Download dan Cara install Game Call of Duty Mobile APK 2019 Tanpa ribet

Download Game Call of Duty Mobile 2019 –  Baru baru ini developer Game ternama Activision berhasil menjalin kerjasama bareng dengan developer Game Tencent yang seperti kita tahu sukses menjadi developer game populer battleroyal PUBG Mobile. Setelah sukses mengembangkan game PUBG Mobile dan berhasil menjadi aplikasi game BattleRoyale terpopuler di playstore, kali ini pihak  tencent akan merilis game FPS terbaru yang sebelumnya sudah populer di platform PC yakni Call Of Duty Mobile yang sudah dirilis versi Beta dan Preregisternya sudah di buka di beberapa negara saja.

Call Of Duty Mobile sejatinya memang belum dirilis secara resmi di Google playstore dan Appstore atau secara global hanya negara tertentu saja yang bisa mencicipi versi beta serta Preregister untuk mulai memainkan COD Mobile ini, banyak hal yang menyebabkan penundaan rilis secara Global game ini termasuk Indonesia yang belum dapat memainkan Game Call of Duty mobile ini.hal ini cukup disayangkan mengingat penggemar game COD ini cukup banyak terlebih setelah trend game genre battle Royal lumayan meningkat setelah kesuksesan PUBG Mobile di tanah air.

Call of Duty Mobile yang memang sebelumnya sudah terkenal dalam versi PC nya tentu saja menjadi perbincangan hangat dikalangan para gamers terlebih untuk anda yang memang menggeluti game bergenre Shooter dan Battle royal karena pada game COD Mobile ini format game akan mirip dengan PUBG ataupun Freefire dengan survival battle terdiri dari 100 pemain yang bermain hingga tersisa 1 pemenang atau 1 tim saja plus terdapat banyak Maps yang bisa anda pilih, jika anda sudah familiar dengan game COD versi PC tentu tak asing dengan Map modern warfare, Farm, Countdown dan tambahan lainnya yang terdapat didalam game ini.

Namun yang menjadi daya tarik tentu saja game Call of duty mobile ini memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih bervariasi dari segi game-play, Maps, Senjata dan role play serta berbagai fitur atau mode permainan dalam game call of duty Mobile ini seperti terdapat helicopter yang bisa anda naiki dan berbagai peralatan canggih yang bisa menjadi spesial item ketika bertempur di arena perang. Terlebih didalam game ini terdapat kelas atau mode player seperti Medic, ninja, Defender, Mechanics, scout ataupun Clown yang tentu saja memiliki spesialisasi masing-masing.

Untuk anda yang memang sudah tak sabar ingin segera menjajal game Call of Duty mobile ini di smartphone anda, maka simak artikel ini hingga selesai, karea tim Detikgadget.com sudah siapkan Link Download Game Call Of Duty Mobile 2019 yang bisa anda mainkan di HP Android tanpa harus menunggu lama rilis resminya beserta tutorial cara install Call Of duty Mobile agar bisa sukses Dimainkan oleh anda.

Cara Download dan Install Game Call Of Duty Mobile 2019

Catatan: untuk bisa memainkan game ini Smartphone anda harus memiliki setidaknya spesifikasi seperti dibawah ini:

  • RAM HP Minimal 3GB
  • Prosessor Minimal Snapdragon 625, Helio P23, Kirin 960 dll yang setara
  • Tersedia space memory internal minimal 4 GB

NOTE : dalam menjalankan trik ini semua resiko ditanggung pengguna smartphone, kami hanya memberikan informasi, tapi tenang saja sejauh kami coba tak pernah ada masalah apapun.

  • Pertama  pastikan anda memiliki koneksi internet yang lancar dan kuota cukup besar karena Game berukuran kurang lebih 3,5GB, ada baiknya anda menggunakan free Wifi agar tak terkendala masalah jaringan atau kuota habis ketika proses download file.
  • Unduh file APK game Call of  Duty Mobile serta OBB Android pada link berikut ini

Link unduh( total kurang lebih 3,3GB) APK (via G-Drive)

>>> DOWNLOAD <<<

Link Unduh File OBB

OBB (via Megafiles) >> DOWNLOAD <<<
OBB (via GoogleDrive) >> DOWNLOAD <<

Cara Install Game Call Of Duty Mobile di HP Android

  • Oke jika file APK dan OBB android sudah terunduh di HP sobat, maka sekarang saatnya anda perhatikan cara proses install game Call of Duty Mobile
  • Sebelum install file APK pastikan dulu anda mengaktifkan/mencentang fitur unknown resources atau allow, agar proses instalasi bisa lancar cara dengan masuk ke  menu setting kemudian klik opsi Security klik/centang Unknown resources
  • Okay sekarang anda bisa install file APK game Call of duty Mobile yang barusan anda unduh, tunggu prosesnya hingga selesai dan biarkan saja dulu jangan dibuka atau dijalankan dulu.
  • File game sudah terinstall sekarang anda masuk ke file manager dan copy  file OBB Android dan paste kan di folder Android >  OBB > Com.Activision.callofduty.shooter.
  • Setelah tahapannya sudah anda lakukan hal terakhir adalah anda unduh dan install aplikasi VPN yang bisa anda cari di Google Playstore secara gratis, silahkan anda cari aplikasi VPN Favorit anda masing-masing rekomendasi dari kami anda bisa gunakan (Express VPN, KIWI VPN, Turbo VPN, Master VPN dll )
  • Nah jika aplikasi VPN sudah terinstall silahkan buka aplikasi VPN dan pilih server dari Negara INDIA (karena saat ini hanya india yang bisa memainkan game COD mobile ) jika belum berhasil coba dengan aplikasi VPN lain hingga menemukan koneksi yang stabil.
  • VPN sudah terkoneksi dengan server India maka saatnya anda buka Game Call of Duty Mobile yang sudah anda install tadi dan lakukan registrasi seperti biasa dengan Email google yang anda gunakan.
  • Selesai dan selamat bermain tanpa harus menunggu game tersebut rilis di indonesia dulu sobat.

Oke gimana sob? Udah ga sabar memainkan game COD Mobile ini bahkan sebelum rilis resminya di tanah air. jika tutorial cara download dan install game call of duty mobile pada postingan diatas cukup sulit anda bisa menunggu hingga rilis resminya beberapa bulan kedepan di tanah air.

Jangan lupa share artikel ini di sosial media favorit anda dan bookmark website kami Detikgadget.com untuk info tips dan trik android setiap harinya, selamat bersenang senang dan semoga bermanfa.

Download dan Cara install Game Call of Duty Mobile APK 2019 Tanpa ribet | Choerunnisa | 4.5