, cara diatas hanya disarankan untuk para orang tua yang ingin mengawasi anaknya.

Nah demikianlah pembahasan mengenai cara menyadap BBM dengan PIN tanpa harus menyentuh HP target. Semoga saja dengan postingan diatas bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda. selamat mencoba dan terima kasih.

Cara Menyadap akun BBM orang lain dengan PIN korban | alifajar | 4.5