Deretan Game Mobile Seru untuk Temani Kamu Ngabuburit

DETIKGADGET

Menantikan saat-saat berbuka puasa atau ngabuburit bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah bermain game. Bermain game adalah salah satu cara  untuk mengusir rasa bosan saat ngabuburit, apalagi jika dilakukan bersama teman.

Read More

Beberapa game berikut dapat memberikan keseruan bagi siapa saja yang memainkannya, dan bisa dimainkan dengan ponsel secara gratis melalui toko aplikasi baik Play Store maupun App Store.

Lantas apa saja game mobile yang cocok untuk dijadikan teman ngabuburit saat puasa? berikut daftarnya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

1. Ojol The Game

Di urutan pertama ada game yang tengah viral, yakni Ojol The Game. Ini mengajak pemain merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojek online terutama menjalani keseharian mencari dan menjalankan orderan via dunia virtual.

Dalam game ini pemain diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Pemain juga bisa upgrade motor dan juga HP agar lebih cepat dalam menyelesaikan misi.

Ojol The Game menawarkan pengalaman unik dan menantang bagi para pecinta game simulasi melalui gameplay yang realistis dan fitur-fitur menarik sehingga rasa lapar dan haus di kala puasa bisa teralihkan.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau ML masih menjadi game favorit di Indonesia. Ini merupakan game berjenis multiplayer online battle arena (MOBA) yang banyak dimainkan dari berbagai umur.

Game ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersedia, menghancurkan menara lawan dan bersatu untuk berperang melawan musuh dalam pertempuran lima lawan lima pemain.

Baca Juga :   Terbaru!! Kode Penukaran Chip Higgs Domino Terbaru 2022

3. PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sudah tidak asing lagi. Game ini menjadi sangat populer bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia karena keseruannya.

PUBG Mobile memiliki banyak pilihan map yang bisa bebas dipilih oleh pemain. Nantinya tiap map memiliki ukuran yang berbeda-beda dengan jumlah pemain yang berbeda pula.

4. Free Fire (FF)

Cara bermain Free Fire atau FF sama dengan game battle royale pada umumnya, pemain harus menjadi orang paling lama bertahan hidup untuk jadi sang pemenang.

Namun yang berbeda adalah FF memiliki keunggulan berupa ukuran filenya yang kecil. Dengan begitu, smartphone dengan spesifikasi kentang pun masih bisa memainkannya.

5. Roblox

Game Roblox menjadi salah satu game yang sangat populer saat ini. Bagaimana tidak, selain para pemain bisa menuangkan kreatifitasnya, mereka juga dapat memainkan banyak pilihan game di sini.

Setidaknya ada lebih dari 69 juta game di Roblox. Namun salah satu yang paling banyak dimainkan adalah Jailbreak yang mengusung konsep role-playing. Pada game ini pemain akan main kucing-kucingan, dapat memilih untuk menjadi kelompok polisi atau penjahat.

6. Asphalt 9: Legends and Asphalt Xtreme

Game lainnya yang sangat seru dimainkan untuk menunggu waktu berbuka puasa adalah Asphalt Asphalt 9: Legends and Asphalt Xtreme. Banyak hal menarik dari game balap ini, dari memilih mobil terbaik, memodifikasi mobil, hingga memilih senjata.

Pemain juga akan mendapat sejumlah misi di game ini. Dengan semua keseruan yang ditawarkan Asphalt 9: Legends and Asphalt Xtreme, game ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin membunuh kebosanan.

Related posts